Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
pengen ga ketawa gimana... cpdh!
coba beli lihat isinya bandingkan dg kamfer/kapur-barus. kapur-barus akan hilang menyublim kira2 1 bulan(yg kecil), kapur-ajaib sampai dunia kiamat ya tetep gitu2 wae kalo gak diutik.
trs kl kapur bagus itu bahannya apa? belum pernah liat isinya hahahaha
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.916
 
Reputasi: 1605

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

Kutip:
Oleh azizi View Post
Ampuh banget Kapur Bagus, cuma coret sedikit dimeja makan ga pernah ada semut lagi..
dari apa ya bahannya sebenernya?

Mungkin Kapur Bagus tersebut dibuat dari semut" yang dimatikan, jadi saat ada semut yang mendekat pada liat mayat semut yang sudah dijadikan kapur karna takut merekapun lari biar gadijadiin kapur juga hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is online now
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

terimakasih info nya
someone12 someone12 is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 0

__________________
paket umroh desember 2016 murah





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

kapurnya dicampur ama camper...
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
kapurnya dicampur ama camper...
masaaa? ah yg bener den tsanie wkwkw
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
masaaa? ah yg bener den tsanie wkwkw
bner ga bner
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
bner ga bner
berarti ga bener bener hahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

kapur ajaip/kapur barus
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kapur Bagus itu terbuat dari apa sih, kok semut dan Kecoa kabur?

saya biasanya beli kapur ini di warung - warung klontong deket rumah saya, harganya gopean untuk 2 kapur...eh itu tahun berapa ya? soalnya beberapa tahun terakhir saya belinya di minimarket mulu.

Kemaren saya beli kapur bagus ini satu kotaknya isi 6 kotak kecil, 1 kotak kecilnya berisi 2 kapur. Oia, kemaren saya beli kapur ini harganya sekitar Rp12000-an.
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.