Cara Mengobati Gagal Ginjal

blogherbal

New member
Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs Itu Yang Akan Kami Bahas Pada artikel kali ini. menderita penyakit gagal ginjal kronik maupun gagal ginjal akut. jangan berkecil hati untuk bisa menjalankan kehidupan yang normal, karena masih ada cara alternatif lain untuk sembuhkan gagal ginjal yang anda alami.

Tanda Atau Gejala Yang Di Rasakan Penderita Gagal Ginjal Yaitu :

1. Penimbunan Sampah Dalam Darah. Hal ini ditandai dengan kelelahan, sekujur tubuh terasa sakit-sakitan, gatal, kram, mudah lupa, susah tidur, mual-mual, tidak ada nafsu makan, daya tahan tubuh terhadap infeksi sangat berkurang.
2. Masalah Keseimbangan Cairan. Penimbunan cairan dengan tanda-tanda pergelangan kaki an juga wajah membengkak. Sebaliknya, pengeringan cairan bisa ditandai dengan mata yang sangat cekung, mulut kering, hampir tidak ada lendir dalam mulut.
3. Gangguan Hormon. Dengan berkurangnya daya kerja ginjal bisa menyebabkan ginjal menghasilkan lebih banyak hormon atau ekstra hormon. Akibatnya, akan menambah hormon tekanan darah. Sebaliknya, hormaon-hormon yang lain menjadi berkurang produksinya. Hal ini menyebabkan tubuh kekurangan darah, lelah dan juga tulang rapuh.

Manfaat daun sirsak sebenarnya sudah ditemukan oleh suku Indian beberapa abad yang lalu, Pada masa itu suku Indian menggunakan buah dan daun sirsak untuk berbagai macam pengobatan penyakit. Mereka percaya bahwa buah dan daun sirsak diyakini mampu mengobati diantaranya sakit jantung, asma, liver dan rematik.dll..

Ekstrak Kulit Buah Manggis dapat membantu menumpas semua penyakit di dalam tubuh Salah Satunya Sebagai Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginja Serta memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi ( ujar Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si,).

Cara Pemesananan Kirim Sms Ke 085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :

Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 220.000/botol Isi 350ml. Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ).​
 
Back
Top