4 Langkah Dapatkan Alis Mata Sempurna

Kalina

Moderator
Alis mata Anda memang menjadi salah satu senjata tampil sempurna. Simak beberapa hal yang diutarakan Tonya Croocks, sang brow expert dari Fergie dan Megan Fox untuk mendapatkan tampilan bingkai wajah yang nyaris sempurna!

1.Over Pluck Your Brows

Cukup banyak wanita yang salah kaprah memperlakukan bulu alis yang ada di antara alis kanan dan kiri mereka. Kebiasaan menghabisi bulu alis di area ini malah bisa membuat bentuk alis menjadi terlihat flat dan tidak alami. Lebih baik, amankan bulu alis pada area ini yang tumbuhnya berlawanan dari arah masing-masing alis.

2.Tweeze Your Brows One Hair At a Time

Kunci utamanya adalah bersabar. Hindari mencabut bulu alis secara langsung sampai dua atau tiga helai sekaligus! Coba berpikirlah seperti saat Anda menjahit dengan mesin jahit. Lakukan satu per satu pada setiap deret tumbuhnya alis.

3.Brush Your Hair Down

Kalau Anda menyisir rambut alis ke arah atas lalu mentrim-nya, hal ini malah membuat rambut alis terlihat tebal hanya pada area atas saja. Hasilnya? Tidak natural. Lebih baik, sisir rambut alis ke arah bawah, lalu dengan gunting khusus, gunting hanya pada ujung rambutnya saja.

4.Fill Your Brows

Untuk menghindari wajah yang terkesan galak, lebih baik raih eyebrow terang dari warna alis sebenarnya, gunakan maskara gel untuk menjaga bentuknya lebih sempurna.


COSMOPOLITAN
 
hari Jumat lalu, kalin ikut seminar bahas kecantikan ama ns nya dari Latul*p.
pas lagi bahas alis..
Kalin jadi keinget ama dulu alis kalin mirip sinchan..
 
Back
Top