TSO GT2, Mobil Sport Tangkas dari Marcos

nurcahyo

New member
TSO GT2, Mobil Sport Tangkas dari Marcos


Marcos Engineering Limited dengan bangga meluncurkan produk barunya Marcos TSO GT2 coupe di ajang pameran "Canary Wharf Motorexpo" di London awal Juni ini. Marcos mengenalkan GT2 sebagai sebuah mobil balap dengan kinerja jempolan. Dengan mengusung mesin 475 horsepower, GT2 ditawarkan mulai harga 49.995 pound Sterling

"Mobil balap TSO GT2 menandakan kembalinya balapan terbesar Marcos coupe dalam form yang lebih moderen," kata Tony Stelliga, ketua Marcos Engineering. "Usaha Engineering kami telah menghasilkan "Grand Touring Car" ekselen dengan kemampuan jejak yang baik sekali dan menjadi point plus kinerja baru dalam industri."

Dengan berat hanya sekitar 1150 kg, TSO GT2 sanggup melaju dengan jarak pacu mencapai 60 mph hanya dalam waktu empat detik dan 100 mph dalam waktu sembilan detik. Selain itu dengan berat 50/50, TSO GT2 memberikan keseimbangan dalam mengemudi. Bayangkan pengemudi hanya butuh waktu dua detik untuk melaju dari 50 ke 70 mph.

Para pelanggan dapat memilih paket mobil sport yang menawarkan suspensi sport dan rem balap atau mungkin lebih kepincut dengan paket touring (Touring Package) yang mencakup suspensi lembut dan penambahan fitur touring yang lebih komplit.

Team desainer TSO GT2 mengacu pada warisan turunan pembalap Inggris Marcos 45 tahun silam, termasuk Sir Jackie Stewarts yang memenangkan balapan pertama kali pada 1961 pada coupe "Marcos Gullwing", dan menjadi langganan jawara banyak perlombaan di LeMans dan balapan di "British GT", gelanggang balap terkenal LM600.
 
Kalau mobil ini memang belum pernah tahu. Berhubung memang juga tidak ada di daerah sini, jadi hanya baca tulisan saja. Mobil sport memang menarik untuk dikendarai.
 
Back
Top