Anak kecil yang tidak bertambah tua, mungkin bisa menyingkap hidup abadi

tiaseptiani

New member
Gadis kecil dari Billings, Mont., Berusia 8 tahun, namun beratnya hanya 11 kilogram. Gabby memiliki kondisi misterius, hanya sedikit kasus yang sama terjadi di dunia, yang memper lambat proses penuaan.

Selama dua tahun terakhir, dokter yang telah berusaha untuk menemukan genetik off-switch untuk menghentikan proses penuaan telah mempelajari Gabby, serta dua orang lain yang memiliki kesamaan.

Mengapa anak-anak 'Benjamin Button' tidak pernah menua.

Seorang pria Florida 29 tahun memiliki tubuh seorang 10 tahun, dan seorang wanita Brasil 31 tahun adalah ukuran dari 2 tahun. Seperti Gabby, tidak tampaknya tumbuh lebih tua.

Terurai apa ketiga orang mungkin memiliki kesamaan adalah subyek dari televisi TLC khusus, "40-Year-Old Child: Sebuah Kasus Baru," yang mengudara Senin, 19 Agustus, pukul 10 malam ET. Acara ini adalah cerita mengenai Gabby, yang disiarkan tahun lalu.

"Pada beberapa orang, sesuatu terjadi pada mereka dan proses pertumbuhan terhambat," kata peneliti medis Richard F. Walker. "Tingkat pertumbuhan dalam tubuh melambat dan diabaikan."

16-tahun adalah ukuran balita.

Walker pensiun dari University of Florida Medical School dan sekarang melakukan penelitian nya di Rumah Sakit All Children di St Petersburg.

"Seluruh karir saya telah difokuskan pada proses penuaan," katanya kepada ABCNews.com. "Fiksasi saya kini bukan pada konsekuensi tetapi penyebabnya."

Tidak hanya orang-orang yang dia ketahui memiliki tingkat pertumbuhan seperlima kecepatan orang lain, tetapi mereka hidup dengan berbagai masalah medis lainnya, termasuk tuli, ketidak mampuan untuk berjalan, makan atau bahkan berbicara.

"Gabrielle tidak berubah sejak hampir selamanya," kata ibunya, Mary Margret Williams, 38. "Dia menjadi tumbuh lebih lama dan kami telah memasukan dan menempatkan dia di dalam pakaian ukuran 3-6 bulan, bukan 0-3 bulan untuk footies.

"Terakhir kali kami ditimbang dia naik pon sampai 11 kilogram dan dia mendapat potongan rambut yang lebih sedikit," katanya kepada ABCNews.com. "Selain itu, dia tidak banyak menunjukan perubahan sejak [2012]"

sumber :http://gma.yahoo.com/8-old-11-pounds-never-ages-040317717--abc-news-health.html
 
Back
Top