Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #111   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

waaah kereeen.. Reppu buat den lolo..!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #112   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

“UM-MA”

(IBU)



Kisah ini adalah urban legend yang sangat terkenal di Korea (“Um-ma” adalah panggilan anak kepada ibunya di Korea).

Seorang anak memanggil ibunya berkali-kali. Namun sang ibu sama sekali tak merespon panggilan anaknya.

“Um-ma...um-maaaaaaaaaaaaaaaaaa......!!!”

Sang ibu akhirnya menoleh pada anak itu.

“Um-ma....kupanggil ribuan kali kenapa um-ma tidak menjawab?”

Namun ibu itu hanya menyeringai dan menjawab.

“Apa aku mirip dengan ibumu?”


URBAN LEGEND #15: 10 DAYS DREAM


Sebelumnya, aku peringatkan dulu bahwa urban legend ini sangatlah disturbing. Buat yang tidak berani membacanya, sebaiknya segera tinggalkan halaman ini.
Jangan sampai kalian menyesal setelah membacanya.
Aku berikan kesempatan untuk meninggalkan halaman ini.
Jika kalian masih nekad, silakan tanggung sendiri akibatnya.
……..


.……..


.……..


.……..


.……..


.……..



“10 DAYS DREAM”
“MIMPI SEPULUH HARI”



Kesepuluh mimpi itu dan aturannya adalah sebagai berikut.

MIMPI HARI PERTAMA:
Anda sedang bermimpi tengah tidur di dalam kamar anda. Anda kemudian akan menyadari ada seorang anak perempuan yang mengintip melalui jendela kamar anda.

Peraturan:
biarkan anak perempuan itu masuk.

MIMPI HARI KEDUA:
Anak itu sekarang ada di dalam kamar anda. Ia terus menunduk sehingga anda tak bisa melihat wajahnya. Ia terus menggumam dan beberapa saat kemudian anda akan menyadari bahwa ia terus mengatakan, “Kumohon jangan ... kumohon jangan ...”

Peraturan:
Biarkan gadis itu naik ke tempat tidur dan berbaring di samping anda.

MIMPI HARI KETIGA
Anak itu sekarang berbaring di samping anda. Anda akan dapat melihat wajah anak itu hancur karena terbakar hebat.

Peraturan:
Apapun yang terjadi, jangan menangis atau menjerit saat melihat wajahnya.

MIMPI HARI KEEMPAT
Kau bangun dari tempat tidur. Gadis itu berkata, “Ayo pergi ke taman.”

Peraturan:
Bawa dia ke taman terdekat tanpa mengatakan sesuatu apapun.

MIMPI HARI KELIMA
Di taman, anda akan melihat seorang wanita mendorong kereta bayi. Perhatikan baik-baik dan anda akan melihat bahwa ibunya adalah seekor kucing dan bayinya adalah seekor anjing.

Peraturan:
Kau harus membunuh salah satu dari mereka.

MIMPI HARI KEENAM
Saat anda tengah bermain di taman bersama gadis itu, anda akan melihat sebuah pesawat hendak lepas landas.

Peraturan:
Pastikan anda naik pesawat itu tepat waktu.

MIMPI HARI KETUJUH
Pesawat akan penuh dengan orang-orang yang seperti anda, telah mendengar cerita ini.

Peraturan:
Apapun yang terjadi, anda harus mendapatkan tempat duduk.

MIMPI HARI KEDELAPAN
Setelah beberapa saat, akan turun hujan mawar merah dan mawar hitam dari atas.

Peraturan:
Buang hanya mawar hitam dari atas pesawat.

MIMPI HARI KESEMBILAN:
Pesawat itu akan membawa anda kembali ke taman.

Peraturan:
Pulang bersama gadis itu dan kembali berbaring dengannya di kamar.

MIMPI HARI KESEPULUH:
Anda takkan tahu apa yang akan terjadi pada mimpi hari kesepuluh kecuali anda telah melakukan semua yang diharuskan pada kesembilan mimpi sebelumnya.


Peringatan: setelah membacanya, anda tak bisa membatalkannya. Anda akan memimpikan 10 mimpi ini 3 hari setelah anda membacanya. Jika anda sudah telanjur membacanya, anda harus mengikuti semua aturan dalam tiap mimpi untuk menyelesaikannya. Jika tidak, mimpi-mimpi ini akan terus terulang seumur hidup anda.


Ingat, anda harus menceritakan tentang cerita mimpi ini kepada orang lain, jika tidak anda akan kembali ke mimpi pertama dan mengulanginya dari awal.

Selamat bermimpi.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

salwasalsabila:
__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #113   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
“10 DAYS DREAM”
“MIMPI SEPULUH HARI”
beneran tuh den lolo?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #114   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Gyaaa sereeemmm +_+"

Kakak lolo jagoan urban legend yak T^T Hiiiii merinding dai
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #115   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Gyaaa sereeemmm +_+"

Kakak lolo jagoan urban legend yak T^T Hiiiii merinding dai
kau baca ampe abis yang terakhir dai?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #116   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

tia dapet artikel ini nih, emang bukan Urban Legend, tapi bikin merinding juga bacanya

Kutip:
Informasi kali ini bukan tentang Urban Legend ataupun tentang Cerita Seram tetapi tentang Anak-anak ketika mereka sedang berbicara kepada kita. Sering kali kata-kata yang biasanya dilontarkan oleh anak-anak kepada kita cenderung bermakna humoris, lucu dan menggemaskan, tetapi kali ini saya tidak membahas tentang sisi menggemaskan dari anak-anak melainkan sisi keanehan dari anak-anak ketika mereka memberikan suatu opini/berbicara bebas kepada orang tua mereka.

Di negara besar seperti Eropa, ada sebuah komunitas yang bernama Parenting Group yang telah membuat sebuah forum di internet untuk berbagi cerita antara anak kepada orang tuanya yang disebut ''Parent and Kid" dengan topik pertanyaan aneh dari si kecil untuk Ayah dan Ibu.

Berikut adalah beberapa tanggapan cerita-cerita dari para orang tua mengenai anak-anak mereka yang di kutip dari forum Parent and Kid.

● Saya mempunyai teman dan ia juga seorang ibu dari kedua anaknya, ketika saya bertamu ke rumahnya saya melihat anak kedua dari teman saya bermain dengan Ayahnya di ruang keluarga, ketika mereka asik sedang bermain, anak itu berkata kepada Ayahnya

''Ayah, aku sangat mencintaimu Ayah! aku ingin memotong kepala Ayah dan membawanya kemanapun aku pergi sehingga aku bisa melihat wajah Ayah kapan pun aku mau".



● Saya memiliki seorang anak perempuan yang berusia 5 tahun, dan ketika saya hendak menceritakan sebuah dongeng favoritnya tiba-tiba ia berkata kepada saya

"Ibu, ketika Ibu nanti mati bolehkah aku menempatkan Ibu di dalam sebuah kotak boneka barbie sehingga aku bisa melihat Ibu selamanya ya Bu!".



● Sepupu saya berusia 5 tahun dan ia sangat hobi dengan menggambar, saat itu saya mendaftarkan sepupu saya untuk mengikuti lomba menggambar untuk tingkat anak-anak dengan tema bebas. Kemudian perlombaan pun telah di mulai, dan sepupu saya langsung menggores pensilnya di atas kertas, saat itu saya pergi sebentar untuk membeli air minum, tak lama kemudian saya kembali dan melihat hasil karya yang dibuat oleh sepupu saya dan itu terlihat aneh bagi saya, karena ia menggambar seorang wanita yang sangat tinggi dan besar memiliki taring dan kuku yang tajam, kemudian sepupu saya menatap saya dan berkata

"Nanti malam, dia akan datang menuju kamar Bibi, sebaiknya nanti Bibi bersembunyi saja atau pergi ke kamarku, kalau tidak nanti Bibi dalam masalah besar!".



● Saya adalah seorang Ayah dan saya memiliki peristiwa aneh yang pernah saya rasakan ketika saya dibangunkan dari tidur sekitar pukul 03:00 a.m. oleh anak perempuan saya yang berusia 4 tahun, ia berdiri tepat di depan saya, kemudian ia menatap wajah saya dan langsung berbisik ke kuping saya dan berkata

"Aku ingin mengupas semua kulit dari tubuh Ayah supaya Ayah bisa mengganti kulit dengan warna yang berbeda". Selama beberapa detik entah kenapa saya merasa takut dengan perkataan yang dilontarkan oleh putri saya. Kemudian, beberapa minggu kemudian saya mulai menyadari apa yang ia bisikan kepada saya karena kulit saya telah terbakar oleh cahaya matahari akibat terlalu lama menjemurkan diri di pantai dan kulit saya telah mengupas dan iritasi.



● Saya adalah seorang Ibu yang memiliki putra berusia 3 tahun, setiap malam ia selalu mengatakan ada seorang pria di kamarnya "Mama", katanya. "Mama, ada seorang pria aneh di kamarku dan ia memiliki mata berwarna kuning besar dan ia sedang melihat Mama". Saya mencoba mengatakan kepadanya bahwa tidak ada seorang pria di kamarnya dan kemudian putra saya hanya berkata

"Oh, Mama ia telah bersembunyi sekarang". Dua menit kemudian, putra saya berkata lagi

"Oh tidak! Mamaaa.. Mama membuatnya marah, lihat Mama dia sekarang marah!''. Kata putra saya, pria itu sering menjumpai saya ketika saya sedang tidur.



● Saya berada di ruang bawah tanah di rumah teman saya dengan anaknya yang baru berusia 3 tahun. Saat ingin kembali ke atas rumah, namun teman saya mengajak saya untuk pergi ke sebuah ruangan dipinggir cerobong asap dan ia meraih tangan saya

kemudian ia membawa saya ke sebuah cerobong asap berlapis batu bata yang memiliki pintu besi berkarat di atasnya, kemudian anaknya yang berusia 3 tahun berkata dan menunjuk ruangan itu "Ibu, di situ ada seorang wanita sedang menggantung diri dengan tali''.



● Suatu malam, ketika putri saya sedang tidur dikamarnya, saya mendengar dia belum tidur dan dia sedang berbicara di kamarnya. Kemudian saya menuju kamarnya dan bertanya kepadanya apakah kamu berbicara pada saya atau pada kakakmu kemudian ia berkata

"Tidak", jawabnya. "Aku sedang berbicara dengan seorang anak kecil yang tinggal di lemariku ini, dia sangat lucu dan manis tetapi dia tidak memiliki tangan dan kaki".



● Beberapa hari setelah Ayah saya meninggal, ibu saya dan saya selalu terbangun di tengah malam oleh suara benturan/kebisingan dan amarah. Kami turun dari lantai 2 untuk mencari adik saya yang berumur 6 tahun

kemudian apa yang kami lihat di dapur adalah disana ada adik saya sedang berusaha keras untuk membuka pintu belakang rumah dan ia berteriak "Dia ingin kembali! Kita harus melarang dia kembali. Dia tidak boleh kembali!".



● Saya adalah seorang ayah dan memiliki seorang putra berumur 4 tahun, saat itu saya sedang berada di garasi sedang mencuci mobil, tiba-tiba saja pintu ruangan tengah telah berderit dan terbuka kemudian munculah putra saya tetapi ia hanya memunculkan kepalanya saja dan bertanya pada saya "Ayah, kau belum mati?", kemudian saya menjawabnya

"Tidak, memangnya kenapa?", kemudian putra saya langsung masuk kedalam dan menutup pintu, itu sangat aneh bukan? Sebenarnya saat itu putra saya sedang tidak ada dirumah karena dia pergi kerumah Neneknya bersama Ibunya.

Itulah beberapa cerita orang tua yang dikumpulkan di komunitas Parenting Group, terkadang anak-anak memang selalu membuat kita merasa gemas dibuatnya tetapi kali ini berbeda karena anak-anak memiliki pemikiran dan daya imajinasi yang berbeda, hati dan perasaan yang di miliki oleh anak-anak adalah masih terlalu suci dan bersih dari pengaruh buruk.

Bahkan ada diantara mereka yang memiliki keahlian khusus seperti melihat kematian seseorang, ramalan nasib kehidupan, melihat hantu dan melihat berbagai peristiwa di masa lalu dan masa depan.


sumber: http://ghost-story.mywapblog.com/

bagi anda yang punya anak suka ngomong aneh-aneh... waspadalah hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #117   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

merinding baca nya

sama kayak pengalaman ponakan gue yang masih umur kira kira 3 tahun waktu subuh sekitar jam 05:00 dia masuk ke kamar aku mau cari mainan game ku dia mau minjam
waktu itu aku lagi sholat subuh di masjid,dia bilang sama ayuk aku kata nya di kamar aku ada wanita tinggi rambut nya panjang memang di kamar aku ada lukisan wanita menangis yang di kasih mamang aku ketika di masih bujang

aku sangat menyayangi itu lukisan sampai sampai ketika mau di buang aku marah marah ketika aku masih smp lukisan itu mau di buang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #118   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
merinding baca nya

sama kayak pengalaman ponakan gue yang masih umur kira kira 3 tahun waktu subuh sekitar jam 05:00 dia masuk ke kamar aku mau cari mainan game ku dia mau minjam
waktu itu aku lagi sholat subuh di masjid,dia bilang sama ayuk aku kata nya di kamar aku ada wanita tinggi rambut nya panjang memang di kamar aku ada lukisan wanita menangis yang di kasih mamang aku ketika di masih bujang

aku sangat menyayangi itu lukisan sampai sampai ketika mau di buang aku marah marah ketika aku masih smp lukisan itu mau di buang
waaah den lolo masih simpen tu lukisan sampe sekarang?? kejadian-kejadian kya gitu emang suka di alamin anak kecil, mungkin karena mereka masih putih jadi gampang lihat hal-hal gaib ya?

ponakan tia juga suka tiba-tiba ngumpet di balik guilng katanya ada kakek-kakek jelek banget di deket pintu haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #119   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

“RED ROBE”

(JUBAH MERAH)



Seorang wanita Jepang sedang berlibur di Amerika dan memutuskan menginap di sebuah hotel murah untuk menghemat uangnya.

Saat ia tiba di kamarnya, ia menyadari bahwa ia berada di kamar 66 di lantai ke-6. Secara teknis, kamarnya bernomor 666.

Ia bergidik ngeri. Namun ia berpikir, ini semua pasti kebetulan. Ia pun tak terlalu memikirkannya dan pergi mandi.

Beberapa saat kemudian terdengar suara ketukan di pintu kamarnya.

Ia keluar dari kamar mandinya dan mengenakan jubah mandi putih bertudung yang sudah disiapkan di hotel tersebut bagi tamunya.

Ia membuka kamarnya, namun tak ada seorangpun di luar kamarnya.

Iapun menutup kembali kamarnya dan berganti pakaian. Kembali terdengar ketukan di pintu kamarnya.

Ia membuka kamarnya dan melihat seorang gadis kecil memakai jubah mandi bertudung yang sama persis seperti yang tadi ia pakai. Hanya warnanya merah.

“Ada yang bisa saya bantu? Dimana orang tuamu?”

Ia melihat bahwa gadis kecil bertudung merah itu tampak habis menangis.

“Saya terkunci di luar kamar. Anda bisa membantu saya?”

Wanita itu memutuskan untuk membawa gadis itu ke resepsionis. Kasihan, pikirnya. Gadis itu tampak kebingungan.

Dalam perjalanan ke resepsionis, ia bercakap-cakap dengan gadis itu.

“Siapa namamu?”

Gadis itu tak menjawab.

Mungkin gadis ini sudah diajari oleh orang tuanya untuk tidak bercakap-cakap dengan orang asing, pikir wanita itu.

Ia bertanya lagi.

“Dimana orang tuamu?”

“Tidak tahu.”

“Apa kamarmu di lantai ini juga?”

Gadis itu mengangguk.

Akhirnya mereka sampai di depan meja resepsionis.

“Bisa anda bantu gadis kecil ini? Ia terkunci di luar kamarnya.”

Resepsionis itu melongok, “Gadis yang mana?”

“Gadis berjubah merah ini ...”

Namun ketika wanita itu menoleh, tak ada seorang pun di sana.

“Aneh, ia tadi di sini. Katanya ia menginap di lantai 6, sama seperti saya.”

“Lantai 6?” resepsionis itu tampak heran, “Namun hanya anda tamu yang menginap di lantai 6.”

“Tapi tadi ada gadis yang memakain jubah mandi bertudung warna merah ...”

Resepsionis itu menghela napas, “Anda sudah bertemu ‘dia’ rupanya.”

“Dia siapa?”

“Dahulu pernah terjadi sebuah tragedi di hotel ini. Kami tak suka membicarakannya, namun karena anda sudah melihat ‘dia’, apa boleh buat. Dahulu ada sepasang suami istri menginap di lantai 6 bersama anak perempuannya. Mereka menginap di kamar 66, sama seperti anda. Namun mereka berdua bertengkar dan sang suami menembak istrinya. Ia lalu membunuh anaknya sendiri. Saat itu, anak itu memakai jubah mandi putih yang langsung berwarna merah karena terkena darahnya. Tapi pria itu tetap tak puas. Ia mengisi senjatanya dan mulai menembaki semua orang di hotel ini, karyawan dan para tamunya.”

Napas wanita itu terasa terhenti karena ketakutan. Namun cerita sang resepsionis ternyata belumlah selesai.

Resepsionis itu lalu berbalik dan menunjukkan lubang merah di punggungnya.

“Lihat, di sini ia menembakku.”

Sebuah Laporan Kematian Misterius


Kisah berikut ini diceritakan dari teman saya di Jepang, bahwa teman saya mengatakan ada sebuah laporan kematian yang cukup aneh yang terjadi pada minggu lalu, ia menemukan artikel ini ketika ia sedang membaca sebuah koran harian di Jepang.

Saat itu, ada sekelompok remaja yang terdiri dari 4 anak laki-laki dan 4 anak perempuan dalam satu sekolah perguruan tinggi yang sama. Suatu malam, mereka sedang mengadakan pesta kecil di rumah salah satu remaja tersebut, di tengah malam hari, mereka mengadakan sebuah permainan uji nyali yang menguji keberanian dan mental mereka dengan pergi ke lokasi yang berhantu.

Selama bertahun-tahun, mereka telah mendengar desas-desus cerita tentang sebuah gedung sekolah tua yang sudah lama ditinggalkan dan tergeletak di pinggiran kota. Semua penduduk sekitar mengatakan bahwa geduh sekolah tua itu telah di huni oleh para hantu. Tak satu pun dari mereka percaya pada hantu, tetapi mereka hanya ingin bermain dengan tipuan lelucon kemudian menakut-nakuti antar sesama dan sepertinya sekolah tua yang ditinggalkan itu adalah tempat yang paling dekat dari lokasi rumah mereka.

Salah satu dari mereka mempunyai sebuah mobil, sehingga mereka langsung melaju ke gedung sekolah tua dan setelah sampai disana, mobil mereka langsung diparkir di luar lapangan. 8 remaja tersebut telah memutuskan, bahwa mereka akan mengeksplorasi gedung sekolah tua ini, kemudian mereka telah membuat sebuah kesepakatan kepada setiap pasangan untuk berjalan di sekitar sekolah searah jarum jam, ini akan memakan waktu sekitar 10-20 menit untuk mengelilingi sekolah ini. Pasangan pertama akan memulai permainan ini kemudian ketika mereka kembali, mereka akan memberitahu kepada pasangan selanjutnya bahwa apakah yang mereka lihat di setiap ruangan sekolah dan ceritakan tanpa adanya unsur kebohongan. Kemudian peraturan itu akan menjadi pasangan selanjutnya untuk berjalan di sekitar sekolah, pasangan pertama, laki-laki dan perempuan yang akan memulainya dan langsung berjalan menuju sekolah, kemudian 6 remaja lainya menunggu di mobil. Setelah beberapa saat kemudian, setelah pasangan pertama menuju ke sekolah itu, mereka mulai tidak sabar dan mulai penasaran apa yang telah mereka lihat disana, dan kemudian waktu sudah menunjukan lebih dari 20 menit, dan kedua pasangan itu masih belum kembali ke mobil. Setelah 30 menit berlalu, remaja yang lain sudah merasa bosan untuk menunggu mereka tiba di mobil. Kemudian mereka memutuskan kepada pasangan nomor 2 untuk berjalan dan menuju ke sekolah itu sekaligus mencari teman- teman mereka yang terdahulu.

Setelah pasangan nomor 2 masuk ke dalam sekolah, kemudian yang lain akan menunggu giliran. Setelah 20 menit kemudian, pasangan nomor 2 itu pun sepertinya juga tidak kembali ke mobil, kemudian sisa remaja yang berada di mobil tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi pada mereka disana, saat itu pun mereka mulai saling bertanya-tanya apakah teman-teman mereka sedang bermain lelucon kepada mereka. Sudah hampir satu jam sejak pasangan nomor 1 dan nomor 2 tidak kembali ke mobil. Kemudian dilanjutkan dengan pasangan nomer 3, pasangan ini sangat gugup dan sedikit merasa khawatir untuk berjalan ke sekolah itu, dibenak mereka adalah hanya ingin menemukan teman-teman mereka yang telah menghilang dan tidak kembali ke mobil. Salah satu remaja perempuan mulai merasa panik dan menangis, kemudian mereka mencoba untuk menghiburnya. Pada akhirnya, mereka berkata dengan kompak "Kami bertiga akan mencari mereka, kamu disini saja dan selalu di dalam mobil. Namun jika kami bertiga juga tidak kembali ke mobil setelah 30 menit. Tolong hubungi polisi secepatnya."

Setelah mereka bertiga pergi, sisa satu remaja seorang perempuan di dalam mobil. Kemudian ia keluar dari mobil karena gugup dan berdiri sendirian di depan mobil melihat teman-temanya menuju ke sekolah yang dingin dan gelap, kemudian ia sempat berteriak dan berkata "Cepat kembali, aku menunggu kalian di sini!" namun suara perempuan itu tak sampai kepada ke 3 teman-temanya. Di tengah dinginya malam perempuan itu mulai menangis. 10 menit, 20 menit, 30 menit bahkan sampai 1 jam dia tetap menunggu mereka untuk kembali ke mobil, tetapi mereka pun tidak ada yang kembali. Kemudian ia mulai masuk ke dalam mobil, memutar kunci kontak dan melaju ke kantor polisi terdekat untuk melapor diri. Empat petugas polisi disertai perempuan itu langsung menuju ke gedung sekolah tua. Kemudian fajar pun tiba, mereka tetap mencari ke tujuh remaja yang menghilang. Pada awalnya, mereka tidak bisa menemukan tanda-tanda mereka di halaman sekolah tetapi kemudian mereka menemukan bahwa ada sesuatu di dalam ruangan olah raga, nampak pintu olah raga sedang terbuka, kemudian para polisi masuk ke dalam gedung itu, tetapi ruangan itu kosong. Namun sempat ada keheningan yang menakutkan di udara. ketika mereka melihat ke atas langit-langit gedung olah raga, akhirnya mereka berhasil menemukan 7 remaja yang hilang tersebut.

"7 dari remaja tersebut di temukan dalam keadaan yang mengenaskan dan sudah tidak bernyawa, mereka semua tergantung dengan tali di langit-langit gedung olah raga dengan lidah menjulur dan kedua mata terbuka lebar!"

Polisi pun bertanya kepada remaja perempuan yang masih hidup dan remaja itu pun telah bersumpah bahwa dia telah mengatakan yang sebenarnya telah terjadi di sekolah tua itu dan ini bukan lelucon. 7 pasangan remaja itu telah masuk ke gedung sekolah tua untuk permainan uji nyali yang menguji keberanian mereka, kemudian mereka pun tidak punya alasan untuk melakukan Bunuh Diri Bersama.

Setelah berminggu-minggu para polisi mencoba untuk memecahkan misteri kasus kematian ini. Kemudian, polisi akhirnya menutup kasus ini, karena mereka tidak bisa menemukan bukti bahwa remaja telah dibunuh atau bunuh diri. Pada akhirnya, insiden itu dijelaskan sebagai kasus Histeria Massa. Polisi mengklaim bahwa tujuh remaja harus terlibat dalam semacam fakta bunuh diri. Sampai saat ini, setelah kematian misterius itu terjadi, tidak seorang pun di kota itu yang berani untuk menjelajahi gedung sekolah tua yang ditinggalkan lama itu.

Catatan : Histeria massa adalah sebuah pandangan irasional atau perilaku tidak wajar yang menyebar luas kepada sejumlah orang yang sebenarnya bukanlah bentuk tindakan sosial tiada arti yang diarahkan kepada orang lain.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #120   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

huaaah... tiu pastoi hantu yang gantung merekaaaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuchisake Onna (Urban Legend from Japan 1) shisio Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.