Tabrak Truk, ABG Tewas

Kalina

Moderator
Kepala Pecah, Tangan Patah
BANYUWANGI - Nasib tragis menimpa Hasan Basri, 19. Anak baru gede (ABG) asal Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu itu tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk fuso di tikungan jalan raya Desa/Kecamatan Cluring, Banyuwangi siang kemarin.

Korban menderita luka cukup parah. Kepalanya pecah, tangan kanannya patah. Motor Honda Astrea Grand nopol P 4396 WM yang dikendarai korban juga rusak parah dalam insiden kecelakaan pukul 12.15 itu.

Ceritanya, siang itu Hasan mengendarai motor dengan kecepatan agak tinggi dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian --yang jalannya agak menikung-- laju kendaraan tetap tinggi. Dalam kondisi kecepatan tinggi, Hasan tidak bisa mengendalikan motornya. Bersamaan dengan itu, dari arah barat muncul truk fusu nopol P 7466 YU yang disopiri Sukarto, 46, warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Jarak motor dengan truk fuso yang terlalu mepet, membuat Hasan tidak bisa mengendalikan motornya untuk banting setir. Akibatnya, motor korban ini langsung menabrak bak truk di sebelah kanan. "Motor dan korban menghantam bak truk fusu bagian tengah," terang anggota Polsek Cluring.

Akibat motornya menabrak bak truk fuso ini, korban sempat terpelanting dari motornya dan tewas seketika. Kapolsek Cluring AKP Adi Sutjipto mengatakan, korban meninggal karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan tangan kanannya. "Korban kita bawa ke RS AL-Rohma, Jajag, anggota juga masih menghubungi keluarganya," katanya.
 
astaga ya tuhan kenapa harus ada korban kecelakaan? apa maksudmu untuk memperingati orang lain yang masih hidup agar ingat kepada kematian yang bisa datang sewaktu2?
 
Hmmm..

Terkadang segalanya memang terasa berat, tapi itulah yang terbaik dari yang terbaik buat kita dan hanya teruntuk kita....

duh Gusti...
 
ya.. kalau orang gak inget sama mati, ntar mikirnya bakal hidup abadi, dan enak banget.. bikin dosa. ya, kan? gak inget deh, sama Tuhan.
Inget Mati, sama aja dengan Inget Tuhan. itulah kunci utama tuk memperkuat iman. karena, kalo dah inget mati, inget sama surga dan neraka juga, beserta adzab-adzabnya.
 
Back
Top