Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Cerita Misteri] Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Tahu Urban legend?
Urban legend adalah Istilah untuk cerita yang beredar dari mulut kemulut, Biasanya cerita seram,
Tidak ada yang tahu asal atau dari mana atau oleh siapa cerita ini dibuat
Setiap negara memiliki cerita Urban legendnya masing2,
Beberapa sudah pernah diposting di ii sepertinya, misalnya puisi tomino, kashima reiko, Bloody mary, Video misterius Youtube, nenek gayung, dan masih banyak lagi,

Kutip:
Merupakan mitos atau legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran. Kebanyakan berkaitan dengan misteri, horor, ketakutan, humor, atau bahkan kisah moral. Legenda urban tidak selalu berarti kisah bohong namun sama seperti kisah yang disebarkan dari mulut ke mulut. Legenda Urban juga sering dibesar-besarkan sehingga menjadi lebih sensasional. source wikipedia.

Urban legend. Meskipun pantas di ragukan kebenaran faktualnya, urban legend
ini ada banyak gunanya dimana-mana. Urban legend itu adalah sebuah kisah, yang diceritakan seperti kisah nyata, akan tetapi kebenarannya diragukan.

Bukan berarti semua urban legend itu tidak berdasarkan fakta. Tapi pada saat diceritakan, fakta itu sudah dibumbui fiksi, dibesar-besarkan, atau diekstrimkan. Bumbu-bumbu itu termasuk horor, mistik, gaib, ilmu, pengetahuan, sampai pada lelucon akhirnya.


Disini Dai coba yah posting urban legend baru yang berhasil Dai kumpulkan, sebenarnya dibilang baru nggak juga sih... Yang seingat Dai belum diposting di ii saja
Dai akan berhati2 supaya jangan sampai ada disturbing pic *I Hate jebakan betmen, everybody hate jebakan betmen, kalo mau ikutan share plis no disturbing thingy*

Happy Reading All, dan hati2 dibelakangmu.... =w=v


Kutip:


Si Manis Jembatan Ancol

Siapa tak kenal Si Manis penunggu Jembatan Ancol. Urban legend yang berasal dari Jakarta ini telah tersohor hingga ke luar Pulau Jawa. Bahkan saking terkenalnya, kisah hantu ini sempat diangkat ke layar kaca dan menjadi hype di tahun 90-an. Ada beragam versi yang menceritakan tentang terbunuhnya Si Manis di Jembatan Ancol yang dulunya dikenal sebagai jembatan goyang tersebut. Salah satu versi mengisahkan bahwa Si Manis meninggal karena diperkosa lalu mayatnya dibuang ke sungai.

Lain cerita menggambarkan bahwa Si Manis yang kabarnya bernama Siti Ariah itu dibunuh oleh centeng kiriman Oey Tambahsia, seorang tokoh yang terkenal saat itu. Hingga kini, cerita tentang penampakan gadis cantik di jembatan tersebut masih santer terdengar.


White Death



Ini adalah kisah tentang seorang gadis kecil di Skotlandia yang membenci hidupnya sendiri hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, dan tak lama kemudian keluarganya tahu apa yang telah dilakukannya. Kisah mengerikan itu dimulai ketika semua anggota keluarganya ditemukan meninggal beberapa hari kemudian dengan kaki terkoyak. Siapapun yang mempelajari tentang White Death akan berhadapan dengan hantu gadis itu. Dia akan datang untuk menemukan Anda dan mengetuk pintu Anda dengan keras. Ketika Anda membuka pintu, dia akan membunuh Anda karena takut Anda memberitahukan keberadaannya kepada orang lain.


Elisa Day

Pada abad pertengahan di Eropa, tinggal seorang wanita muda bernama Elisa Day, yang keindahan digambarkan seperti sekuntum bunga mawar yang cantik. Suatu hari, seorang pria muda datang ke kota itu dan langsung jatuh cinta pada Elisa. Mereka kemudian berkencan selama tiga hari. Pada hari pertama, pria itu mengunjungi rumah Elisa. Hari kedua, ia membawakan Elisa setangkai mawar merah dan memintanya untuk menemuinya di mana mawar liar tumbuh. Pada hari ketiga, ia membawa Elisa ke sungai di mana ia kemudian membunuhnya. Pria itu membunuh Elisa dengan menghantamkan batu ke kepala gadis itu dan berbisik: "Semua keindahan harus mati". Beberapa orang mengklaim telah melihat sosok hantu Elisa yang berkeliaran di sungai, darah tampak mengalir di sisi kepalanya sembari menggenggam setangkai mawar di tangannya.

Ba jiao gui

Ba jiao gui secara harfiah diartikan sebagai hantu pisang. Hantu wanita yang tinggal di pohon pisang ini akan muncul sembarai meratap pada malam hari, kadang-kadang sambil membawa bayi. Dalam beberapa cerita rakyat dari Thailand, Malaysia dan Singapura, orang-orang senang meminta nomor undian dari hantu itu dengan harapan memenangkan undian. Mereka akan mengikat benang merah mengelilingi batang pohon dan menempelkan jarum di dalamnya dan kemudian mengikat ujung tali ke tempat tidur mereka.

Saat malam hari, Ba jiao gui akan muncul dan memohon kepada orang-orang itu untuk membebaskannya, dan sebagai imbalannya, ia akan memberikan nomor undian. Jika orang tersebut tidak memenuhi janjinya untuk membebaskan hantu tersebut setelah menang, dia akan bertemu dengan kematian yang mengerikan. Hantu ini sering disamakan dengan Pontianak, hantu dalam cerita rakyat Melayu.


Wila

Dalam mitologi Polandia, Wila adalah roh wanita yang sering muncul dalam bentuk gadis cantik, terkadang tanpa busana atau memakai gaun putih yang berkilau, rok hijau, dan jubah biru. Konon jika sehelai rambut Wila dicabut, dia akan mati, atau berubah ke wujud aslinya. Wila juga digambarkan memiliki kekuasaan atas angin dan dapat menciptakan badai kencang. Mereka biasanya tinggal di sekitar bukit, gunung, dan gundukan tanah yang tinggi.

Chupacabra



Chupacabra atau chupacabras adalah mahluk legendaris yang dikabarkan menghuni benua Amerika. Hal ini terkait dengan penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico (di mana penampakan ini pertama kali dilaporkan), Meksiko, dan Amerika Serikat. Nama makhluk ini diambil dari kebiasaannya yang dilaporkan senang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing. Laporan penampakan dari Chupacabra sering diabaikan karena kurangnya bukti. Para ahli biologi dan pejabat satwa liar menganggap chupacabra hanyalah sebuah legenda yang menyebar di masyarakat dan belum terbukti kebenarannya.

Aka Manto



Aka Manto adalah urban legend terkenal dari Jepang yang menceritakan sosok roh jahat yang menghantui toilet sekolah. Roh itu akan bertanya apakah orang itu minta tisu merah atau biru. Dalam beberapa versi, Aka Manto dikisahkan sering menanyakan apakah seseorang ingin jubah merah atau biru. Sering digambarkan sebagai seorang pria tampan yang terus-menerus diburu oleh pengagumnya, Aka Manto suka memakai topeng untuk menyembunyikan wajahnya. Ketika seseorang sedang duduk di toilet, suara misterius akan muncul dan menanyakan apakah orang itu ingin tisu merah atau biru.

Jika orang itu menjawab tisu merah, dia akan diiris terpisah sampai pakaiannya berwarna merah. Jika orang itu memilih tisu biru, dia akan dicekik sampai wajahnya membiru. Setiap usaha untuk mengakali Aka Manto dengan meminta warna yang berbeda akan menyebabkan seseorang diseret ke akhirat. Satu-satunya jawaban yang benar adalah dengan mengatakan tidak ada tisu.


Penumpang misterius



Legenda perkotaan ini sangat populer di barat. Konon siapapun yang bepergian sendiri saat malam dan menemukan seorang wanita yang meminta tumpangan akan mengalami kejadian aneh yang menyeramkan. Wanita itu akan minta diantarkan ke rumahnya yang hanya berjarak beberapa mil dari lokasi dia memberhentikan mobil. Sesampainya di tempat tujuan, sang pengemudi akan menoleh ke kursi belakang untuk mengatakan bahwa mereka telah sampai di tempat tujuan. Anehnya, penumpang asing itu telah hilang dari kursinya.

Yellow ribbon

Ada seorang gadis yang selalu mengenakan pita kuning di lehernya, tak peduli siang ataupun malam, cocok ataupun tidak dengan pakaiannya. Ia memiliki teman sejak kecil, John. John tak pernah melihat gadis ini tanpa pita kuning di lehernya.

Berkali-kali John bertanya, berkali-kali pula gadis ini menolak memberitahunya. Waktu berlalu, John akhirnya melamar si gadis dan menikahinya. Di hari pernikahan, John kembali bertanya pada istrinya yang cantik jelita tentang pita kuning di lehernya. Sang istri dengan berlinang airmata menjawab.

"Kita sudah berbahagia selama ini, apakah ada bedanya..?"

John berhenti bertanya sejak saat itu. Mereka berkeluarga dengan bahagia dan punya dua anak. Di hari ulangtahun emas perkimpoian, John kembali bertanya tentang pita kuning di leher istrinya. Sang istri menjawab, "Engkau sudah bersabar selama ini. Bersabarlah sebentar lagi."
John mengiyakan.

Akhirnya, suatu ketika sang istri jatuh sakit. John, melihat hidup istrinya sudah tidak lama lagi, menanyakan kepada istrinya tentang pita kuning itu. Sang istri tersenyum dan berkata, "Baiklah John, kau boleh melepas pita itu sekarang."

Dengan hati berdebar, perlahan-lahan, John melepas pita kuning di leher istrinya.

Dan bersamaan dengan jatuhnya pita kuning itu ke lantai, kepala sang istri pun ikut menggelinding jatuh.

My Hairy Toe

Alkisah, ada seorang nenek tua tinggal sendirian dan sangat miskin. Suatu hari ketika mencari bahan makanan di hutan, ia menemukan potongan jempol kaki berambut yang besar. Si nenek memungutnya dan memasaknya menjadi makanan enak (APAAN..!!??)

Malam itu, si nenek tidur dengan perut kenyang makan daging. Namun tengah malam, terdengar suara dari luar rumahnya.

"Jempolku! Kembalikan jempol berambutku!"

Si nenek yang ketakutan segera mengunci pintu rumahnya dan memalanginya dengan kayu. Seluruh hutan bergema karena angin kencang yang bertiup dan ranting-ranting bergesekan.

"Jempolku! Kembalikan jempol berambutku!"

Si nenek hendak kembali ke kamar, namun tiba-tiba pintunya terbuka dengan bantingan keras, diiringi patahnya kayu palang menjadi dua. Di pintunya ada sesosok makhluk besar mengerikan. Dengan ketakutan si nenek berteriak, "Aku memakan jempol berambutmu!"

Makhluk itu terdiam sesaat.

Keesokan harinya para tetangga tidak dapat menemukan si nenek. Yang mereka temukan di rumah itu hanya jejak kaki superbesar, kaki kirinya tidak memiliki jempol.

Evil Spirit Doesnt Die:
Urban legend yang ini berasal dari Kanada, menceritakan tentang la Corriveau, seorang wanita cantik tapi kejam.

La Corriveau menikahi seorang pedagang kaya. Namun kemudian ia bosan dan membunuh suaminya dengan injakan kaki kuda. Kejadian itu dinyatakan sebagai kecelakaan dan la Corriveau pun bebas menikah lagi. Di pernikahan keduanya, la Corriveau hendak membunuh suaminya dengan kapak namun tertangkap.

La Corriveau dihukum mati. Mayatnya diletakkan dalam sebuah sangkar dan dipajang sebagai peringatan di pinggir sungai. Yang mengerikan, setiap malam jika ada pria lewat jalan itu, la Corriveau akan membuka matanya, lalu menjulurkan tangannya yang sudah membusuk.

Pemerintah yang ketakutan memutuskan mengubur mayatnya, namun la Corriveau tetap bangkit dari kubur setiap malam dan menghantui orang-orang yang lewat, muncul dengan menari di sepanjang pinggiran sungai.


White Lady


Di tahun 1800-an, ada seorang gadis bangsawan yang dikenal dengan The White Lady hidup bersama putrinya di daerah Durand Eastman Park, Rochester. Suatu hari, putrinya menghilang. White Lady mengira putrinya diperkosa dan dibunuh oleh petani lokal sehingga ia pergi mencari putrinya ditemani dua ekor anjing german sheperd. Ketika keputusasaan melanda, ia menerjunkan diri ke danau Ontario bersama dua anjingnya.

Katanya di malam-malam yang berkabut, The White Lady akan muncul dari dalam danau ditemani dua anjingnya, dan berjalan-jalan mencari putrinya yang hilang. Banyak laporan White Lady ini menggetarkan mobil, mengejar-ngejar pria hingga tercebur ke danau, dan berbagai perbuatan lainnya.

Satu hal, White Lady tidak pernah mengganggu wanita. Ia hanya mencelakai pria, mungkin karena ia dendam pada pemerkosa putrinya.

I love you Until Die

Urban legend satu ini juga terkenal banget di seantero dunia.

Intinya seorang istri yang sudah tua dan sakit-sakitan baru saja ditinggal mati suaminya. Beberapa hari kemudian, ia mendapat telepon di tengah malam. Ketika diangkat, terdengar suara suaminya mengatakan "Aku cinta padamu".

Ada dua ending yang Dai tau, yang pertama si istri ini shock berat sampai ikutan meninggal. Ketika dikuburkan di sebelah suaminya, keluarga menemukan ada sebuah handphone di atas makam suaminya.
Yang kedua si istri yang kaget besoknya langsung ziarah ke makam si suami. Di atas makam, ia melihat sebuah handphone tergeletak...


Careful With Clown Statue


Seorang babysitter menjaga dua bocah sementara orangtuanya pergi keluar kota.

Suatu malam, babysitter ini menonton TV di kamar setelah menidurkan kedua bocah yang dijaganya. Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu di pojok ruangan. Kelihatannya seperti patung badut. Ia merasa sangat terganggu dengan patung badut yang menyeramkan itu dan menelepon orangtua si bocah.

Si babysitter berkata, "Hey, anak-anak sudah tidur. Boleh aku pindah kamar? Soalnya ada patung badut yang menyeramkan di kamar mereka."

Di luar dugaan, si ayah langsung berteriak, "Bawa anak-anak ke tetangga sebelah dan telepon 911! Jangan bertanya, lakukan saja!"

Si babysitter langsung membawa anak-anak ke sebelah dan melakukan perintahnya. Ketika si ayah pulang beberapa saat kemudian, ia menjelaskan bahwa mereka tak punya patung badut di rumah, namun anak-anak sempat berkata mereka sering merasa ada badut mengawasi mereka saat tidur, namun orangtua mereka mengira itu hanya mimpi.

Ada versi yang berkata badut itu penyamaran seorang pembunuh psikopat berantai. Ada yang bilang itu penyamaran tetangga sebelah yang gila dan sering menyelinap ke rumah mereka dengan kostum badut. Yang paling umum adalah versi badut itu adalah seorang gelandangan.

The Blind Maiden

Blind maiden atau disebut juga dengan gadis buta adalah sebuah kisah urban legend yang sangat mengerikan dari Spanyol mengenai sebuah situs/web aneh yang menawarkan jasa kepada kalian untuk menambah pengalaman seru dan menakutkan yang berujung dengan kematian.

Ada sebuah urban legend yang baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di seluruh negara Spanyol. Anak-anak sekolah dan para remaja pada umumnya, mereka saling bisik berbisik dan membicarakan sebuah rumor, bahwa mereka sedang membicarakan sebuah situs di dunia maya yang aneh, dan mereka menyebut situs itu dengan sebutan”The Blind Maiden”atau di sebut juga dengan situs Si Gadis Buta.

Urban legend kali ini sama sekali tidak terkenal di luar negara Spanyol, karena urban legend ini memang hanya ada di negara Spanyol pada umumnya, para remaja di Spanyol mengatakan bahwa sebagian besar website Blind Maiden ini dalam keadaan offline dan kalian sama sekali tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha untuk mencoba mengakses situs ini, hasilnya tetap tidak bisa di akses. Namun, menurut rumor, situs ini memiliki tiga aturan dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, karena peraturan ini adalah sebuah syarat untuk mengakses situs ini.

Ada 3 aturan yang kalian harus patuhi, aturan sekaligus sebagai syarat itu adalah sebagai berikut.

1. Kalian harus dalam keadaan sendiri.

2. Kalian harus mematikan semua lampu di dalam rumah kalian.

3. Setelah itu kalian akses situs ini dengan mengetik http://www.blindmaiden.com dan tepat di tengah malam yang tidak berbulan.

Jika kalian memenuhi semua aturan dan persyaratan ini, maka kalian akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden.

Begitu kalian masuk ke situs ini, maka kalian akan melihat sebuah adegan yang sangat amat mengerikan, di mana terdengar suara orang-orang sedang menjerit ketakutan, sebuah adegan yang mengejutkan seseorang sedang berteriak histeris di pojok kanan layar, ada sebuah foto yang sudah tua di dalam foto itu terdapat seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berdiri di atas tebing, wajah mereka dalam ketakutan yang luar biasa entah apa yang mereka takutkan, setelah itu ada sebuah adegan di mana ada seorang wanita tua sedang berlari keluar dari rumahnya dan ia memegang sebuah pisau di tanganya sambil menatap sinis tajam dan mengucapkan sesuatu ”Aku akan membunuhmu, seperti kau membunuh kedua anakku!”, beberapa saat kemudian setelah itu ada sebuah adegan yang sangat mengerikan seorang gadis yang dibakar hidup-hidup oleh sekumpulan orang pada malam hari dan di dalam lahapan api gadis itu berteriak ”Tolong, tolong aku, siapapun kau disana tolong aku!”, sayangnya beberapa adegan yang ditampilkan sangat cepat dan berkedip satu layar adegan demi adegan tanpa adanya penjelasan yang jelas.

Menurut cerita, akan ada beberapa baris teks berbahasa Spanyol muncul di layar, apabila di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya sebagai berikut.

Di bawah teks ada dua buah tombol, yang bertuliskan”Terima”dan”Tolak”

Pada momen ini kalian mungkin akan sangat penasaran bukan? Kalian mungkin akan tergoda untuk menekan tombol “Terima”. Jangan! jangan kau tekan tombol ”Terima” karena itu adalah kesalahan yang besar, jika kalian menekan tombol terima maka akan terjadi sesuatu pada kalian. Klik “Tolak” dan kalian tetap aman dan keluar dari situs ini dengan hati tenang.

Namun sebaliknya jika kalian menekan tombol ”Terima” maka tiba-tiba layar monitor komputer kalian akan berubah menjadi sebuah adegan video secara live(langsung), kalian akan melihat sesosok figur manusia yang sedang berjalan menuju rumah kalian! Setelah itu mungkin kalian akan merasa takut bukan? dan kalian ingin secepatnya mematikan komputer kalian, namun sayangnya kalian tidak bisa menghentikan video live ini, walaupun kalian mencabut stop kontak alhasil komputer kalian akan tetap menyala. Di bagian ini kalian akan menonton sebuah adegan di mana ada seseorang yang mendekati rumah kalian membuka pintu dan memasuki sebuah ruangan yang sama di mana kalian sekarang sedang duduk di depan komputer. Ketika sampai tepat di depan kamar kalian, maka pintu kamar akan terbuka perlahan dan kalian akan merasakan sesuatu yang hadir di dalam kamar kalian tepat di belakang kalian, dan kalian akan merasakan sesuatu yang menyentuh di bahu kalian. Dan sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada kalian, kalian akan mati di tempat, hal terakhir yang kalian dapat lihat sebelum kalian mati adalah akan muncul sesosok wajah seorang gadis buta dengan mata yang menonjol keluar, menatap kalian tanpa ekspresi apapun.

Menurut urban legend, secara paksa gadis buta itu akan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya dan mengambil sebuah snapshot dari wajah kalian sebagai bagian dari galeri foto website Blind Maiden.

Apakah kalian bersedia untuk mengambil sebuah resiko yang sangat berat? Dan ingat nyawa kalian hanya satu. Semua pilihan itu hanya ada di tangan kalian.



Legend of Betsy beaumont

Urban legend yang terkenal di antara anak-anak pramuka. Betsy Beaumont menikah dengan Joe Beaumont dan bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Harapan yang tak kesampaian, karena pada suatu malam, Betsy mengalami kecelakaan mobil parah sampai ia hanya dapat diidentifikasi melalui cincin pernikahannya.

Karena sedih, Joe membeli sebuah bumi perkemahan dan menamainya Beaumont untuk mengenang Betsy. Ketika ia meninggal, Joe menyerahkan tanahnya kepada PERKUMPULAN PRAMUKA AMERIKA.

Nah, si Betsy ini sebenernya nggak suka banget sama pramuka. Makanya sampai sekarang pun arwah si Betsy ini diceritakan masih suka berkeliaran di tanah perkemahan milik almarhum suaminya itu.

Kalau ada pramuka yang melihatnya, mereka harus melihat matanya. Kalo si Betsy ini matanya biru, tandanya dia sedang senang dan nggak akan melukaimu. Kalau matanya merah, hmm...
Bersiaplah pulang tinggal nama. Si Betsy ini juga suka latihan menyanyi tengah malam. Dan dia SANGAT TIDAK SUKA dikomentari nyanyiannya. Jadi kalau agan mendengar dia menyanyi, paling baik agan diem aja dan berdoa sampe dia selesai nyanyi.

Dead Body Under your Freaking Mattress

Berhati-hatilah jika kalian menginap di hotel dan ketika tidur, anda mencium bau-bau tidak menyenangkan dari bawah kasur anda, karena di bawah kasur anda siapa yang tahu ada mayat tersembunyi di sana??
Urban Legend yang satu ini berawal dari kisah nyata di Las Vegas, Kansas City, California, dan beberapa tempat lain di mana pasangan muda yang menginap di sebuah hotel menemukan mayat di bawah kasur yang telah mereka tiduri semalaman.

Careful with Mummies in Haunted House

Jika anda pergi ke sebuah karnaval atau taman bermain dan memutuskan mencoba keberanian di rumah hantu alias Haunted House, berhati-hatilah dengan mumi yang dipajang di dalamnya.
Karena mungkin saja mumi itu ASLI!

Kejadian ini berawal di tahun 1976, Long Beach di California. Seorang kru film The Six Millions Dollar Man yang bertugas mengurus setting Rumah Hantu, secara tidak sengaja menjatuhkan "the hanging man" dan menemukan tulang manusia sungguhan di dalam daging yang patah.

Keep the Lights Out

Berhati-hatilah jika anda mau bermain cerita hantu!

Urban Legend ini bercerita tentang seorang gadis yang mengundang tiga temannya menginap di rumah. Kemudian ia mengajak mereka bercerita hantu bergiliran tapi dengan lampu tetap menyala.

Beberapa saat kemudian, teman-temannya berhasil memaksa cewek ini untuk mematikan lampu. Si cewek ini jadi sangat ketakutan ketika cerita dilanjutkan sehingga ia langsung menjerit dan berlari ke arah tombol lampu di dinding, dan dalam perjalanan mencari, ia menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya.

Dan ketika lampu menyala... ia melihat ketiga temannya tersenyum menatapnya, dengan mata bolong.

So, keep your light off!!

Humans Can Lick Too, My Dear

Seorang cewek diminta tolong oleh tetangganya untuk menjaga dua bayinya, sementara si tetangga ada urusan sampai malam. Si tetangga berpesan kalau si cewek mendengar suara sirine di tengah malam, segeralah kunci pintu dan berhati-hati karena itu tandanya ada pembunuh maniak lepas dari rumah sakit jiwa.

Malam hari, si cewek keluar rumah sebentar untuk membuang sampah. Tapiiii... tiba-tiba sirine berbunyi! Cewek ini langsung masuk ke rumah, mengunci pintu, memeluk kedua bayi yang harus dijaganya yang sedang tidur lelap di sofa ruang keluarga. Anjing si tetangga, datang dan mencoba menghibur si cewek dengan menjilati tangannya.

Si cewek tertidur, dan ketika bangun, ia merasa masih ada yang menjilati tangannya, bersamaan dengan suara air menetes dari kamar mandi. Ketika ia memeriksa suara itu, ia melihat... dua bayi dan anjingnya telah dimutilasi dan digantung sehingga darahnya bertetesan.

Dengan shock, si cewek berlari ke sofa yang tadi didudukinya hanya untuk melihat tulisan darah bertuliskan "Humans can lick too, my dear".

Endingnya bervariasi, ada yang bilang polisi datang dan menemukan si pembunuh gila tinggal di loteng, dan si cewek ditarik ke bawah kolong kasur dan dibunuh di sana. Ada juga yang bilang si cewek langsung kabur ke tangga, tapi terpeleset dan ketangkep

Hitchhiking is Dangerous!

Ini cerita yang ada di seluruh dunia, di Indonesia juga banyak banget dan anda pasti pernah mendengarnya.

Yang pasti, inti dari cerita ini adalah seorang laki-laki yang mabuk berdiri di tengah jalan dan mencari tumpangan (bahasa kerennya hitchhiking). Kemudian, seorang wanita mengendarai mobil berhenti untuk memberikan tumpangan. Wanita itu mengenakan baju super seksi.Kemudian si wanita membawa si pemabuk ke rumahnya dan mengajaknya melakukan hubungan intim (cowok mabok dikasih cewe seksi mana nolak sihSetan )
Keesokan harinya si cowok terbangun dalam keadaan telanjang, tertidur di atas sebuah makam dan celana dalamnya masih ternoda sperma.

Cerita ini juga umum banget di Indonesia, biasanya pelakunya sih Kuntilanak(?)

Click Clack! And You Should Open the door,

Ada seorang pensiunan tentara yang kehilangan satu kakinya. Karena menggunakan kaki palsu dari besi, ketika berjalan ia menimbulkan suara "click-clack" yang keras. Dia juga seorang psikopat dan suka mengorek tubuh orang dengan kukunya yang panjang. Orang-orang yang ketakutan berpesan kepada anak-anak agar masuk rumah sebelum jam enam sore.

Suatu ketika, ada seorang anak kecil yang pergi bermain sampai lupa waktu. Ketika ia pulang, waktu menunjukkan jam enam dan rumahnya jauh. Ia berlari cepat-cepat karena takut.

Ibunya di rumah mengira putrinya sudah tidur dan juga bersiap tidur. kemudian ia mendengar gedoran pintu. Karena mengira itu adalah si pensiunan tentara yang gila, ia membiarkannya saja. Padahal itu adalah gedoran putrinya yang minta dibukakan pintu.

Keesokan harinya, si ibu membuka pintu dan menemukan putrinya terbaring berlumuran darah. Di sebelahnya ada tulisan dengan darah, "Mama kenapa kau tidak membukakan pintu?"

Watch out Where You Sit

Sebuah sekolah dibangun di atas rumah kuno yang sudah dihancurkan. Toilet sekolah itu dibangun di atas bekas ledakan bom yang menewaskan seorang ibu beserta putranya.

Suatu hari, seorang anak ijin kepada gurunya untuk pergi ke toilet tersebut. Ketika duduk di kakus duduk, ia merasa sangat lelah seolah darahnya tersedot. Ia kembali ke kelas dengan wajah sangat pucat seolah kurang darah.

Keesokan harinya ia kembali ijin ke toilet. Setelah setengah jam, si guru merasa kuatir dan menyuruh cewek lain menengok ke toilet. Cewek ini melihat sepatu temannya dari sela-sela pintu. Ketika dipanggil tak ada jawaban. Karena merasa aneh, ia memanggil para guru yang segera berdatangan karena penasaran.

Ketika dibuka... si gadis itu sedang terduduk di kakus duduk, wajahnya pucat dan tubuhnya dingin. Tak ada darah mengalir di tubuhnya.

the Crying Woman

Urban legend ini berasal dari Mexico. Diceritakan ada seorang wanita yang menenggelamkan ketiga anaknya di sungai dan kemudian bunuh diri. Ia melakukan itu karena suaminya meninggalkan mereka untuk menikah dengan wanita lain.

Sejak saat itu, hantu dirinya sering terlihat di seantero Mexico, berulang-ulang mengucapkan "Anakku, anakku, di manakah anakku?"

Soap Sally

Cerita yang berasal dari Georgia. Di tahun 1950-an, ada seorang wanita bernama Sally yang selalu berpakaian serba hitam dan bekerja sebagai pembuat sabun. Kabarnya, dia suka membunuh anak-anak dan menggunakan lemak mereka untuk membuat sabun.

Setelah Sally meninggal, katanya dia akan mengunjungi anak-anak nakal dalam mimpi mereka. Jika si anak tidak berhasil terbangun sebelum Sally menangkapnya, si anak akan meninggal keesokan harinya.

Beberapa hari setelah si anak meninggal, Soap Sally akan terlihat di sekitaran rumahnya, membawa sebuah tas penuh berisi sabun buatannya.
Kalau di Indosesia Seperti cerita Wewe Gombel, dan cerita ini juga dipake buat menakuti anak-anak bandel.

the Call

Cerita ini mirip seperti pada Nomor 5, bahkan ada filmnya segala *DaiLupaJudulnya

Seorang babysitter mengasuh dua orang balita ketika orangtua mereka pergi keluar kota.

Malam harinya ketika kedua bocah sudah tidur, si babysitter menerima telepon aneh yang berkata, "Sudahkah kau mengecek anak-anak?"
Setengah jam kemudian, ia kembali ditelepon orang yang sama yang kembali mengatakan, "Sudahkah kau mengecek anak-anak?"

Sejam kemudian, ia ditelepon lagi dan si penelepon berkata, "Kenapa kamu belom mengecek anak-anak, sih?"

Si babysitter menelepon operator yang mengatakan telepon iseng tadi berasal dari dalam rumahnya dan menyuruhnya keluar. Babysitter ini langsung lari sementara operator menelepon polisi.

Ketika polisi datang, mereka menemukan tubuh dua bocah itu terpotong-potong di atas kasur mereka.

Rasanya ada juga sih versi yang mengatakan bahwa si babysitter selamat dan berhasil lari ke rumah tetangga, ada juga yang mengatakan bahwa setelah kejadian itu si perawat jadi gila karena trauma.

Protect the baby!

Terjadi di New York, di mana seorang kasir toko beberapa kali memergoki seorang wanita berbaju abu-abu yang terlihat pucat mencuri susu dari toko tersebut. Namun ketika dikejar ke luar toko, selalu si wanita ini sudah menghilang.

Suatu ketika, si kasir sudah siap-siap mengejar wanita ini. Dia menunggu di luar dan langsung mengejar si wanita yang berjalan sangat cepat bagaikan melayang. Pengejaran menuntunnya sampai ke sebuah kuburan. Si wanita itu lenyap begitu melewati gerbang.

Ketika si kasir sedang kebingungan, ia mendengar tangis bayi dari dalam tanah. Dengan cepat, si kasir dan beberapa orang yang menolongnya menggali tanah tersebut, di mana mereka menemukan sebuah peti mati kayu.

Ketika dibuka, di dalamnya adalah mayat wanita berbaju abu-abu tersebut... memeluk seorang bayi kecil yang sedang menangis. Di sebelahnya ada beberapa botol susu yang kosong.

The Killer In The Backseat

Suatu malam seorang wanita pergi keluar untuk minum-minum dengan teman-temannya. Dia meninggalkan barnya cukup terlalu malam, ia masuk ke dalam mobil dan pergi ke jalan raya yang sepi. Setelah beberapa menit dia melihat sepasang lampu sorot mobil di spionnya, mendekati pada kecepatan yang hanya sedikit lebih cepat dari mobilnya. Ketika mobil tersebut agak berhenti di belakangnya dia melirik dan melihat sinyal dari kejauhan mobil tersebut. Lalu tiba-tiba banting setir kembali kebelakang mobilnya, sedikit nyaris menabrak bempernya dan sinar lampunya yang menyeruak.

Sekarang ia menjadi gelisah. Lampu mobil itupun redup sejenak dan kemudian menyorotnya kembali dan mobil di belakangnya menyerempetnya ke depan. Wanita takut itu berjuang untuk menjaga matanya di jalan dan melawan dorongan untuk melihat mobil di belakangnya. Akhirnya, mobil tersebut melepasnya tetapi terus mengikuti, menyinari terus-menerus.

Melalui setiap lampu merah dan belokan, mobil itu mengikutinya sampai dia memasuki halaman rumahnya. Dia pikir itu hanya untuk membuatnya gila sampai kerumah dan akhirnya menelepon polisi. Saat ia memarkir kendaraannya. Dari mobil yang membuntutinya, begitu pula pengemudi mobilnya yang berada dibelakangnya berteriak, "Kunci pintu dan panggil polisi, telepon 911!!"

Ketika polisi tiba kebenaran mengerikan akhirnya terungkap kepada perempuan itu. Pria di dalam mobil itu telah berusaha untuk menyelamatkannya. Saat menepi di belakangnya dan lampu depannya menyala menyinari mobilnya, ia melihat siluet seorang pria dengan pisau daging muncul dari kursi belakang untuk menebasnya, jadi ia terus menyinarinya dan seseorang yang misterius itu bersembunyi kembali!


The Roommate's Story

Diceritakan dua mahasiswi di perguruan tinggi yang berada di kelas sains yang sama. Baru saja diingatkan dosen mereka tentang hari ujiannya yang semakin dekat. Mereka juga akan diundang pada acara anak laki-laki yang akan datang. Salah satunya adalah gadis yang memiliki cukup ketidak tertarik untuk pergi dan melakukan hal seperti itu, menjadi murid yang rajin, ia mengambil catatan tentang apa ujian tengah semester yang akan datang. Setelah seluruh info pesta yang menggodanya juga kencannya, teman sekamarnya sama sekali tidak siap untuk tes, sementara si gadis yang lain benar-benar siap untuk kencan belajar besarnya dengan buku-bukunya.

Pada hari acara itu tiba, gadis yang satunya menghabiskan berjam-jam bersiap-siap untuk pesta sementara yang satunya mulai belajar. Dia bersikeras bahwa dia akan belajar dan lulus tes meskipun diajak teman sekamarnya tersebut. Saat larut malam diakhir pesta tersebut. Gadis yang satunya kembali ke asrama ditengah malam dan memutuskan untuk tidak membangunkan temannya itu. Dia pergi tidur dengan gelisah tentang ujian tengah semester dan memutuskan dia akan bangun pagi-pagi untuk meminta bantuan temannya.

Dipagi harinya ia menyadari ada yang aneh pada temannya. Terus berbaring ditempatnya, tak peduli ia kemudian menyalakan lampu meja. Tak disangka pada selimutnya terdapat darah di atasnya. Ia telah dibantai, tercerai berai berlumuran darah, iapun jatuh ke lantai dan mendongak untuk melihat, sebuah tulisan di dinding mengalihkannya: "Tidakkah kau senang kau tidak menyalakan lampu?".

Slenderman

Gamer mesti tau ini! *Ngakak
Tau game konsol 'Amnesia' yang terkenal itu?
Game horror mengerikan ini mengambil Slenderman sebagai Villain superseram yang mengejarmu disepanjang permainan!

Urban legend satu ini, konon tercipta pada awalnya untuk kontes desain grafis yang diselenggarakan forum paranormal horor di dunia maya. Tujuan dari kontes desain ini yaitu membuat desain untuk menipu para pengunjung di forum tersebut, yang mana nantinya mereka mengira desain tersebut asli dan real.

Beberapa kontestan mulai mengerahkan semua kreativitas yang dimilikinya. Mereka membumbui desain tersebut dengan cerita misteri supaya menghidupkan suasana dan terkesan otentik. Dan pemenang kontes ini dimenangkan oleh kontestan yang memiliki desain bertajuk “Slenderman”.

Ketika kontes berakhir, ternyata “Slenderman” muncul di dunia nyata. Beberapa orang mengaku pernah melihatnya, bahkan memfotonya. Tanggal 10 Juni 2009, user dari forum tersebut yang memiliki nickname Surge Victor memposting dua foto dan memberikan penjelasan bahwa ada sesuatu sedang mengintai anak-anak yang sedang bermain. Dia mengambil foto tersebut di sebuah perpustakaan di mana sekelompok anak-anak sedang bermain di hutan. Dan sosok yang mengintai itu disinyalir adalah “Slenderman”.

Siapa “Slenderman”?

“Slenderman” merupakan sosok misterius yang acap menampak dengan wujud pria jangkung bertubuh tipis, tanpa wajah, dan lengan yang aneh. Biasanya, pria ini mengenakan setelah jas warna hitam. Bagi yang pernah melihat sosok ini, katanya bakal menghilang dan dibunuh. Sementara, mayatnya akan dimutilasi di pohon.

Tepat ketika dua foto itu diambil, empat belas anak menghilang misterius. Katanya, “Slenderman” hendak menculik dan membunuh anak-anak dengan menguntitnya diam-diam di sekitar jalan berkabut. Sehingga, dia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pohon. Anak-anak bisa melihatnya saat orang-orang dewasa tak bisa. Kabar ini pun cepat menyebar. Setelah “Slenderman” ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya di antara pepohonan dan semak belukar.

Keberadaan “Slenderman” masih misterius hingga kini. Apakah kau percaya sebuah kontes desain di internet bisa jadi kenyataan?

Misteri 7 lumbung


Misteri tujuh lumbung adalah sebuah kisah urban legend yang cukup menakutkan tentang seorang petani kaya yang memiliki banyak tanah dan membangun tujuh lumbung untuk persediaan panen sawahnya.

Petani itu selalu hidup makmur bersama istrinya dan telah dikaruniai enam orang anak, setiap lumbung diberi nama sesuai dengan nama anaknya, dan beberapa bulan kemudian istrinya pun telah hamil kembali, kemudian mereka menunggu untuk kehadiran anaknya yang ke tujuh.

Setelah melahirkan anaknya yang ke tujuh, istri petani mengalami pendarahan dan ia telah meninggal dalam persalinan dan begitu pula dengan bayinya yang dilahirkan itu juga telah meninggal, mendengar kabar dari persalinan bahwa istrinya dan bayinya tak terselamatkan sang petani menjadi shock dan gila berlarut dalam kesedihan begitu juga dengan ke enam anaknya yang selalu menangis yang telah ditinggal oleh ibunya.

Tiga bulan setelah peristiwa tersebut, keluarga petani itu pun mengalami kemunduran yang sangat drastis terutama di dalam usaha panen, sekarang penderitaan keluarga petani itu pun sudah jatuh dan mereka sudah tidak memiliki uang, mereka dalam kesengsaraan dalam menjalani hidup dan selalu meratapi kepedihan.

Suatu malam yang dingin, di dalam kegilaan dan putus asa yang mendalam sang petani membangunkan anak-anaknya yang sedang tidur untuk berkumpul di lumbung tepat di lumbung yang ke tujuh dan petani itu mengambil sebuah kapak besar yang tajam dan tanpa belas kasihan petani itu telah membunuh satu persatu anaknya dengan memenggal leher anaknya hingga terputus kemudian mayatnya dikubur di lumbung ketujuh tanpa sepengetahuan tetangganya.

Setelah ia membunuh ke enam anaknya, petani itu pun langsung menggantungkan dirinya dengan menggunakan seutas tali yang sudah ia persiapkan dari awal. Akhirnya, setelah kejadian itu, semua lumbung itu dirobohkan dan tanahnya langsung dijual kecuali untuk lumbung ke tujuh, tidak ada yang akan membeli lumbung itu karena para pembeli sudah tahu apa yang telah terjadi sebelumnya di lumbung itu. Kemudian lumbung itu dibiarkan saja tanpa berpenghuni.

Para penduduk sekitar telah berkata jika kamu pergi ke lumbung yang ke tujuh tepat di malam hari, kamu dapat melihat hantu dari petani yang sedang tergantung dari langit-langit lumbung dan berayun-ayun dengan menampilkan wajahnya yang mengerikan tersiksa seumur hidupnya.

Dan tidak ada seorang pun yang benar-benar yakin di mana letak lumbung yang ke tujuh itu berada, lumbung ini terletak di Ohio dan beberapa orang mengatakan bahwa lumbung itu terletak di pertanian Cranz di Cuyahoga Valley atau Northampton.

Pada tahun 1997, ada seorang guru sekolah dasar di Ohio telah mengklaim bahwa ia telah menemukan lokasi yang sebenarnya lumbung itu berada, dia mengatakan bahwa tidak ada lumbung yang dirobohkan atau dihancurkan, sebaliknya lumbung itu hanya digunakan oleh tetangga sebagai peternakan.

Menurut guru, ia telah menunjukan beberapa lokasi, dimana semua lumbung telah terukir enam orang nama dari anak-anak yang telah dibunuh oleh petani itu. Malam itu, sang guru beserta putranya telah berangkat dari rumahnya untuk mengunjungi lumbung ke tujuh itu, dan mereka juga berharap untuk menangkap beberapa aktivitas paranormal dengan menggunakan video recorder.

Keesokan paginya, sang istri dari guru telah melaporkan bahwa suaminya dan anaknya telah hilang kepada pihak Polisi, dan setelah sang istri lapor kepada para Polisi, mereka langsung pergi ke lumbung dan di jalan mereka telah menemukan sebuah mobil yang kosong tanpa pengemudi yang telah ditinggalkan di pinggir jalan.

Ketika mereka memasuki sebuah lumbung di dekat sawah, dan mereka telah melihat peristiwa yang cukup mengerikan dimana mereka telah menemukan guru dan putranya yang telah tergantung tanpa nyawa di langit-langit lumbung dengan wajahnya yang tampak sedang kesakitan menahan rasa sakit, kedua bola mata mereka menghadap ke atas dengan ekspresi mulutnya yang terbuka lebar.


UPDATED

Kutip:
the Crying Woman

Urban legend ini berasal dari Mexico. Diceritakan ada seorang wanita yang menenggelamkan ketiga anaknya di sungai dan kemudian bunuh diri. Ia melakukan itu karena suaminya meninggalkan mereka untuk menikah dengan wanita lain.

Sejak saat itu, hantu dirinya sering terlihat di seantero Mexico, berulang-ulang mengucapkan "Anakku, anakku, di manakah anakku?"

Himuro Mansion

Penggemar video game Fatal Frame tentunya sudah tidak asing dengan dengan kisah Himuro Mansion. Pada permainan tersebut, ada sebuah cerita tentang Himuro Mansion yang dikutip dari kisah nyata. Himuro Mansion ini adalah rumah tradisional Jepang yang letaknya di area terjal berbatuan perbatasan Tokyo. Tempat ini terkenal karena pernah ada pembantaian besar-besaran. Keluarga besar Himuro ini dikenal sebagai penganut aliran Shinto kuno yang taat. Salah satu ritual yang dijalankan adalah The Strangling Ritual yang tujuannya untuk melindungi keluarga Himuro dari kejadian buruk. Tradisi ini dilakukan pada 50 tahun sekali yakni dengan memilih bayi perempuan dari keluarga yang akan dibesarkan secara diam-diam dan diisolasi dari dunia di luar sana. Ketika ritual tersebut dijalankan, anak perempuan itu digiring keluar dengan tangan, leher serta kaki yang diikat di sekawanan sapi atau kuda yang nantinya akan menarik tubuhnya. Suatu saat, konon anak perempuan ini jatuh cinta pada seorang pria yang kemudian menyelamatkannya dari ritual tersebut. Mengetahui hal inilah, kepala keluarga Himuro murka dan langsung mengambil pedang untuk membunuh semua anggota keluarnya secara sadis.

Contoh email yang beredar pada Mei 2001:

Subj: DON'T DELETE THIS!!! (it scared the crap outta me)
"Alkisah tersebutlah seorang gadis muda yang cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di selatan Farmersburg. Pada suatu hari orangtuanya akan pergi sebentar ke kota, jadi gadis ini ditinggal sendiri di rumah bersama dengan anjingnya, seekor berjenis collie bertubuh besar. Orangtua gadis ini mengingatkan si gadis agar mengunci semua jendela dan pintu ketika mereka pergi. Dan sekitar pukul 8 malam orangtua si gadis pergi. Lalu si gadis mulai mengunci setiap pintu dan jendela. Tapi ada satu jendela di ruang basement yang tidak tertutup rapat."
"Dengan sekuat tenaga si gadis mencoba mengunci jendela basement itu, tetapi tidak terkunci. maka ia tinggalkan jendela itu dan kembali ke atas. Tetapi untuk memastikan agar tidak ada orang masuk, ia memasang baut mati di pintu basement."
"Setelah makan malam ia memutuskan untuk langsung pergi tidur malam itu. Pukul 12 tengah malam ia meringkuk di ranjang bersama anjingnya dan akhirnya tertidur."
"Tetapi tiba-tiba, ia terbangun. ia menoleh dan melihat jam... pukul 2:30 dinihari. Ia meringkuk kembali sambil bertanya-tanya dalam hati apa yang membuat dia terbangun.....dan ia ingat, ternyata ketika ia mendengar suara. Suara cairan menetes. Ia mengira bahwa tadi ia meninggalkan air keran mengalir, dan menetes ke saluran pembuangan di kamar mandi. Ia fikir tidak masalah, dan kembali tidur."
"Tapi ia merasa khawatir, lalu ia menaruh tangannya di pinggir ranjangnya, dan membiarkan anjingnya menjilati tangannya untuk memastikan bahwa ia terlindungi. Lagi-lagi sekitar pukul 3:45 pagi ia bangun karena mendengar suara tetesan. Ia merasa agak jengkel sekarang, namun ia memutuskan tidur lagi. Kembali tangannya ia turunkan di pinggir ranjang dan membiarkan anjingnya menjilatinya. Lalu ia pun tertidur."
"Pukul 6:52 pagi si gadis bangun... ia bangun tepat pada waktunya untuk menyambut orangtuanya datang. "Bagus," pikirnya. "Sekarang seseorang bisa memperbaiki keran yang bocor...'soalnya aku merasa tidak meninggalkan keran menyala." Gadis ini melangkah ke kamar mandi dan ia melihat anjingnya, dengan kondisi dikuliti dan tergantung di batang tirai. ternyata suara yang ia dengar semalam adalah darah anjingnya yang menetes di genangan air di lantai kamar mandi. gadis ini berteriak lari ke kamarnya untuk mengambil senjata, karena merasa seseorang masih berada dirumah... ..dan di lantai, di sebelah tempat tidurnya ia melihat secarik kertas, bertuliskan darah, isinya: MANUSIA JUGA BISA MENJILAT, CANTIK."
"Sekarang giliran kamu untuk mengunci semua pintu dan jendela. Surat ini surat berantai yang nyata. Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu, dan seseorang yang membunuh anjing itu tidak pernah tertangkap. Jika kamu menghapus surat ini, kamu akan mengalami apa yang gadis dalam cerita di atas alami setahun setelah anjingnya terbunuh. Ia diperkosa dan dibunuh di kota yang sama, rumah yang sama, seperti anjingnya. Jangan abaikan surat ini, karena jika kamu melakukannya, sesuatu yang mengerikan akan terjadi padamu. Kirim surat ini ke 23 orang dan kamu akan diberi kesempatan untuk hidup. Ingat. Saya berharap tidak akan mendengar lagi cerita tentang pembunuhan di koran nanti. Dan satu lagi... kamu hanya punya waktu 23 menit... maaf."
Cerita adalah contoh sempurna dari evolusi Legenda Perkotaan yang berkembang dengan teknis menambahkan semacam "ancaman" di dalam ceritanya. Ini menunjukkan fenomena populer diantara pengguna internet, dengan saling mengirimkan email berantai, umumnya dilakukan para pengguna internet usia remaja yang percaya apabila tidak mengirim pesan elektronik ini maka kematian akan menimpanya.
Hal menarik mengenai fenomena ini adalah, ternyata memiliki kesamaan dengan Film 'Nightmare on Elm Street'. Jadi jika "sesuatu" (salah satu contoh adalah mengirim surat berantai ke beberapa orang seperti di atas) tidak dilakukan maka si pembunuh akan datang dalam bentuk gaib untuk mendapatkan korban baru. Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi si pembunuh di film, diantaranya pedofilia dan keinginan untuk memangsa korban anak-anak (tema yang lazim diantara mitos-mitos metropolitan ini). Salah satu hal yang paling mencolok dari kesamaan antara kisah di atas dengan film Nightmare on Elm Street adalah bahwa serangan akan terjadi di waktu malam, ketika kamu tidur. Terdengar tidak asing?


Tiger Lily

Cerita ini saya dapat dari diskusi disalah satu private server dan ini benar-benar kejadian langka, baru kali ini saya mendengar tentang cerita hantu di dunia game online.

Intro
Dulu pada saat Ragnarok pertama kali dibuka bahkan job 2 pun belum muncul, ketika itu di server Filipina. Tiger Lily itulah nick dari seorang Novice perempuan, sampai sini semua masih terdengar normal saja namun apa yang menyebabkan Tiger Lily begitu disoroti?



Tiger Lily selalu duduk di dalam bangunan penghubung antara desa orc dengan orc dungeon, mukanya selalu menghadap ketembok, dia tidak pernah chat namun terkadang mengeluarkan emoticon, dia tidak pernah kemana-mana selalu disana dari pagi hingga malam. Banyak yang beranggapan itu hanya player iseng. Yang membuatnya misterius adalah ketika kita hendak menghampirinya "go away, go away from me (nama asli kita)", entah dari mana Tiger Lily tau nama asli orang yang menghampirinya. Namun bukan hanya sekedar tau nama asli, setelah Tiger Lily menyuruh kita pergi, char kita akan DC, internet putus dan lampu kedap kedip bahkan ada yang hingga mati lampu. Benar-benar suatu mimpi buruk untuk player Ragnarok.




Setelah dicek dari pihak developer ternyata Tiger Lily bukanlah NPC melaikan ID pemain biasa yang terdaftar namun dengan biodata yang tidak jelas dan akhirnya menjadi misteri. Dari sebuah sumber mengatakan Tiger Lily ini sebenarnya adalah seorang player biasa, seorang wanita dan yang jadi masalah adalah dia meninggal di depan PC nya saat bermain Ragnarok. Pada tahun 2004 setelah itu selama 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan char Tiger Lily tidak pernah tercatat online di server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan Tiger Lily tidak punya kesempatan hidup untuk menceritakannya dan sebagian lagi dari mereka menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.


Hingga saat ini Tiger Lily masih menjadi misteri dan urban legen di kalangan pemain Ragnarok, kalian bisa cek cerita lengkap Tiger Lily yang ditulis beberapa forum ragnarok. Siapa sebenarnya Tiger Lily?


Tiger Lily juga diangkat menjadi sebuah komik pada Kontes komik yang diadakan developer IDRO.


Changelings

Menurut legenda, peri perempuan sering melahirkan anak-anak cacat. Karena suara peri lebih menyenangkan bayi, mereka akan pergi ke dunia dan menukarnya dengan bayi manusia yang sehat, dan meninggalkan Changeling. Saat Changeling tampak seperti bayi manusia, ia tidak mempunyai karakteristik emosional yang sama. Changeling itu merasa senang ketika musibah dan kesedihan terjadi di rumah itu.

Legenda Changeling telah berlangsung selama berabad-abad. William Shakespeare berbicara tentang Changeling dalam perannya, "A Midsummer's Night Dream." "Three hundred years later, Scarlett O'Hara believed Rhett Butler's illegitimate child was a changeling in “Gone with the Wind.


Banshee

Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik, dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.

Setiap kali dia terlihat, dia menangis dengan nada mengerikan, dan menurut legenda, tangisannya ini akan membawa kematian kepada anggota keluarga yang mendengarnya. Salah satu cerita menyebutkan Raja James I dari Skotlandia berpikir dia didekati oleh seorang Banshee. Tak lama setelah itu, ia meninggal di Earl, Atholl.



Buried Alive


Kisah ini kabarnya berasal dari kisah nyata. Sepasang suami istri yang saling mencintai telah berusia tua, ketika si istri jatuh sakit dan dinyatakan meninggal. Si suami berkeras istrinya belum meninggal, namun para anak dan cucu membawa si suami pergi dan menguburkan istrinya.

Walaupun memprotes keras, si suami yang sudah tua tak mampu berbuat apa-apa. Malam itu, si suami terbangun karena bermimpi buruk tentang istrinya yang masih hidup menjerit-jerit di dalam peti dan dengan sekuat tenaga mencoba mencakari petinya.

Mimpi buruk itu berlanjut setiap malam. Karena kasihan, keluarganya setuju menggali makam sang istri. Ketika tutup peti dibuka, terlihat mayat si istri, dengan mata melotot, kukunya terluka dan dipenuhi darah kering, di di tutup peti ada bekas-bekas goresan dan cakaran.

Don't Watch Me!


Mungkin ini awal dari kisah The Ring, tapi versi New Orleans.

Seorang gadis ingin menyewa sebuah video dari tempat persewaan. Ketika si pelayan mengambil video, cewek ini melihat sebuah video terserak di meja, dan mengambilnya tanpa ijin.

Malamnya, cewek ini bersama beberapa teman menonton video tersebut. Ketika dinyalakan, lampu kamar mati mendadak, dan di layar televisi terpampang adegan seorang wanita negro yang dibakar di salib karena dituduh penyihir. Ia sempat mengucap kutukan yang berbunyi siapa saja yang melihat kematiannya, akan mengalami nasib yang sama dalam waktu dua hari. Video itu kemudian mati.

Seperti yang dijanjikan, dalam dua hari si cewek itu dan teman-temannya mati satu persatu.

Goatman


Rumor mengatakan, seorang peneliti sedang melakukan penelitian untuk meningkatkan kemampuan fisik manusia menggunakan seekor kambing. Saat dalam penelitian, tiba-tiba lampu mati terjadi kesalahan mesin di mana si peneliti bercampur dengan kambing dan menjadi monster setengah manusia, setengah kambing.

Sejak saat itu, si monster yang dikenal sebagai "Goatman", berwajah jelek, bertubuh buruk dan iri terhadap remaja-remaja berwajah cantik / ganteng, selalu berusaha membunuh mereka dengan cara melompat ke atap mobil, menakut-nakuti remaja itu agar keluar mobil, atau menyobek ban mobil supaya mereka tidak bisa kabur.

Jika berhasil, ia akan menyeret remaja yang ketakutan ke dalam hutan dan memakan mereka.


Arabella


Seorang gadis kecil bernama Lucy dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata hitamnya seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya.

Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatu. Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun mendengar suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu berhenti.

Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya, kembali terdengar keributan yang sama dan suara, "Lucy... aku ada di tangga kelima." Lalu berhenti.

Lucy yang ketakutan meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi, terdengar keributan dan suara, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Keesoka harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya. Mereka berdua dikuburkan bersama.


sara jane road


Ada sebuah jalan di Texas yang dihantui oleh hantu Sara Jane. Kabarnya, wanita ini adalah istri seorang tentara. Ketika suaminya tewas dalam perang, ia mendengar berita tentara musuh sedang menuju rumahnya. Dalam keputusasaan, Sara Jane meletakkan bayinya dalam sebuah keranjang, menaruhnya di bawah jembatan agar ditemukan orang, dan pulang ke rumah untuk menggantung diri.

Kabarnya di malam hari, di jembatan tempat ia meletakkan bayinya, sering terlihat hantu Sara Jane merintih dan menangis sambil mencari bayinya, membawa sebuah lentera.


Backseat Car Again?


Di Canberra, ada sebuah danau yang dikenal dengan nama Lake George. Kabarnya, jika anda menyetir mobil sendirian melewati danau tersebut di malam hari, dan melihat ke kaca spion tengah, kadang-kadang anda akan melihat ada seseorang sedang duduk di kursi belakang.


Boy Next to Your Car

Urban Legend yang satu ini berasal dari Kokomo, Indiana. Kabarnya dulu ada seorang anak laki-laki yang jatuh dari jembatan Old Sycamore Road dan meninggal seketika.

Jika anda menyetir mobil sendirian melewati Old Sycamore Road, kadang hantu anak laki-laki itu akan muncul di samping jendela anda dan mengikuti anda.


Careful When You Got Out From the Car


Urban legend ini ada beberapa versi dan terkenal di seantero dunia.

Inti ceritanya kira-kira begini: Sepasang kekasih pergi ke taman untuk bermesraan di dalam mobil yang diparkir di samping pohon besar. Kemudian si cowok pergi keluar untuk buang air kecil. Si cewek yang menunggu lama, samar-samar melihat bayangan pria besar di balik pohon. Karena takut dan pacarnya tak kunjung kembali, si cewek memutuskan kabur. Namun ia tak bisa pergi karena seseorang mengikatkan tali tambang di bumper mobil dan pohon.

Si cewek yang ketakutan menginjak gas sekuat tenaga. Saat itulah ia mendengar jeritan menyeramkan dan suara aneh menggesek-gesek atap mobilnya. Ketika ia keluar, ia melihat pacarnya tergantung di pohon, sepatunya menggesek atap mobil mereka.

Di Malaysia dan Filipina, ada juga cerita seperti ini.
Namun ceritanya biasanya sepasang suami istri yang berkendara melewati jalan tol. Si suami keluar buang air kecil dan tak kunjung kembali. Si istri mendengar suara aneh seperti buk, buk buk! di atap mobil. Lalu ada mobil lain yang lewat dan menyuruh si istri keluar, jangan menoleh, masuk ke mobil mereka.
Ketika si istri kabur ia menoleh ke belakang, hanya untuk melihat kepala suaminya berlumuran darah, dipegangi oleh seorang kuntilanak dan dihantam-hantamkan ke atap mobil.


Dance with the Devil


Ini urban legend dari Texas. Bermula dari sebuah acara dansa. Seorang gadis datang ke acara tersebut dan segera menjadi pusat perhatian dan perebutan cowok-cowok.

Beberapa saat kemudian, saat cewek ini beristirahat, seorang lelaki yang sangat tampan mengajaknya berdansa. Cewek ini berdansa dengan lelaki itu, menjadi pusat perhatian di mana orang lain hanya menonton. Lelaki itu memutar si cewek ini perlahan, lama-kelamaan semakin cepat dan cepat, dan asap menyelubungi mereka.

Ketika asap mereda, cewek ini sudah lenyap, dan si lelaki tampan menyeringai, menundukkan badan sekali memberi hormat, lalu ikut lenyap.

Katanya sih acara dansa seperti itu berbahaya karena kadang-kadang the Devil akan ikut hadir di pesta, memilih seorang gadis tercantik yang disukainya, dan menariknya ke nereka melalui sebuah dansa.

Deadly Test of Courage


Urban legend ini terkenal banget di Amrika sana. Ada beberapa versi.

Versi satu: sekelompok remaja ngadain ####### dan tes keberanian semacam uka-uka gitu. Caranya, si pelaku dikurung di dalam sebuah peti mati berisi mayat baru selama semalaman. Begitu pagi tiba, peti digali dan si pelaku dikeluarkan dari dalam peti.
Ketika dikeluarkan, si pelaku ini rambutnya berubah jadi putih semua dalam semalam dan sudah gila, jerit-jerit ketakutan gak jelas dan berakhir di rumah sakit jiwa, ketakutan selamanya.

Versi dua: awal-awalnya sama, tapi hasil akhirnya si pelaku ini ikutan mati, terbaring di dalam peti dalam keadaan kaku menemani si mayat yang tersenyum karena dapet temen baru.

Versi tiga: si pelaku nggak dikubur di peti, tapi ditinggal semaleman di kuburan. Nah, biasanya di kuburan barat tuh ada patung malaikat gitu. Si pelaku biasanya disuruh duduk di sana. Dan besoknya, si pelaku ditemukan mati di pangkuan patung malaikat ini dengan rusuk hancur, atau yang paling sering tanpa luka apa-apa.

Apakah Anda berani coba?

Skinned Tom in Lovers' Lane


Lovers' Lane itu sebutan buat semacem tempat bermesraan di Amrik. Kalo di sini ya kayak taman mesum deh.
Ceritanya, ada seorang playboy bernama Tom yang suka kencan sama cewek-cewek. Suatu hari, dia berkencan sama cewek yang sudah punya suami. Mereka pergi ke Lovers' Lane terdekat dan bermesraan ketika suami si cewek menangkap basah pasangan itu, lengkap dengan pisau daging di tangannya.

Dengan marah, suami si cewek menyeret Tom pergi, mengulitinya, meninggalkan pisaunya di sebelah Tom dan pergi ke polisi. Mayat Tom beserta pisaunya tidak pernah ditemukan.

Sejak saat itu, di Lovers' Lane tempat Tom dikuliti, bergentayanganah Skinned Tom. Dia akan menguliti cowok-cowok yang berani bermesum-ria di sana untuk membalas dendam, menggunakan pisau yang dulu menyayat kulitnya. Katanya sih si Tom ini berwujud seperti manusia tanpa kulit dipenuhi darah sampai kelihatan tulang-tulangnya, mengenakan baju tahun 1920-an.



Don't Forget Your Sisters

Ini udah pernah di post di ii kalo nggak salah, tapi dah lama banget, Worth dibaca kok ^^

Urban Legend yang sangat terkenal, menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama John Smith yang sangat menyukai urban legends. Suatu hari, dia menerima email dari seseorang yang mengaku bernama The Smith Sisters. Orang ini mengaku bahwa mereka berdua adalah kakak perempuan John yang dibunuh sebelum ia lahir.

Mereka marah karena pembunuhnya tak tertangkap, orangtua mereka melupakan mereka, masyarakat melupakan mereka, dan orangtua mereka mencurahkan seluruh perhatian kepada John, anak yang dilahirkan setelah terbunuhnya mereka. Email itu menyertakan potongan kliping koran tentang pembunuhan the Smith Sisters yang terjadi tahun 1993, dan foto kedua bersaudara tersebut. Keduanya dibunuh di kamar mereka yang sekarang dipakai John, mayat mereka ditemukan di dalam lemari.

John marah dan membalas bahwa ia tak percaya semua isi email itu, menganggap email itu hanya kerjaan orang iseng. Kemudian email balasan datang, bertuliskan "Kalau kau tak percaya, lihatlah ke dalam lemari kamarmu."

Itu email terakhir yang diterima John, dan satu-satunya bukti yang dimiliki polisi, karena keesokan harinya orangtua John menemukan putra mereka meninggal di dalam lemari, dikuliti hidup-hidup.


Sleep with Him Every Night

Yang akan kulakukan jika Tasuku berselingkuh

*SeremDai*

Seorang wanita yang sedang hamil memberitahu suaminya bahwa bayi yang dikandungnya bukan anaknya.

Di hari kelahiran, si istri yang terbaring lemah karena kelahiran yang sulit dikejutkan dengan kedatangan suaminya yang sangat tiba-tiba. Tanpa disangka-sangka, si suami mengeluarkan kepala seorang laki-laki berlumuran darah yang dikenali si istri sebagai selingkuhannya.
Si suami berkata, "Lihatlah, Sayangku, mulai sekarang ia akan tidur denganmu. Hanya saja engkau tidak akan tidur senyenyak biasanya karena hanya dialah yang akan kau lihat!"
Si suami meletakkan kepala selingkuhan itu di atas meja kecil di samping ranjang istrinya.


Something about the photo


Urban legend yang lumayan serem juga.

Seorang pengantar sayuran mengantarkan barang ke rumah seorang wanita tua eksentrik. Ketika ia masuk ke rumah, ia melihat sebuah foto seorang anak laki-laki kecil dengan seragam sekolah. Entah kenapa, ia merinding memandang foto itu.

Dengan penasaran ia bertanya kepada si wanita tua. Wanita itu menjawab dengan tenang, "Oh, indah bukan foto itu? Anda tidak bisa melihat bahwa ia sudah mati, bukan?" Kemudian dengan santai wanita itu memasukkan seekor kucing hidup yang mengeong ketakutan ke dalam mesin cuci.


Don't Sell my House


Sepasang suami istri yang baru menikah tinggal di sebuah cottage. Cottage itu dibangun oleh sang suami untuk istri pertamanya. Beberapa bulan kemudian, si istri baru hamil anak kembar. Si suami berencana menjual cottage itu dan membeli rumah yang lebih besar untuk anak kembarnya.

Sejak saat itu, rumah itu sering dipenuhi bau parfum yang dikenali si suami sebagai bau parfum yang selalu dipakai istri pertamanya yang sudah meninggal. Buku-buku berubah posisi seperti yang biasa diatur istri pertamanya, begitu juga letak perabotan.

Puncaknya, ketika seorang broker datang untuk mendiskusikan penawaran cottage. Si istri sedang mencuci di basement ketika sebuah bayangan wanita cantik muncul di puncak tangga, berbisik lirih, "Jangan jual rumahku..." Bisikan itu semakin lama mengeras, berubah menjadi teriakan, dan wajah cantik bayangan itu berubah menyeramkan karena amarah.
"Jangan jual rumahku! Jika kau menjualnya, aku akan mengutukmu!"

Si istri lari ketakutan dan bayangan itu lenyap. Ketika bercerita pada suaminya, si suami memutuskan tetap menjual rumah itu walaupun ia pernah berjanji pada istri pertamanya, ia tidak akan menjual cottage itu selamanya.

Beberapa bulan kemudian, si istri diserang rasa sakit luar biasa di perutnya, dan dibawa ke rumah sakit. Di sana ia melahirkan secara prematur sepasang anak kembar yang cacat. Suaminya yang terkejut mendengar kabar, segera melaju ke rumah sakit dan di tengah jalan mengalami kecelakaan.

Si istri, mendengar kematian suaminya, sangat shock. Ketika ia menoleh, di sudut kamar rumah sakit, ia melihat hantu istri pertama suaminya tersenyum menyeringai. Si istri meninggal seketika karena serangan jantung.


Be Careful With What You Promise


Sepasang suami istri yang saling mencintai bersumpah akan selalu sehidup semati. Suatu hari, mereka pindah ke sebuah rumah besar. Si penjual sudah memperingatkan bahwa rumor mengatakan di rumah itu ada seorang pembunuh berantai psikopat bersembunyi, tapi mereka tidak mendengarkan peringatan itu.

Beberapa malam tinggal di sana, si istri mengeluh ia sering merasa ada sesuatu menyentuhnya di tengah malam (yang bukan suaminya), atau ia merasa ada sepasang tatapan mata yang selalu mengikutinya di dalam rumah.

Si suami berjanji akan berjaga semalaman. Malam itu, si suami yang tengah berjaga merasa sangat kehausan dan turun ke dapur untuk minum. Belum selesai minum, terdengar suara jeritan yang menyeramkan dari kamar tidurnya. Ketika ke kamar, ia melihat tubuh istrinya yang terpotong-potong. Ia pun memanggil polisi dan memakamkan istrinya. Si pembunuh tetap tidak tertangkap.

Beberapa malam setelah pemakaman, si suami sedang tidur ketika tiba-tiba ia terbangun karena haus. Ia pun turun ke dapur untuk minum. Ketika kembali ke kamar, si suami melihat gundukan selimut di kasurnya. Dengan shock, ia menarik selimut dan membukanya, hanya untuk melihat hantu istrinya beserta dengan bayangan gelap seorang pria di sampingnya. Hantu istrinya memegang sebuah pisau daging besar.

Si suami berdiri diam ketakutan, ketika hantu si istri perlahan melayang mendekat sambil berkata, "Suamiku... kau berjanji sehidup semati denganku, kan..? Kau berjanji, bukan..?"

Mayat si suami ditemukan keesokan harinya.

Mickey Mouse curse

Sebuah kisah urban legend dari Mickey Mouse melalui email di dunia internet. Rupanya karakter klasik Disney ini benar- benar mempunyai sisi gelap bahkan tidak di sangka Mickey Mouse melakukan perbuatan yang sangat keji ini.

Mickey Mouse membuat sebuah email kutukan yang meneror di dunia maya, kali ini korbanya adalah kalian yang sering surfing di dunia maya, ketika kalian mendapat email ini kalian harus membaca email ini sampai habis jangan pernah untuk menghapus email ini karena jika kalian menghapusnya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari malapetaka tersebut setelah kalian selesai membaca email ini, kirimkanlah email ini ke-5 teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Namun ada informasi lain jika kalian tidak mengirimkan email ini kepada teman kalian maka nasib yang mengerikan menanti kalian. Malam ini tepat pada jam 12:00, Mickey Mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk ke kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan membunuh kalian malam itu juga. Apakah Ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir bahwa kalian bisa bersenang-senang dan bernapas lega dari dengan hanya menghapus email ini sekarang karena Mickey Mouse akan datang kepada kalian jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah Mickey Mouse masuk ke kamar kalian maka ia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir. Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu ia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur di kamar kalian. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian.

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan shock melihat peristiwa ini ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang menerima email ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan email ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng. Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa kisah pendek para korban tersebut

Kasus Pertama yang di alami oleh Annalise Richmond. Dia mendapat e-mail ini. dan ia berkata”Apa email ini, ini hanyalah sebuah spam dari orang iseng saja!”, dan menghapusnya. Dan malam itu Annalise ditemukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.

Kasus kedua dialami oleh Louise Whitefield. Dia hanya mengirim email ini hanya 3 orang saja, apa yang terjadi? Ketika ia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tanganya akibat di tikam. Untungnya, orangtuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang ia masih shock dan tidak berani untuk membuka komputernya.

Kasus ketiga yang di alami oleh Thomas Crowley. Dia mengirim email ini hanya 4 orang saja. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton TV. Ketika jam berdentang tengah malam, TV berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan ia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, Ada Mickey Mouse, berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir Mickey Mouse. Dan ia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan Mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah ditemukan lagi di keluarganya.

Kisah Ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan Mickey Mouse adalah dengan mengirim email ke 5 orang atau dengan cara melihat ke cermin di ruangan yang gelap tanpa lampu dan nyanyikan sebuah lagu Mickey Mouse. Lagu itu seperti ini

“MICKEY MOUSE…… Mickey Mouse Mickey Mouse.”

Nyanyikan 3 kali dan kalian akan aman dari kutukan dari Mickey Mouse.


The Glass Doll

Boneka Kaca adalah kisah menakutkan anak-anak dari Rusia tentang seorang gadis muda yang ingin orang tuanya untuk membelikan mainan baru dan tidak akan mengambil jawaban tidak.

Suatu saat, ada seorang gadis muda yang mencintai boneka. Ibu dan ayahnya mengambil belanjaannya dan menyuruhnya untuk memilih mainan baru. Gadis itu pergi di seluruh toko, mencari mainan yang diinginkannya
. Dia datang ke sebuah layar besar dari boneka dan di tengah, ia melihat boneka kaca paling indah yang pernah dilihatnya.

Gadis itu meminta ayahnya membelikan boneka kaca. Ayahnya mengambil boneka itu dan mengamatinya dengan cermat. Tiba-tiba, mata boneka itu berubah merah dan ayah menjatuhkannya begitu saja.

"Saya tidak suka penampilan boneka ini", kata ayahnya. "Ada sesuatu yang tidak beres tentang hal itu". Dan dia menolak untuk membelinya.

Kemudian gadis itu bertanya kepada ibunya untuk membeli boneka kaca untuknya.

"Ayahmu tidak suka penampilan boneka ini", kata sang ibu. "Saya pikir kau harus memilih satu yang berbeda."

Tapi gadis itu mulai merajuk kekanakan, membanting kakinya dan berteriak "saya inginkan! Saya inginkan! Saya ingin! "

Akhirnya, ibu gadis itu mengalah dan membeli boneka kaca untuknya.

Kemudian pada hari itu, sang ayah bersiap-siap untuk pergi semalam dalam perjalanan bisnis. Masih gelisah tentang mainan baru putrinya, ia meninggalkan gadis itu catatan. Bunyinya "Putri, jangan pergi tidur dengan boneka kaca di kamar tidurmu."

Gadis itu bermain sepanjang hari dengan boneka kaca dan kemudian, pada waktu tidur, ia meletakkannya di meja samping tempat tidurnya dan pergi tidur.

Beberapa menit kemudian, ia mendengar suara di ruang gelap dan duduk tegak di tempat tidur. Dalam kegelapan, dia bisa melihat sepasang mata merah menyala. Dia berpikir itu harus menjadi trik cahaya dan dia mengusap matanya.

Ketika dia melihat lagi, mata merah lebih dekat. Berpikir itu hanya imajinasinya, gadis itu mengusap matanya lagi.

Ketika dia melihat lagi, mata merah yang tepat di samping wajahnya.

Dia mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di atas bantal. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "

Jadi gadis itu meletakkan kepalanya di atas bantal dan boneka itu mencekiknya sampai mati.

Ibu gadis itu masuk ke dalam ruangan dan ketika ia melihat putrinya terbaring mati di tempat tidur, ia lari mendekat dan memeluk erat-erat.

Si ibu mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di samping putri Anda. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "

Jadi ibu berbaring di atas tempat tidur di samping mayat putrinya dan boneka itu mencekiknya sampai mati juga.

Ketika ayah gadis itu pulang keesokan harinya, dia memanggil istri dan anak perempuannya, tapi tidak ada jawaban. Dia menaiki tangga dan masuk ke kamar putrinya. Di sana, ia dikejutkan oleh pemandangan yang mengerikan. Istri dan putrinya berbaring mati di tempat tidur dan boneka kaca sedang duduk di antara mereka, tertawa di wajahnya.

Dengan marah, sang ayah meraih boneka kaca dan menghancurkan dinding dan lantai itu sampai hancur.

Tapi istri dan putrinya tetap mati.

Candyman

*Akhirnya Ditulis Juga

Ini adalah cerita bahwa jika Anda melihat cermin di kamar mandi Anda dengan lampu padam dan mengucapkan "The Candy Man" lima kali Anda melihat cahaya merah berbentuk seperti sepasang mata. Ketika Anda melihatnya, segera nyalakan lampu dan lari ke tempat yang terang di rumah Anda atau dia akan datang untuk membunuhmu.

The Blue Baby


Pergilah ke kamar mandi dengan lampu dan pintu tertutup. Berpura-pura untuk membawa bayi. Mengucapkan kalimat "Blue Baby" tiga belas kali. Seorang bayi akan muncul dan menggaruk Anda. LETAKKAN ITU DAN LARI! Jika Anda tidak, seorang wanita akan muncul dan berteriak sekeras sampai kaca pecah, "BERIKAN BAYI SAYA KEMBALI!" Jika Anda memiliki bayi, dia akan membunuhmu.


Fifty Cent

Urban legend ini terkenal di Albania.

Sepasang suami istri yang kemalaman di jalan, memutuskan menginap di rumah sepasang suami istri tua yang baik hati yang membolehkan dua orang tak dikenal menginap di rumah mereka.

Subuh, ketika matahari baru separo terbit, mereka diam-diam meninggalkan rumah dan meletakkan limapuluh sen di meja makan sebagai pembayar. (jaman itu limapuluh sen gede lho gan)
Naik kereta kuda, mereka menempuh perjalanan beberapa saat sampai menemukan sebuah restoran.

Ketika makan, mereka bercerita kepada pemilik restoran tentang kejadian semalam. Tak diduga-duga, pemilik restoran terkejut mengatakan bahwa rumah itu sudah hangus terbakar tiga tahun lalu, beserta sepasang suami istri tua pemiliknya. Penasaran, suami istri ini kembali ke kota untuk melihat kebenaran, ditemani pemilik restoran.

Di tempat mereka menginap semalam, tertinggal puing-puing rumah, dan sekeping koin limapuluh sen yang mengilat, yang ditinggalkan si suami subuh itu.


Ghost Ship of Don Sandovate


Agan-agan mungkin sudah tau tentang the Flying Dutchman. Ini ada kisah tentang kapal hantu yang tidak seterkenal Flying Dutchman, terjadi di Spanyol.

Kapten Don Sandovate berhasil menemukan emas, dan sesuai perjanjian, ia harus membaginya dengan raja Spanyol. Para kru yang hendak menguasai emas, mengikat sang kapten malang di tiang kapal, membiarkannya mati kelaparan dan kehausan padahal sang kapten dengan mengiba memohon air. "Tolonglah... beri aku air walau hanya segelas..."

Tak lama, sang kapten mati. Kapten baru yang licik mengubah kru dari penjelajah menjadi bajak laut, bahkan tidak melakukan apa-apa terhadap mayat Kapten Don Sandovate yang membusuk.

Tak lama kemudian, badai menghantai kapal itu hingga tenggelam, membunuh seluruh kru nya.

Sejak saat itu, kapal hantu sering terlihat di lautan Atlantik dekat tempat kapal itu tenggelam. Kapal itu terlihat seperti kapal penjelajah yang sudah usang, tiangnya patah dan layarnya rusak, dan di tiang utama kapal terikat tengkorak dengan pakaian bangsawan, dan ia akan memohon kepada setiap kapal yang ditemuinya...

"Tolong... berikan aku air segelas saja..."

headless horseman
Ini juga sebuah urban legend yang sangat terkenal.

Dikisahkan, suatu hari ada seorang pria melewati kuburan yang terletak di pinggir sungai. Ketika melewati salah satu kuburan, tiba-tiba kuburan itu bersinar terang, lalu merekah terbuka. Dari dalamnya, seekor kuda melompat keluar, dan di atasnya duduk seorang tak berkepala mengenakan seragam militer Hessian.

Dengan ketakutan pria itu berlari menyeberang jembatan. Katanya sih menurut kepercayaan sana, hantu tidak akan menyeberang air yang mengalir.

Ngomong-ngomong, seperti kisah Bloody Mary, kisah Headless Horseman ini juga sangat terkenal dan katanya masih banyak laporan masuk mengenai pertemuan dengannya.

Menurut cerita, si Headless Horseman ini terbunuh dan kehilangan kepalanya dalam Battle of White Plains di tahun 1776, dalam American Revolutionary War, berletak di antara New Jersey dan New York.

Update, Credits to kk Rizalolo, Jika berkenan mohon berikanlah Reppu untuknya juga yah ^^/

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
Sebuah Kisah Urban Legend Seorang Perawat Rumah Sakit

Kisah urban legend yang menakutkan mengenai seorang gadis perawat yang baru saja memulai bekerja di rumah sakit, dan dia mendapat suatu tantangan lelucon yang dibuat oleh para dokter karena masih dianggap orang baru di rumah sakit ini.
Dimulai dengan seorang gadis yang baru saja selesai dari sekolah perawat dan mulai bekerja di sebuah rumah sakit baru. Meskipun ia menyukai pekerjaannya sebagai perawat, namun ia sangat sulit untuk bergaul dengan orang-orang yang bekerja di rumah sakit itu. Mereka kebanyakan dokter muda yang baru saja selesai dari sekolah kedokteran. Masalahnya adalah bahwa para dokter muda itu sangat senang dalam
membuat sebuah lelucon kepada orang yang baru bekerja di tempat itu. Gadis ini merasa sangat sulit untuk tinggal dengan mereka di sebelah rumah sakit, karena mereka selalu begadang di malam hari dan membuat suara-suara seperti suara hantu yang meneror di malam hari. Ketika itu gadis itu bekerja di jam yang panjang, Setiap harinya gadis itu selalu mengeluh mengenai perilaku mereka, dan para dokterpun hanya tertawa dan tertawa.
Gadis itu akhirnyapun harus selalu mengirim sebuah laporan ke para dokter muda untuk mengatur sistem kerja rumah sakit dan mereka mendapat segala macam masalah dari gadis itu. Para dokterpun mulai membenci gadis itu dan akhirnya mereka menyusun sebuah rencana untuk membalas dendam pada gadis itu. Akhirnya, salah satu dokter mempunyai sebuah rencana lelucon yang sungguh benar-benar hebat dan ternyata para dokter lainpun gembira dan setuju untuk rencana itu dan mereka mulai membantunya. Malam itu, mereka masuk ke kamar mayat di ruang bawah tanah rumah sakit dan mereka telah menggergaji sebuah tangan dari mayat. Kemudian mereka menyelinap ke kamar tidur gadis itu dan meletakkan tangan mayat itu di bawah seprai tempat tidurnya.
Setelah melakukan perbuatan itu merekapun tertawa, dan mereka berdiri di sekitar koridor, menunggu si gadis perawat muda itu untuk pergi tidur. Saat gadis itu masuk ke kamar tidurnya, para dokter harus berhenti tertawa. Gadis itu curiga terhadap perilaku mereka, tetapi ia terlalu lelah dan capek untuk memperdulikanya dan pergi ke kamarnya, menutup pintu di belakangnya. Para dokter inipun tidak sabar menunggu di lorong untuk melihat sebuah lelucon seorang perawat untuk menemukan sepotong tangan dari mayat di tempat tidurnya. Tapi ketika gadis itu memasuki kamarnya, tidak ada terjadi apapun, tidak ada jeritan, tidak marah dan berteriak. yang ada hanya diam di kamar itu. Setelah beberapa saat, para dokterpun mulai bosan menunggu dan memutuskan untuk pergi tidur malam ini. Mereka beranggapan bahwa mereka telah meletakkan sepotong tangan dari mayat ke dalam tempat tidurnya dan tanpa di ketahui oleh gadis ini.
Keesokan paginya, ketika mereka bangun, para dokterpun pergi untuk memeriksa keadaan gadis itu di kamarnya. Saat di depan kamar gadis itu mereka mengetuk pintu dan tidak menerima sautan dari gadis itu, kemudian merekapun memutar pegangan pintu dan masuk ke kamar gadis itu. Kamarnyapun tampaknya benar-benar kosong dan tidak berpenghuni. Para dokter mencari kamar tidur gadis itu dan ketika mereka membuka lemari pakaiannya, mereka telah disambut oleh pemandangan yang sangat mengerikan. Gadis itu meringkuk di sudut lemari dengan rambutnya yang berubah menjadi putih, matanya hanya berwarna putih dan lebih mengerikan lagi di bagian wajahnya tampak seperti keriput dan di mulutnya tersumpal dengan sepotong tangan dari mayat. Sungguh peristiwa yang sangat mengerikan di sebuah rumah sakit itu, para dokter muda itu mengalami depresi dan ada sebagian dari mereka yang gila.




Sosok Mayat Di Sebuah Wahana Rumah Hantu

Kisah ini adalah sebuah urban legend dari negara Filipina di mana ada 4 orang remaja sedang asik berlibur di wahana berhantu pada pekan perayaan liburan sekolah, mereka menemukan sesuatu yang aneh dan mengerikan di balik wahana tersebut.




Kisah ini berawal dari 4 orang remaja pelajar SMU yang menerima sebuah hasil ujian semester dan mendapat liburan panjang selama hampir setengah bulan, dan mereka mulai merencanakan suatu kegiatan untuk mengisi liburan mereka agar liburan mereka menjadi berarti selama setengah bulan.




Saat mereka sedang berdiskusi mau kemana kita selama liburan, ada yang menjawab menginap di sebuah penginapan, pergi ke sebuah pantai dan ada juga yang berkata berdiam saja di rumah, karena liburan mereka
kali ini cuaca sedang tidak mendukung dan selalu turun hujan secara tiba-tiba. Hasil diskusi mereka pun membuahkan hasil bahwa mereka kali ini tidak akan pergi kemana-mana karena terhambat oleh cuaca. Di lain pihak, kali ini mereka berniat untuk mengunjungi sebuah wahana hiburan yang tak jauh dari tempat tinggal rumah mereka, wahan itu bernama ”Rumah Hantu”. Salah satu dari mereka berkata ”Menurutku ini seru, dan sangat patut kita coba di malam hari.” setelah mendengar sebuah usul dari salah satu temanya, mereka pun serempak untuk pergi ke tempat wahana itu pada malam hari.




Malam itu, mereka pun sampai di tempat wahana ini, mereka membeli sebuah tik
et dan beberapa minuman ringan, wahana ini bernama rumah hantu yang menggambarkan sebuah rumah tua layak tak berpenghuni terkesan sangat aneh seperti rumah hantu yang sebenarnya, beberapa peraturan pun telah mereka baca sebelum mereka masuk ke wahana ini, mereka menunggu giliran masuk wahana karena wahana ini mempunyai sebuah peraturan di mana sang peserta wahana harus berkelompok beranggotakan empat orang, dan mereka pun sudah beranggotakan 4 orang.




Setelah menunggu sekian lama, kini giliran mereka memasuki wahana ini, mereka pun agak sedikit gugup dan khawatir apa saja yang ada di rumah itu, setelah mereka membuka pintu, hawa mistis kian menyambut mereka, ada suara-suara aneh, ada orang yang sedang tertawa, bahkan para hantu mulai menakuti mereka lorong demi lorong, mereka pun berlari ketakutan.




Di saat mereka berlari dan menuju ke sebuah kamar yang gelap, mereka mencium aroma aneh seperti bau busuk, ”Bau apakah ini, seperti bau sampah!” tanya salah satu dari mereka, ”Kau ini, ini kan hanya sebuah wahana permainan hantu, bau apapun ada di sini!” sahut salah satu temanya, kemudian saat mereka berbelok tiba-tiba mereka di kagetkan dengan sebuah hantu berkostum sebagai grim reaper(dewa kematian) membawa sabit berukuran kecil dan berlumuran darah segar. Remaja itu langsung berlari tak karuan karena panik, ketika berlari salah satu dari mereka tidak sengaja menyentuh sesuatu di dekat lemari pakaian. Apakah itu? Sosok tubuh seorang wanita yang jatuh tepat di hadapan mereka, dan kira-kira wanita ini berumur 40 tahun, dan mengeluarkan bau yang sungguh tidak sedap, wanita ini tidak bernyawa. Salah satu dari mereka berkata ”Aku sungguh tidak kuat dengan bau ini, bau ini seperti bangkai!”.




Kemudian mereka melihat ada seseorang yang sedang berlari cepat di belakang lemari itu pergi dan lenyap di sebuah ruangan yang sangat gelap. ”Mereka pun bertanya-tanya, siapa orang yang sedang berlari itu?”. Sesampainya mereka di ruangan exit mereka pun berlari dengan cepat dan saling mendahulukan, salah satu dari mereka ada yang komplain dengan salah satu staff wahana ”Ruangan setelah koridor A itu sangat bau sekali, dan kami sangat tidak kuat dengan bau itu, itu seperti bau bangkai”. Staff itu berkata sambil tersenyum ”Hai dik, itu hanya sebuah trik belaka. Itu adalah sebuah boneka manequin yang di buat selayak menjadi sosok orang mati.”




Keesokan harinya, di saat mereka sedang menonton asik siaran tv, tiba-tiba saja tv yang mereka tonton berubah menjadi siaran langsung sebuah berita, berita itu berkata ”Di temukan sesosok mayat yang tak di kenal di wahana rumah hantu, dan beberapa dari pihak yang berwajib telah menemukan beberapa mayat di dalam lemari pakaian, mayat itu di perkirakan sudah lama di simpan di dalam lemari hingga mengeluarkan bau yang sangat busuk, mayat itu rata-rata adalah seorang anak dan ibu dan para mayat ini di perkirakan adalah seorang pengunjung dari wahana ini, info sore ini berakhir sekian dan terima kasih”. Setelah mereka berempat melihat berita ini, wajah mereka menjadi pucat dan gemetar.




Sesosok Ibu Yang Jahat Dari Spanyol





Beberapa tahun yang lalu di sebuah kota kecil di Spanyol, ada seorang wanita bernama Rosa yang tinggal di sebuah rumah yang sederhana, dia mempunyai empat orang anak dan hidup bersama dengan suaminya. Anak pertamanya bernama Fransisco, anak kedua bernama Javier, anak ketiga bernama Maria dan keempat bernama Lucia.
Semua orang tahu bahwa Rosa adalah seorang wanita terpandang dan dia juga sesosok ibu yang baik, tetapi
setelah kematian suaminya beberapa bulan yang lalu, ia mengalami depresi yang tinggi dan membuatnya menjadi gila. Perlahan demi perlahan, ia mulai memperlakukan anak-anaknya dengan buruk bahkan lebih buruk lagi. Anak-anaknya terutama gadis-gadis sangat takut melihat ibunya, karena setiap kali mereka melakukan kesalahan, maka Rosa akan marah dan memukul mereka dengan keras dan berteriak kearah mereka sampai suaranya menggema di seluruh rumah. Para tetangga di sekitar rumah Rosa telah mengetahui bahwa sekarang Rosa adalah sesosok ibu yang buruk.
Suatu malam, menurut ramalan cuaca di radio diperkirakan malam ini akan hujan deras, bersalju dan akan datang badai. Kemudian Rosa menyuruh anak-anaknya untuk mengambil beberapa persediaan kayu dari gudang untuk membuat perapian di dalam rumahnya, karena persediaan kayu bakar mereka habis, maka mereka akan mencari kayu dan akan pergi ke hutan untuk memotong beberapa kayu pohon. Anak-anak tahu bahwa ibu mereka akan marah jika mereka tidak mematuhi perintahnya. Dalam beberapa menit kemudian, mereka menunggu di luar rumah dan mempersiapkan diri, membawa lampu senter, tas dan kapak. Mereka juga tidak lupa membawa beberapa daging busuk apabila mereka menemukan binatang liar dan daging itu sebagai santapanya.
Begitu mereka telah sampai di tengah hutan, Rosa menyuruh anaknya yang bernama Francisco untuk pisah dan pergi bersama Ibunya. Rosa berkata padanya "Francis, cepat kau ikut denganku, dan kalian semua cepat lanjutkan untuk mencari kayu!". kemudian, Francisco mengambil tasnya dan mengikuti ibunya pergi. Ketika mereka terpisah dari anak-anaknya yang lain, Rosa berpaling kepada Fransisco dan ia berkata "Francisco, berikan tas itu padaku dan berhenti untuk melangkah!" kemudian, Fransisco mengulurkan tasnya pada Ibunya dan kemudian dia mulai berjalan di belakang Ibunya. Saat mereka melanjutkan perjalananya, Rosa mengatakan sesuatu padanya "Aku berharap, kau harus mengerti apa yang akan aku lakukan nanti padamu, Ayahmu adalah yang menafkahimu dari kecil, dan setelah dia meninggal kita tidak mempunyai pemasukan, dan kau harus mengerti di rumah kita banyak sekali anggota yang harus makan seperti kakak dan adikmu, dan yang terpenting kau harus mengerti apa maksud dari perkataanku ini!'' setelah itu, Rosa mengayunkan sebuah kapak ke kepala anaknya, dengan teganya ia memenggal kepala anaknya. Kemudian kepala Fransisco jatuh tepat ke dalam tas yang dipegangnya, dan tubuhnya jatuh di atas permukaan salju.
Setelah itu, Rosa menggunakan salju untuk mencuci darah yang bergelimang di kapaknya dan kemudian ia berlari kembali menuju anak-anaknya yang lain. Sesampainya di tempat anaknya, ia panik dan berkata pada mereka "Francisco dimakan beruang! Hutan ini sungguh tidak aman, cepat kita pulang dan menjauhi hutan ini!''. sebaliknya mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan ibu mereka kepada anak pertamanya. Setelah mendengar perkataan Rosa, mereka mulai menitikan air mata dan menangis sepanjang perjalanan pulang, mereka berduka karena kehilangan saudaranya yang lebih tua.
Setelah mereka sampai di rumah, dan anak-anak lainya sedang mandi di lantai atas, Rosa memanggil anak keduanya yang bernama Javier dan Rosa mengatakan bahwa ia membutuhkan pertolonganya di dapur. Javier adalah anak yang selalu patuh pada Ibunya, kemudian Javier berlari ke bawah dan menuju ke dapur, sesampainya di dapur Rosa berkata padanya "Javier, cepat buatkan aku secangkir teh!" Ketika teh sudah jadi, kemudian Rosa menggeram padanya "Bawakan aku botol yang ada di atas lemari!" kemudian, Javier mengambil botol itu dan memberikanya kepada Ibunya. Setelah dia mengambil botol dari Javier, kemudian Rosa menuangkan isi botol ke dalam teh dan kemudian menyerahkannya kepada Javier dan menyuruhnya untuk meminumnya. Javier tidak curiga sedikit pun pada Ibunya apa yang dituang ke dalam teh. Kemudian, dia mengambil cangkir yang diberikan oleh Ibunya dan menelannya dalam satu tegukan, dia tidak punya cara lain untuk mengetahui bahwa Ibunya yang jahat telah meracuninya dengan cairan sianida yang mematikan.
Beberapa kemudian, Javier pergi ke lantai atas dan tiba-tiba jatuh di depan saudara-saudaranya. Dari mulut Javier mengeluarkan busa dan ia berguling-guling di lantai merintih kesakitan. Saat itu, Lucia turun ke bawah dan berteriak pada Rosa "Ibu! Bu!!!.. Javi terkena serangan jantung, Ibu cepat datang!" dengan tenangnya Rosa berjalan menaiki tangga dan menemukan Javier terbaring tak bergerak di lantai kamar tidur. Saudara-saudara perempuannya menangis berdiri di atasnya, sang ibu hanya mengatakan pada anak-anak gadisnya bahwa Javier sudah mati.
Malam itu, Maria dan Lucia menangis di tempat tidur mereka. Keesokan paginya, Rosa pergi ke kamar dan membangunkan Maria putrinya yang masih tidur, sesampainya di tempat tidur Maria, Rosa membisikan sesuatu ke ketelinga Maria "Kau tidak perlu bangun pagi ini, kau mengerti!'' kemudian Maria terbangun dan mengangguk, Rosa duduk di sudut tempat tidurnya dan mulai menyanyikan sebuah lagu pengantar tidurnya. Lagu ini adalah lagu yang digunakan untuk menyanyi ketika Maria masih bayi. Maria menyambutnya dengan kelembutan dari ibunya dan segera menutup matanya. Setelah Maria tidur kembali, kemudian tiba-tiba saja Rosa mencekik lehernya, terasa sangat keras cekikan dari Rosa sampai mematahkan tulang leher Maria, dan Maria tewas seketika dengan lidah terjulur di tempat tidurnya.
Saat itu Lucia terbangun dari tidurnya dan pergi ke kamar kakaknya Maria. Setelah sampai di kamarnya, kemudian Lucia sangat terkejut apa yang ia lihat di kamar Maria, Maria terbaring kaku dengan lidah menjulur. Kemudian ia berlari ke kamar Ibunya dan berteriak ''Ibu! Bu... Apa yang terjadi pada Maria! Tubuhnya sangat kaku bu, apakah dia keracunan?'' Setelah itu, Rosa hanya memandang Lucia dengan tatapan kosong dan menyeringai, dia berkata padanya "Aku harus mengakui satu hal padamu! Aku adalah orang yang membunuh saudara-saudaramu. Aku yang melakukan semuanya, Aku telah memotong kepala Francisco, Aku telah meracuni Javier dengan cairan sianida dan Aku telah mencekik leher Maria, dan aku akan mencekikmu perlahan-lahan, karena Aku saat ini, sangat membenci KALIAN!!", kemudian Lucia berkata "Tidak, Ibu, kau tidak mungkin tega melakukan semuanya, kami semua sayang Ibu! Aku mohon jangan lakukan itu bu!" Tetapi ibunya tetap tidak mendengarkan perkataan Lucia dan segera mencekik Lucia, dan Lucia mengembuskan nafas terakhir, kemudian ia tergeletak mati di lantai.
Setelah kejadian itu, tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan Rosa karena dia meninggalkan rumah dan dirumahnya hanya ditemukan dua mayat putrinya, mungkin Rosa tega meninggalkan rumah dan pergi ke hutan lalu ia mati, atau mungkin saja dia pergi kota dan mengganti namanya. Semua orang tidak tahu tentang keberadaan Rosa saat ini. Entah wanita itu pergi kemana? Tidak ada yang tahu. Dikatakan bahwa rumah di mana mereka tinggal masih berdiri dan dibiarkan kosong tidak berpenghuni, dan telah dihantui oleh hantu anak-anak yang dibunuh oleh Rosa. Masyarakat setempat mengatakan bahwa jika kalian pergi ke hutan dan berkata "Francisco" sebanyak lima kali, maka hantu seorang anak tanpa kepala akan muncul di belakang kalian dan siap memenggal kepala kalian dengan kapak.




Taxi Kuning Di Korea




kisah yang menyeramkan dari Korea, tentang seorang pemuda amerika dan dua anak perempuan dalam perjalanan pulang di malam hari, di malam itu mereka bertiga menghadapi sesuatu yang sangat mengerikan.
Beberapa tahun yang lalu, saya melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mengajar pelajaran bahasa Inggris di sebuah sekolah. Aku tinggal di sebuah apartemen dan aku tinggal bersama dengan dua gadis Korea yang bernama Mi Sun dan Hwa Young. Suatu malam, kami pergi ke klub malam, Mi Sun, Hwa Young dan aku sedang menikmati beberapa aneka minuman bersoda dan menari selama berjam-jam di klub malam itu. Di akhir tengah malam, kami memutuskan untuk pulang dan naik taksi.




Setelah kami bertiga di area luar klub malam, aku melihat sebuah taxi yang berwarna kuning yang sedang melaju ke arah klub, dan aku melambaikan tanganku pada taksi itu. Setelah taxi itu berhenti di depan kami dan kami pun langsung masuk ke dalam, Aku duduk di kursi depan bersama supir dan dua gadis temanku duduk di kursi belakang.
Supir taksi kali ini memiliki raut wajah yang sangat aneh dan tidak seperti wajah di kalangan supir taxi lainya. Supir taxi ini dapat berbicara bahasa Inggris sangat baik dan fasih. Saat di perjalanan kami pulang ke apartemen, supir taxi ini mulai menceritakan sebuah cerita kepada kami bertiga dan di selingi beberapa lelucon hangat, supir taxi ini sebenarnya sangat lucu dan kami bertiga selama di perjalanan hanya bisa tertawa dan tertawa mendengar apa yang di bicaraka supir taxi ini. Ketika aku sedang tertawa terpingkal-pingkal, aku melirik ke belakang dan aku melihat teman gadisku Mi Sun dan Hwa Young saat itu mereka tidak tertawa sama sekali. Bahkan, mereka hanya berdiam diri saja dan memasang ekspresi yang aneh di wajah mereka, mereka seperti mencurigai sesuatu, entah apakah itu?
"Apa ada yang salah?", tanyaku.
"Kenapa kalian berdua tidak tertawa sama sekali?" Mereka berdua tidak menjawab sama sekali. Sebaliknya, mereka hanya duduk dan hanya bisa menatap lurus ke depan. Tiba-tiba, Hwa Young membungkukan tubuhnya ke depan dan mengatakan sesuatu kepada supir taksi ini dengan berbisik ke telinga supir ''Pak supir, kami berdua turun di sini saja ya.'' setelah mendengar permintaan dari Hwa Young, sang supir mulai menepi ke sisi jalan dan dua gadis ini keluar dari taksi dan pergi dengan cepat tanpa mengatakan sepatah kata pun padaku, sungguh aneh bukan mereka meninggalkan aku sendiri di taxi ini? Apakah ada yang salah dengan cerita lelucon supir ini?
Saya sungguh sangat bingung sekali saat itu, apa ada yang salah dengan taxi ini? Selama di perjalanan aku pun mulai bingung dan berpikir di hati ''Apa jangan-jangan taxi ini adalah taxi hantu? Dan supir ini adalah hantu, seperti di film-film? Saat aku melirik ke supir itu, tidak ada yang aneh dengan wajah supir karena aku sangat tahu ciri-ciri hantu, mereka memiliki wajah pucat dan bertubuh dingin, dan supir yang ku lihat ini tidak seperti itu karena dia hanya manusia biasa seperti diriku. Setelah itu, aku pun telah sampai di depan apartemen, dan aku membayar supir ini dan mengucapkan ''Thank you, sir.'' dan supir itu menjawab dengan ''You are welcome and thank to use my taxi.'' saat itu aku sama sekali tidak merasakan apa-apa seperti merasa takut dan beranggapan aneh kepada supir itu, setelah itu tidak tahu kenapa taxi itu melaju dengan cepat dan seperti terburu-buru dan di sini aku mulai curiga dengan taxi itu, setelah sesampainya di apartemen, kedua temanku Mi Sun dan Hwa Young telah menunggu di depan apartemen dan sepertinya mereka telah menunggu ke pulanganku, "Apa yang telah terjadi setelah kami keluar dari taxi itu?" Tanya mereka berdua. Aku pun sangat bingung dengan pertanyaan dari mereka, wajah mereka pucat karena ketakutan.
"Kita harus menelepon polisi sekarang juga!" kata Hwa Young.
"Apakah kau tidak mendengarnya?" Kata Mi Sun.
"Ada suara aneh yang berasal dari belakang bagasi taksi, dan suara aneh itu adalah suara seorang wanita yang berkata, "Tolong aku! Tolong, Tolong, siapa saja yang berada di taxi ini harap tolonglah aku, bukakan aku di bagasi ini sambil berteriak-teriak!."
''Apakah benar? Aku sungguh tidak mendengar suara apapun? Mungkin itu hanya halusinasi kalian karena beranggapan aneh dengan taxi itu!'' jawabku tegas.
"Kau sungguh keterlaluan sampai tidak dengar suara itu, suara itu sangat keras dan dia berteriak sambil menggedor-gedor bagasi belakang mobil, dan ketika kami berdua turun dari mobil wanita itu berteriak ''Kalian harus cepat turun dari taxi ini karena supir taxi ini adalah seorang pembunuh dan aku sekap sebagai korban berikutnya!''. Jawab kedua gadis itu serempak.
Dan saat itulah aku mulai merasa ketakutan dan keringat dingin mulai mengucur di bagian punggungku. Dan aku berkata di dalam hati ''Sungguh beruntungnya diriku, sungguh sangat beruntungnya...''.


Hwhwhwh How is it? Creepy? >:3
Keren yah Thread Gue, Reppu dong buat thread Dahsyat inih *NarsisDai
Silakan share aja kalau ada yang mau ditambahkan,
But No Disturbing pic, Pretty please, I've warned you :v
Yang ngeyel tetep nge post disturbing pic/jebakan betmen dai sumpahin didatengin bloody marry terus dikawinin! Hurrr!
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

agungsuhada: tiaseptiani: keren
__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)






Kutip:
Si Manis Jembatan Ancol
oh ternyata masih ada ya sekarang si manis, kirain udah dilupain kisahnya, soalnya mungkin karena banjir parah di jakarta kemarin2 mungkin si manis udah pindah ke daerah lain




Kutip:
Ba jiao gui
Saat malam hari, Ba jiao gui akan muncul dan memohon kepada orang-orang itu untuk membebaskannya, dan sebagai imbalannya, ia akan memberikan nomor undian. Jika orang tersebut tidak memenuhi janjinya untuk membebaskan hantu tersebut setelah menang, dia akan bertemu dengan kematian yang mengerikan.
hahai, kalau ini benar, ga terhitung jumlah pemenang lotre






Kutip:
Chupacabra
Nama makhluk ini diambil dari kebiasaannya yang dilaporkan senang menyerang dan minum darah ternak, khususnya kambing
ini mah cerita yang disebarkan maling kambing , hahai






Kutip:
Aka Manto
Jika orang itu menjawab tisu merah, dia akan diiris terpisah sampai pakaiannya berwarna merah. Jika orang itu memilih tisu biru, dia akan dicekik sampai wajahnya membiru. Setiap usaha untuk mengakali Aka Manto dengan meminta warna yang berbeda akan menyebabkan seseorang diseret ke akhirat. Satu-satunya jawaban yang benar adalah dengan mengatakan tidak ada tisu.
bisa aja ini ceritanya, setannya ternyata punya telinga untuk mendengar jawaban kita apa & otak untuk mengerti serta memproses jawaban tersebut, hahoha
maksudnya mengatakan tidak ada tisu, atau tidak perlu tisu kali?



Kutip:
Penumpang misterius
ooh ini mah dimana2 ada ya, mungkin itu copet/maling yang turun diem2 kali , atau ngumpet, atau menghipnotis sopir ditengah jalan




Kutip:
Yellow ribbon
Dengan hati berdebar, perlahan-lahan, John melepas pita kuning di leher istrinya.

Dan bersamaan dengan jatuhnya pita kuning itu ke lantai, kepala sang istri pun ikut menggelinding jatuh.
hmm jadi sigadis ini apaan ya? kuntilanak atau sundel bolong kah?






Kutip:
My Hairy Toe
Keesokan harinya para tetangga tidak dapat menemukan si nenek. Yang mereka temukan di rumah itu hanya jejak kaki superbesar, kaki kirinya tidak memiliki jempol.
hmm kalau di Indonesia mungkin namanya kalong wewe

apakah si nenek itu akhirnya di nikahi si raksasa atau diapain?





Kutip:
Evil Spirit Doesnt Die:
Pemerintah yang ketakutan memutuskan mengubur mayatnya, namun la Corriveau tetap bangkit dari kubur setiap malam dan menghantui orang-orang yang lewat, muncul dengan menari di sepanjang pinggiran sungai.
wah jika benar pemerintah sampai turun tangan untuk mengurus hantu, berarti ini adalah bukti pertama manusia yang mati bisa bangkit lagi & meneror








Kutip:
I love you Until Die
Ketika diangkat, terdengar suara suaminya mengatakan "Aku cinta padamu".
Di atas makam, ia melihat sebuah handphone tergeletak...
wah di alam baka juga ada operator handphone kali, coba dilihat no handphonenya atau nama operatornya apaan

mungkin juga dia cuma mau miscall dari akhirat kali karena ga punya pulsa

tapi jika ini kejadian yang pernah terjadi, sungguh iseng & keterlaluan juga ulahnya sampai segitunya, persiapin







Kutip:
Careful With Clown Statue
Ada versi yang berkata badut itu penyamaran seorang pembunuh psikopat berantai. Ada yang bilang itu penyamaran tetangga sebelah yang gila dan sering menyelinap ke rumah mereka dengan kostum badut. Yang paling umum adalah versi badut itu adalah seorang gelandangan.
hmm jadi yang ngeliat cuma si anak2 & baby sitternya ya, orang tuanya belum pernah ngeliat
ada kelanjutan jadi siapa sebenarnya badut itu atau lebih detail rupanya?
ada kemungkinan juga ini cuma cerita karangan, karena anak kecil ada yang takut dengan badut




Kutip:
The Blind Maiden
Menurut urban legend, secara paksa gadis buta itu akan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya dan mengambil sebuah snapshot dari wajah kalian sebagai bagian dari galeri foto website Blind Maiden.
wah dia ngambil snapshotnya pakai handphone atau kamera atau software "Quick screen capture" ya




Kutip:
Keep the Lights Out
Beberapa saat kemudian, teman-temannya berhasil memaksa cewek ini untuk mematikan lampu. Si cewek ini jadi sangat ketakutan ketika cerita dilanjutkan sehingga ia langsung menjerit dan berlari ke arah tombol lampu di dinding, dan dalam perjalanan mencari, ia menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya.

Dan ketika lampu menyala... ia melihat ketiga temannya tersenyum menatapnya, dengan mata bolong.

So, keep your light off!!
hmm maksudnya yang matanya bolong itu ketiga temannya,a tau si cewek ya?
dan menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya itu apakah ketiga temannya, atau mata mereka?






Kutip:
Humans Can Lick Too, My Dear
Si cewek tertidur, dan ketika bangun, ia merasa masih ada yang menjilati tangannya, bersamaan dengan suara air menetes dari kamar mandi. Ketika ia memeriksa suara itu, ia melihat... dua bayi dan anjingnya telah dimutilasi dan digantung sehingga darahnya bertetesan
he ga ada hantu2an ini ya, emang pelakunya manusia






Kutip:
Hitchhiking is Dangerous!
Keesokan harinya si cowok terbangun dalam keadaan telanjang, tertidur di atas sebuah makam dan celana dalamnya masih ternoda sperma.
hmm ternyata kejadian ini jika memang pernah terjadi, ada dari seluruh dunia, amazing
bisa juga bercerita begini karena menonton film, banyak film yang begini, saat menulis tulisan ini juga saya inget beberapa film yang begini, film suzana mungkin atau film horor Indonesia sekitar tahun 2010an



Kutip:
Click Clack! And You Should Open the door,
Ibunya di rumah mengira putrinya sudah tidur dan juga bersiap tidur. kemudian ia mendengar gedoran pintu. Karena mengira itu adalah si pensiunan tentara yang gila, ia membiarkannya saja. Padahal itu adalah gedoran putrinya yang minta dibukakan pintu.

Keesokan harinya, si ibu membuka pintu dan menemukan putrinya terbaring berlumuran darah. Di sebelahnya ada tulisan dengan darah, "Mama kenapa kau tidak membukakan pintu?"
he emangnya ga bisa teriak putrinya? dan ga ada tetangga atau petugas keamanan yang lewat





Kutip:
Soap Sally
Setelah Sally meninggal, katanya dia akan mengunjungi anak-anak nakal dalam mimpi mereka.
Beberapa hari setelah si anak meninggal, Soap Sally akan terlihat di sekitaran rumahnya, membawa sebuah tas penuh berisi sabun buatannya.
wah, buat dijual di akhirat kali ya sabunnya, ternyata di akhirat pun perlu sabun






Kutip:
the Call
judul filmnya mungkin maksud non Dai The Babysitter and the Man Upstairs,
film yang mirip




Kutip:
Protect the baby!
Ketika dibuka, di dalamnya adalah mayat wanita berbaju abu-abu tersebut... memeluk seorang bayi kecil yang sedang menangis. Di sebelahnya ada beberapa botol susu yang kosong.
pengen banget tahu lebih detail & kesaksian2 ini khususnya, jika ini benar pernah terjadi memang luar biasa saya sering mendengar cerita2 yang berkaitan dengan waktu kehamilan, kelahiran, seperti terjadi kecelakaan tapi ada hal2 yang menakjubkan sehingga yang si bayi selamat, katanya dilindungi malaikat atau jin atau mahluk lain, mungkin juga alam bawah sadar si ibu?
proses lahirnya kehidupan baru mungkin lebih istimewa dari yang kita lihat, proses melahirkan juga adalah masalah hidup-mati ya




Kutip:
The Killer In The Backseat
oh ini saya tahu, ini mah bukan urban legend, tapi pernah terjadi, di amerika serikat kalau tidak salah, bukan mistis sama sekali, cuma kriminalitas biasa, he






Kutip:
The Roommate's Story
Dipagi harinya ia menyadari ada yang aneh pada temannya. Terus berbaring ditempatnya, tak peduli ia kemudian menyalakan lampu meja. Tak disangka pada selimutnya terdapat darah di atasnya. Ia telah dibantai, tercerai berai berlumuran darah, iapun jatuh ke lantai dan mendongak untuk melihat, sebuah tulisan di dinding mengalihkannya: "Tidakkah kau senang kau tidak menyalakan lampu?".
hmm ini yang tewas, mahasiswi yang tidak pergi ke pesta? bunuh diri atau dibunuh?















keren banget, repu
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.587
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

wkwkwkw serem... eh2 itu situs webnya beneran tah???? menyeramkaaan!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Kutip:
oh ternyata masih ada ya sekarang si manis, kirain udah dilupain kisahnya, soalnya mungkin karena banjir parah di jakarta kemarin2 mungkin si manis udah pindah ke daerah lain

Namanya ganti jadi 'si manis kebanjiran'



Kutip:
hahai, kalau ini benar, ga terhitung jumlah pemenang lotre
Dan yang mati gara2 lotere juga banyak ^^;






Kutip:
ini mah cerita yang disebarkan maling kambing , hahai
Hwhwhwh ada unsur politik yah,,,





Kutip:
bisa aja ini ceritanya, setannya ternyata punya telinga untuk mendengar jawaban kita apa & otak untuk mengerti serta memproses jawaban tersebut, hahoha
maksudnya mengatakan tidak ada tisu, atau tidak perlu tisu kali?
Dijepang banyak banget urban legend yang bentuknya pertanyaan2 gini *emangSetanJepangDemenKuisKayaknya*
Misal kuchisake onna, katanya kalo jawab 'ini' kita bakal digunting, kalo jawab 'anu' kita bakal selamat dst...


Kutip:
ooh ini mah dimana2 ada ya, mungkin itu copet/maling yang turun diem2 kali , atau ngumpet, atau menghipnotis sopir ditengah jalan

Mungkin


Kutip:
hmm jadi sigadis ini apaan ya? kuntilanak atau sundel bolong kah?
Selama ini dia menikahi setan... hati2 yah yang punya pacar gak mau lepas pita(?)





Kutip:
hmm kalau di Indonesia mungkin namanya kalong wewe
Mirip2 yah hantunya >.<
Mungkin setan yg ada disini dan disana masing2 punya kemiripan, taaapiii namanya doang beda2 OwO

Kutip:
apakah si nenek itu akhirnya di nikahi si raksasa atau diapain?
Beast and the beast dong, wkwkwkwk


Kutip:
wah jika benar pemerintah sampai turun tangan untuk mengurus hantu, berarti ini adalah bukti pertama manusia yang mati bisa bangkit lagi & meneror
Rasanya terlalu enak yah, mati trus idup lagi sesuka na,, hohohoho



Kutip:
wah di alam baka juga ada operator handphone kali, coba dilihat no handphonenya atau nama operatornya apaan

mungkin juga dia cuma mau miscall dari akhirat kali karena ga punya pulsa
tapi jika ini kejadian yang pernah terjadi, sungguh iseng & keterlaluan juga ulahnya sampai segitunya, persiapin
'Katanya', katanya yah, kalo yang manggil di hp itu setan,
Maka no yang muncul hanya tertulis '000000000' saja >:3


Kutip:
hmm jadi yang ngeliat cuma si anak2 & baby sitternya ya, orang tuanya belum pernah ngeliat
ada kelanjutan jadi siapa sebenarnya badut itu atau lebih detail rupanya?
ada kemungkinan juga ini cuma cerita karangan, karena anak kecil ada yang takut dengan badut
Daina juga takut badut gara2 ini cerita ._.



Kutip:
wah dia ngambil snapshotnya pakai handphone atau kamera atau software "Quick screen capture" ya
wahh kurang tau, pak, coba ajah???
Buka situs na Malem2 tyus lapor kita2 apa hasil na >w<d
Dai Penasaran tapi atut(?)
*JahatDai




Kutip:
hmm maksudnya yang matanya bolong itu ketiga temannya,a tau si cewek ya?
sih

Kalo menurut Dai sih si cewek tiba2 pindah dunia gitu, dunia yg serupa tapi tak sama, Dimana segala hal yang tadinya baik baik saja berubah jadi horror, temen2nya jd makhluk menakutkan atau apalah...
*KayakDiFilm Silent hill,
Kutip:
dan menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya itu apakah ketiga temannya, atau mata mereka?
Btw pertanyaan bapak serem =_=;;;

*Memikirkan dgn sungguh2



Kutip:
he ga ada hantu2an ini ya, emang pelakunya manusia
Menurut Dai daripada yang aneh2 setan bunuh manusia dan semacamnya,
Cerita yang pelakunya psikopat lebih bikin merinding =^=;;;







Kutip:
hmm ternyata kejadian ini jika memang pernah terjadi, ada dari seluruh dunia, amazing
bisa juga bercerita begini karena menonton film, banyak film yang begini, saat menulis tulisan ini juga saya inget beberapa film yang begini, film suzana mungkin atau film horor Indonesia sekitar tahun 2010an
Udah pasaran yah, hwhwhwh, film horror jadul sering pake ini cerita,



Kutip:
he emangnya ga bisa teriak putrinya? dan ga ada tetangga atau petugas keamanan yang lewat
Eh bener juga ini... O^O;






Kutip:
wah, buat dijual di akhirat kali ya sabunnya, ternyata di akhirat pun perlu sabun
Pertanyaannya adalah, kenapa harus sabun?
Gak shampoo, atau body lotion gitu hwhwhwh
Bahkan sabunpun dibikin horror, *Ngakak



Kutip:
judul filmnya mungkin maksud non Dai The Babysitter and the Man Upstairs,
film yang mirip
Oh itu yah judul film na, Dai lupa *NgakakGuling2
Padahal baru aja nonton awal tahun ini di trans tv kalo nggak salah,
Dari situ juga dai tertarik ceritanya




Kutip:
pengen banget tahu lebih detail & kesaksian2 ini khususnya, jika ini benar pernah terjadi memang luar biasa saya sering mendengar cerita2 yang berkaitan dengan waktu kehamilan, kelahiran, seperti terjadi kecelakaan tapi ada hal2 yang menakjubkan sehingga yang si bayi selamat, katanya dilindungi malaikat atau jin atau mahluk lain, mungkin juga alam bawah sadar si ibu?
proses lahirnya kehidupan baru mungkin lebih istimewa dari yang kita lihat, proses melahirkan juga adalah masalah hidup-mati ya
Iya ini cerita mengharukan banget @@
Jadi apakah wanita itu gelandangan ataukah itu hantunya, tidak tahu juga ._.
Kasih sayang ibu itu luar biasa yah T^T

Sayangnya nggak ada catatan asal usul/sumber cerita ini, namanya saja cerita dari mulut ke mulut ^^;



Kutip:
oh ini saya tahu, ini mah bukan urban legend, tapi pernah terjadi, di amerika serikat kalau tidak salah, bukan mistis sama sekali, cuma kriminalitas biasa, he
M-masa???
Awawawaaa Serem banget O_O;;;




Kutip:
hmm ini yang tewas, mahasiswi yang tidak pergi ke pesta? bunuh diri atau dibunuh?
Dibunuh, Intinya itu sewaktu pembunuhan berlangsung, si cewek nggak tahu kalo teman sekamarnya lagi digorok!
Padahal sekamar, cuman gara2 lampu gak menyala doang :I
Tapi kalo seandainya dia menyalakan lampu, mungkin dia juga ikut diserang si psikopat yang lagi asyik membantai teman sekamarnya...

"Tidakkah kau senang karena tak menyalakan lampu...?" Well, ketidak pedulian terkadang bisa jadi sangat menguntungkan...



Kutip:
keren banget, repu

Hwhwhwh Terima kasih Pak press ^w^/
Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
wkwkwkw serem... eh2 itu situs webnya beneran tah???? menyeramkaaan!!!
Coba aja Tia
Dai nggak berani nyoba sih >w> *PenakutMen *AkuwanitaLemah *Bohong

Coba tyus lapor sini ada apa aja yang terjadi,
Dulu anak2 ii pernah bikin tantangan bloody marry, video terkutuk yutub, puisi tomino, dll,
*DaiGakMauIkutanTapiOhohohoho
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
The Blind Maiden

Blind maiden atau disebut juga dengan gadis buta adalah sebuah kisah urban legend yang sangat mengerikan dari Spanyol mengenai sebuah situs/web aneh yang menawarkan jasa kepada kalian untuk menambah pengalaman seru dan menakutkan yang berujung dengan kematian.

Ada sebuah urban legend yang baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di seluruh negara Spanyol. Anak-anak sekolah dan para remaja pada umumnya, mereka saling bisik berbisik dan membicarakan sebuah rumor, bahwa mereka sedang membicarakan sebuah situs di dunia maya yang aneh, dan mereka menyebut situs itu dengan sebutan”The Blind Maiden”atau di sebut juga dengan situs Si Gadis Buta.

Urban legend kali ini sama sekali tidak terkenal di luar negara Spanyol, karena urban legend ini memang hanya ada di negara Spanyol pada umumnya, para remaja di Spanyol mengatakan bahwa sebagian besar website Blind Maiden ini dalam keadaan offline dan kalian sama sekali tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha untuk mencoba mengakses situs ini, hasilnya tetap tidak bisa di akses. Namun, menurut rumor, situs ini memiliki tiga aturan dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, karena peraturan ini adalah sebuah syarat untuk mengakses situs ini.

Ada 3 aturan yang kalian harus patuhi, aturan sekaligus sebagai syarat itu adalah sebagai berikut.

1. Kalian harus dalam keadaan sendiri.

2. Kalian harus mematikan semua lampu di dalam rumah kalian.

3. Setelah itu kalian akses situs ini dengan mengetik http://www.blindmaiden.com dan tepat di tengah malam yang tidak berbulan.

Jika kalian memenuhi semua aturan dan persyaratan ini, maka kalian akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden.

Begitu kalian masuk ke situs ini, maka kalian akan melihat sebuah adegan yang sangat amat mengerikan, di mana terdengar suara orang-orang sedang menjerit ketakutan, sebuah adegan yang mengejutkan seseorang sedang berteriak histeris di pojok kanan layar, ada sebuah foto yang sudah tua di dalam foto itu terdapat seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berdiri di atas tebing, wajah mereka dalam ketakutan yang luar biasa entah apa yang mereka takutkan, setelah itu ada sebuah adegan di mana ada seorang wanita tua sedang berlari keluar dari rumahnya dan ia memegang sebuah pisau di tanganya sambil menatap sinis tajam dan mengucapkan sesuatu ”Aku akan membunuhmu, seperti kau membunuh kedua anakku!”, beberapa saat kemudian setelah itu ada sebuah adegan yang sangat mengerikan seorang gadis yang dibakar hidup-hidup oleh sekumpulan orang pada malam hari dan di dalam lahapan api gadis itu berteriak ”Tolong, tolong aku, siapapun kau disana tolong aku!”, sayangnya beberapa adegan yang ditampilkan sangat cepat dan berkedip satu layar adegan demi adegan tanpa adanya penjelasan yang jelas.

Menurut cerita, akan ada beberapa baris teks berbahasa Spanyol muncul di layar, apabila di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya sebagai berikut.

Di bawah teks ada dua buah tombol, yang bertuliskan”Terima”dan”Tolak”

Pada momen ini kalian mungkin akan sangat penasaran bukan? Kalian mungkin akan tergoda untuk menekan tombol “Terima”. Jangan! jangan kau tekan tombol ”Terima” karena itu adalah kesalahan yang besar, jika kalian menekan tombol terima maka akan terjadi sesuatu pada kalian. Klik “Tolak” dan kalian tetap aman dan keluar dari situs ini dengan hati tenang.

Namun sebaliknya jika kalian menekan tombol ”Terima” maka tiba-tiba layar monitor komputer kalian akan berubah menjadi sebuah adegan video secara live(langsung), kalian akan melihat sesosok figur manusia yang sedang berjalan menuju rumah kalian! Setelah itu mungkin kalian akan merasa takut bukan? dan kalian ingin secepatnya mematikan komputer kalian, namun sayangnya kalian tidak bisa menghentikan video live ini, walaupun kalian mencabut stop kontak alhasil komputer kalian akan tetap menyala. Di bagian ini kalian akan menonton sebuah adegan di mana ada seseorang yang mendekati rumah kalian membuka pintu dan memasuki sebuah ruangan yang sama di mana kalian sekarang sedang duduk di depan komputer. Ketika sampai tepat di depan kamar kalian, maka pintu kamar akan terbuka perlahan dan kalian akan merasakan sesuatu yang hadir di dalam kamar kalian tepat di belakang kalian, dan kalian akan merasakan sesuatu yang menyentuh di bahu kalian. Dan sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada kalian, kalian akan mati di tempat, hal terakhir yang kalian dapat lihat sebelum kalian mati adalah akan muncul sesosok wajah seorang gadis buta dengan mata yang menonjol keluar, menatap kalian tanpa ekspresi apapun.

Menurut urban legend, secara paksa gadis buta itu akan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya dan mengambil sebuah snapshot dari wajah kalian sebagai bagian dari galeri foto website Blind Maiden.

Apakah kalian bersedia untuk mengambil sebuah resiko yang sangat berat? Dan ingat nyawa kalian hanya satu. Semua pilihan itu hanya ada di tangan kalian.

mau mencoba tuk membuka nya
merinding baca nya,berasa ada yang mengawasi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.376
 
Reputasi: 267

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Coba aja Tia
Dai nggak berani nyoba sih >w> *PenakutMen *AkuwanitaLemah *Bohong

Coba tyus lapor sini ada apa aja yang terjadi,
Dulu anak2 ii pernah bikin tantangan bloody marry, video terkutuk yutub, puisi tomino, dll,
*DaiGakMauIkutanTapiOhohohoho
aku juga mana berani... aku masih sayang dengan mataku dan aku masih mau terus melihat suamiku (?) tapi penasaran sweeer tekewer kewerrrrrrr

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mau mencoba tuk membuka nya
merinding baca nya,berasa ada yang mengawasi
nooh den lolo sang Pangeran alien aja penasaran juga wkwkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.771
 
Reputasi: 302

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Kutip:
bisa aja ini ceritanya, setannya ternyata punya telinga untuk mendengar jawaban kita apa & otak untuk mengerti serta memproses jawaban tersebut, hahoha
maksudnya mengatakan tidak ada tisu, atau tidak perlu tisu kali?
Dijepang banyak banget urban legend yang bentuknya pertanyaan2 gini *emangSetanJepangDemenKuisKayaknya*
Misal kuchisake onna, katanya kalo jawab 'ini' kita bakal digunting, kalo jawab 'anu' kita bakal selamat dst...
pernah nonton atau baca, sikorban memilih ga menjawab atau ga bisa menjawab, akhirnya gimana tuh ya? apa ga diapa2in juga sampai pagi?



Kutip:
Kutip:
hmm maksudnya yang matanya bolong itu ketiga temannya,a tau si cewek ya?
sih
Kalo menurut Dai sih si cewek tiba2 pindah dunia gitu, dunia yg serupa tapi tak sama, Dimana segala hal yang tadinya baik baik saja berubah jadi horror, temen2nya jd makhluk menakutkan atau apalah...
*KayakDiFilm Silent hill,
hmm lalu bagaimana si cewek bisa kembali ke dunia kita & menceritakan hal ini?

Kutip:
Kutip:
dan menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya itu apakah ketiga temannya, atau mata mereka?
Btw pertanyaan bapak serem =_=;;;

*Memikirkan dgn sungguh2
iya agak janggal soalnya, masih bingung bagian ini apa sebenernya








Kutip:
Kutip:
hmm ini yang tewas, mahasiswi yang tidak pergi ke pesta? bunuh diri atau dibunuh?
Dibunuh, Intinya itu sewaktu pembunuhan berlangsung, si cewek nggak tahu kalo teman sekamarnya lagi digorok!
Padahal sekamar, cuman gara2 lampu gak menyala doang :I
Tapi kalo seandainya dia menyalakan lampu, mungkin dia juga ikut diserang si psikopat yang lagi asyik membantai teman sekamarnya...

"Tidakkah kau senang karena tak menyalakan lampu...?" Well, ketidak pedulian terkadang bisa jadi sangat menguntungkan...
hmm ini seperti pembunuhan saja, yang didramatisir khas hollywood
kadang ga seperti di kehidupan nyata seperti masa ga sadar sama sekali ada orang lain, lagi membantai lagi, dikamar yang sama
dan tulisannya yang paling ga masuk akal, ini lebih repot dari pembunuhan Sisca bandung, bukannya langsung kabur malah nulis2 dulu, hihi
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.587
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
mau mencoba tuk membuka nya
merinding baca nya,berasa ada yang mengawasi
Hidup ALIEENNN!! ALL HAILL!!! *Jdaarr*
Buka kak lolo, harus sendirian, malam tanpa bulan, tyus semua lampu dirumah mati loh yah! *KaloKakLoloGakAdaMatanyaLagiGimana? *AlienKanPunyaMataCadangan *Duar

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
aku juga mana berani... aku masih sayang dengan mataku dan aku masih mau terus melihat suamiku (?) tapi penasaran sweeer tekewer kewerrrrrrr


nooh den lolo sang Pangeran alien aja penasaran juga wkwkwkwkw
Tenang,
Biar Den lolo yang mengatasi ini >:3 *KokKitaMenumbalkanDenLoloSih


Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
Kutip:
pernah nonton atau baca, sikorban memilih ga menjawab atau ga bisa menjawab, akhirnya gimana tuh ya? apa ga diapa2in juga sampai pagi?
Nah ini, Dai juga pernah baca manga judulnya 'Ibitsu', *NantiKapan2DaiShareDeh* Ibitsu ini kan bahasnya tentang urban legend, diceritain ada nona gothic lolita aneh yg suka nanya "Apa kau punya adik perempuan?"
Nah di manga ini, baik jawaban 'Ya' Maupun 'Tidak' sama2 petaka, kalo jawab 'Ya' Dia akan mengikutimu dan ingin jadi adikmu juga, menungguimu sampai mati setelah menyiksamu dan membunuh siapapun yg terlibat :I
Kalau jawab 'Tidak' dia akan membunuhmu ditempat :I
Jadi jawaban paling tepat katanya adalah, "Jangan menjawab!"

So, dai bilang saja, Option seperti ini (Untuk tidak menjawab) kadang memang ada dan sepertinya menjanjikan ending bagus, ._.



Kutip:
hmm lalu bagaimana si cewek bisa kembali ke dunia kita & menceritakan hal ini?
Good ending berarti *Ngakak*


Kutip:
iya agak janggal soalnya, masih bingung bagian ini apa sebenernya
Me-memikirkannya bikin merinding nyoh.... (_ _")

Kutip:
hmm ini seperti pembunuhan saja, yang didramatisir khas hollywood
kadang ga seperti di kehidupan nyata seperti masa ga sadar sama sekali ada orang lain, lagi membantai lagi, dikamar yang sama
dan tulisannya yang paling ga masuk akal, ini lebih repot dari pembunuhan Sisca bandung, bukannya langsung kabur malah nulis2 dulu, hihi
*Ngakak* Pembunuhan sisca juga nyaris nggak ada yang tahu yah, hwhwh
Iya namanya juga urban legend, sebagian besar suka didramatisir atau apalah ._.
Dai pikir yang buat ini sama aja seperti yang suka bikin surat seram berantai jaman sms dulu, *YangKaloNggakDisebarKebeberapaNomorBisaSialAtoDid atenginHantu*
Kurang kerjaan,
Tapi kekurang kerjaan yang kreatif soalnya beberapa sangat potensial untuk menakut nakuti sampe dibikin film segala

YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
pernah nonton atau baca, sikorban memilih ga menjawab atau ga bisa menjawab, akhirnya gimana tuh ya? apa ga diapa2in juga sampai pagi?
Kutip:
Nah ini, Dai juga pernah baca manga judulnya 'Ibitsu', *NantiKapan2DaiShareDeh* Ibitsu ini kan bahasnya tentang urban legend, diceritain ada nona gothic lolita aneh yg suka nanya "Apa kau punya adik perempuan?"
Nah di manga ini, baik jawaban 'Ya' Maupun 'Tidak' sama2 petaka, kalo jawab 'Ya' Dia akan mengikutimu dan ingin jadi adikmu juga, menungguimu sampai mati setelah menyiksamu dan membunuh siapapun yg terlibat :I
Kalau jawab 'Tidak' dia akan membunuhmu ditempat :I
Jadi jawaban paling tepat katanya adalah, "Jangan menjawab!"

So, dai bilang saja, Option seperti ini (Untuk tidak menjawab) kadang memang ada dan sepertinya menjanjikan ending bagus, ._.
karena hantunya perempuan, jawaban lainnya mungkin "I love you" atau "kamu cantik"
tidak ada perempuan yang tidak bisa dibuat bertekuk lutut setelah terkena mantra ini setahu saya
hantu juga perempuan toh, he









urban legendnya banyak banget, jadi banyak yang bisa dibahas, tapi yang paling menarik menurut saya ya cerita2 tentang ibu2 hamil, ibu melahirkan, atau anak baru lahir yang selamat dari kecelakaan/bencana, sering sekali cerita tentang ini & yang paling nyata, kekuatan apa sebenarnya yang melindungi atau membantu mereka , kenapa bayi yang belum atau baru lahir sepertinya sangat sakral, sama sakralnya dengan kematian
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.587
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
karena hantunya perempuan, jawaban lainnya mungkin "I love you" atau "kamu cantik"
tidak ada perempuan yang tidak bisa dibuat bertekuk lutut setelah terkena mantra ini setahu saya
hantu juga perempuan toh, he


urban legendnya banyak banget, jadi banyak yang bisa dibahas, tapi yang paling menarik menurut saya ya cerita2 tentang ibu2 hamil, ibu melahirkan, atau anak baru lahir yang selamat dari kecelakaan/bencana, sering sekali cerita tentang ini & yang paling nyata, kekuatan apa sebenarnya yang melindungi atau membantu mereka , kenapa bayi yang belum atau baru lahir sepertinya sangat sakral, sama sakralnya dengan kematian
Wah soal rayu merayu hantu mari kita tanyakan Kk Lolo saja, Katanya walaupun sudah jadi hantu kalau secantik sisca Yovie dia mau loh pak *NgakakGuling2*

Kata2 bapak juga sarat maknanya *w* Dai catet nih loh, hwhwhwh
Cinta orang tua pada bayinya, yah,
Semuapun suka cerita begini,

"Kalau ada satu hal yang tak bisa dimengerti Voldemort, itu adalah cinta. Dia tidak menyadari bahwa cinta sekuat cinta ibumu kepadamu, meninggalkan bekas. Bukan seperti bekas luka, bukan tanda yang kelihatan... dicintai begitu dalam, meskipun orang yang mencintai kita sudah tiada, akan memberi kita perlindungan untuk selamanya. Perlindungan itu ada di kulitmu. Quirrell, yang penuh kebencian, keserakahan, ambisi, dan membagi jiwanya dengan Voldemort, tidak bisa menyentuhmu karena alasan ini. Sungguh suatu penderitaan menyentuh orang yang dilindungi oleh sesuatu yang sangat baik."

Kata Professor Dumbledore


*KokJadiHarpot

Urban legend ada juga yang penuh pesan berarti yah, nggak hanya cerita seram,
Jadi kangen mamahnya Dai... >///<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuchisake Onna (Urban Legend from Japan 1) shisio Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.