Melacak kembali androidmu yang hilang

charlez_r

New member
Android-Device-Manager-Pelacak-Perangkat-Android-Bila-Hilang.jpg


Apakah kalian adalah pengguna android?
Karena akan muncul aplikasi yang sangat canggih dan pastinya berguna bagi semua pengguna android.

Kalian pasti pernah merasa jengkel saat kehilangan smartphone kalian secara tidak sengaja, padahal kalian sudah bersusah payah untuk memiliki smartphone tersebut.
Aplikasi baru android ini akan memungkinkan kalian untuk bisa melacak smartphone android kalian.

Berikut adalah fitur dari aplikasi Android Device Manager:
1. Fitur ini dapat mencari dan menemukan perangkat android anda yang hilang dimana fitur ini dapat membunyikan perangkat android yang hilang dengan volume maksimal sehingga dapat didengar dan mudah ditemukann oleh si pemilik perangkat android tersebut walaupun hanya mengatur perangkat android tersebut dalam mode diam, selain itu pengguna juga dapat melihat lokasi perangkat android yang hilang tersebut melalui peta secara real time.

2. Fitur ini pun dapat memproteksi informasi dan data personal bagi pemilik perangkat android tersebut. Selain itu pemiliki dapat menghapus data dari sebuah perangkat android yang dimilikinya dari jarak jauh bila akhirnya perangkat android yang dimilikinya ini hilang dan akhirnya tidak dapat ditemukannya.

Selain itu aplikasi ini akan bisa dipakai versi android 2.2 ke atas, tetapi belum ada informasi kapan aplikasi ini akan siap di pasaran.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
kalo dicuri mah kayaknya pake sistem GPS gitu-gitu. Kalo gaksalah bisa dilacak dari operator sim cardnya
 
Tetap berhati-hati gan karena memang merupakan alat yang diperlukan jangan sampai hilang. Selanjutnya sekarang ini android sudah sangat banyak.
 
Back
Top