Apakah Anda Pernah Mengunjungi Pantai Green Bowl Bali ?

posted019

New member
Lupakan Pantai Kuta, Sanur, Nusa Dua atau ketika Anda sedang berlibur di Bali. Ada banyak pantai yang indah lainnya di Bali yang Anda harus eksplorasi, salah satunya adalah Bali Cliff. keindahan pantai ini tentu akan memberikan kesan yang mendalam. Itu karena setiap sudut pantai begitu indah dan menawan. keindahan alam yang berbeda dan ketenangan suasana pantai membuat anda jatuh cinta pada tempat ini. Keindahan pantai Bali Cliff seperti sepotong surga di sudut Bali.

Bali Cliff disebut Green Bowl, karena jika kita melihat pantai ini wilayah dari udara, bentuknya tampak seperti semangkuk air. Bali Cliff juga disebut Hidden Beach karena pantai ini terletak di belakang tebing sehingga cukup sulit untuk ditemukan keberadaanya.

1.jpg


Bali Cliff menawarkan pemandangan yang begitu menakjubkan. Dapat dilihat dari pasir putih yang membentang, maka terlihat warna kebiruan laut dan dinding batu yang curam. Bagi Anda pecinta berselancar, Bali Cliff merupakan daerah yang tepat untuk menguji keberanian dan adrenalin. Jenis gelombang yang memiliki panjang gelombang normal dan ketinggian yang cukup menantang. Banyak wisatawan mengunjungi pantai Bali Cliff disebabkan salah satu alasan ingin mencoba tempat surfing yang tersedia di sini.

Lokasi Bali Cliff tersembunyi di balik tebing, Tidak banyak pengunjung yang datang ke sini, hanya peselancar umumnya sangat akrab dengan tempat ini. Untuk mencapai bibir pantai, Anda harus pergi melewati tangga turunan yang cukup curam. Meskipun pantai tidak terdapat dalam buku panduan atau perjalanan wisata. Namun, jangan khawatir karena pantai tidak jauh dari Denpasar atau Kuta, terletak di Bukit Peninsula, antara Garuda Wisnu Kencana dan Pura Uluwatu, sehingga Anda dapat mengunjungi hanya satu hari.

Hal Apa Yang Bisa Dilakukan Di Bali Cliff (Green Bowl) :

Anda dapat dengan bebas menjelajahi pantai ini tanpa terganggu tamu lain. Selain surfing dan snorkeling, aktivitas lain yang bisa Anda lakukan adalah berenang, berjemur, atau hanya bermalas-malasan di pantai, membaca buku. Bahkan untuk mengajak anak bermain pasir juga baik untuk dilakukan. Suasana pantai yang tenang dan damai. Tidak ada suara kendaraan bermotor dan pedagang di pantai.

2.jpg


Pantai ini masih alami, sempurna jika Anda ingin berlatih yoga atau meditasi dalam suasana alam yang damai. Di sini Anda dapat melakukan apapun tanpa mengganggu. Pantai Green Bowl jarang dipublikasikan di media, sehingga tidak banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan pantai ini. Namun, mungkin inilah yang membuatnya unik, tempat tersembunyi yang indah, di mana sejenak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk pariwisata Bali.

SUMBER ARTIKEL
 
Back
Top