Pengobatan yang bisa ditempuh penderita kanker telinga

posted019

New member
Ketika kita berbicara tentang kanker telinga berarti membicarakan semacam kanker kepala dan leher, itu adalah kanker sel epitel yang membentuk jaringan di dalam kepala dan leher. Kanker ini berkembang dari kulit yang melapisi telinga, dan bahkan dapat terjadi di dalam lapisan epitel saluran telinga. Kanker telinga ini dimulai dengan perkembangan sel kanker pada bagian luar kulit telinga. Penyebab dari kanker ini paling umum terjadi karena terlalu sering terkena sinar matahari dalam jangka waktu yang cukup panjang. dan juga dapat menyebabkan kesulitan menyeimbangkan jika pertumbuhan kanker mulai mengganggu struktur dalam saluran telinga.

717a61ac77be1065_ear-health.jpg


Ada beberapa cara sejumlah perawatan yang tersedia untuk kanker telinga, mari kita lihat pilihan tersebut di bawah ini :

Pengobatan dengan Radiasi
Pasien yang menderita kanker telinga lebih lanjut dapat menerima pengobatan radiasi. Ini adalah proses di mana dokter menyinarkan radiasi eksternal ke dalam tumor telinga dan dengan demikian mengakibatkan radiasi dapat mengamankan kerusakan sel-sel. Hal ini kemudian terbukti dapat memmperbaiki pada sel-sel kanker telinga, dan ini dapat menyebabkan kematian sel dan menyusutkan tumor. Dokter juga dapat menempatkan partikel radioaktif di dalam tumor telinga untuk memungkinkan terapi untuk menyinari sel tumor dan dengan demikian dapat merusak merusak sel tumor dari dalam. Namun, perlu dicatat bahwa pengobatan radiasi kepala dan telinga bisa memiliki banyak efek samping seperti kemerahan, pembengkakan, mual, dan perubahan persepsi rasa jika saraf dalam kepala mengalami gangguan selama pengobatan.


SUMBER ARTIKEL
 
Last edited by a moderator:
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top