Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #121   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
waaah den lolo masih simpen tu lukisan sampe sekarang?? kejadian-kejadian kya gitu emang suka di alamin anak kecil, mungkin karena mereka masih putih jadi gampang lihat hal-hal gaib ya?

ponakan tia juga suka tiba-tiba ngumpet di balik guilng katanya ada kakek-kakek jelek banget di deket pintu haha
masih non tia,itu lukisan tiap kali aku melihat wajah nya terasa nyaman
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #122   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Misteri Gigitan Aneh



Pada bulan Mei tahun 1951, telah terjadi sebuah peristiwa yang sangat aneh yang terjadi di kota Manila di Filipina. Suatu malam pada pukul 01:20am di kota Manila, ketika seorang polisi sedang patroli di jalan kemudian ia telah menemukan seorang gadis remaja yang berumur 18 tahun yang sedang berlari ketakutan. Gadis itu mengenakan gaun berbahan tipis dan tampak ia sedang berbicara pada dirinya sendiri, kemudian gadis itu berteriak "Tolong aku! Tolong! Ada seseorang yang ingin menggigit aku!".

Polisi telah menduga bahwa ia telah tertangkap basah karena menggunakan narkotika dan menderita halusinasi, kemudian polisi itu telah menangkap gadis itu dan membawanya ke kantor polisi. Namun, ketika ia melepas borgolnya dan mencoba untuk mengambil sidik jarinya, gadis itu tiba-tiba mulai berteriak dan meronta-ronta berkata "Dia ada di sini! Dia ada di sini! Tolong aku, aku mohon! Dia telah mengejar aku sampai kesini!" kemudian tubuh gadis itu terjatuh ke lantai dan tidak sadarkan diri karena pingsan.

Polisi itu kemudian membungkuk untuk membantunya berdiri, kemudian ia melihat sesuatu yang sangat mengerikan pada gadis itu. Tepat di depan matanya, polisi itu melihat ada sebuah bekas gigitan yang baru saja muncul di bahu gadis itu, terlihat gigitan itu sangat jelas dan terlihat baru kemudian bekas gigitan itu pun perlahan-lahan mulai mengeluarkan darah. Polisi itu sangat kaget dan ia tidak bisa percaya apa yang dilihatnya, kemudian ia segera menghubungi kepala polisi.

Laporan yang disampaikan oleh polisi itu membuat marah kepala polisi karena ia merasa terganggu di tengah malam hari, kemudian dengan segera mereka pun mulai memeriksa gadis itu di dalam ruang interogasi. Pada awalnya, kepala polisi itu berpikir bahwa gadis itu pasti telah menyakiti tubuhnya sendiri karena apa yang telah gadis itu perbuat adalah akibat dari efek narkotika, tetapi ketika ia memeriksanya lebih dekat, ia mulai menyadari bahwa bekas gigitan itu terlihat tidak normal dan terlihat aneh. Kemudian kepala polisi itu berkata dengan nada heran "Manusia itu tidak bisa melihat punggung di tubuhnya, dan sangat mustahil sampai bisa membuat gigitan seperti ini, ini di luar akal sehat manusia?" gumamnya.

Kemudian mereka memutuskan untuk menjaga gadis di kantor polisi dan menguncinya dalam sebuah sel penjara. Malam itu, beberapa polisi telah diberikan tugas untuk mengawasi gadis itu dan memastikanya bahwa dia tidak melukai dirinya sendiri saat berada di dalam sel penjara. Ketika menjelang pagi, gadis itu masih dalam keadaan tidur nyenyak, sehingga para polisi memutuskan untuk mengambil istirahat untuk sarapan pagi dan minum kopi. Ketika menuang kopi ke dalam sebuah cangkir, tiba-tiba mereka mendengar gadis itu menjerit lagi, jeritanya sangat keras dan ia berkata "Dia sudah kembali! Dia kembali! Tolong! Aku Takut!".

Gadis itu mulai menangis dan berteriak sangat histeris, kemudian para polisi langsung berlari menuju sel penjara, sesampainya di sana, mereka sangat terkejut sampai mereka menjatuhkan cangkir kopinya hingga pecah. Mereka telah menemukan gadis itu dalam keadaan sudah tidak bernyawa di lantai selnya dalam keadaan terkunci dan digenangi darah di sekujur tubuhnya, tenggorokannya telah robek dan ada tanda gigitan di bagian belakang lehernya.

Setelah itu kepala polisi datang untuk melihat gadis itu dan para polisi mulai memeriksa mayat gadis itu. Tak satu pun dari mereka yang bisa menjelaskan kasus kematian gadis itu, bagaimana peristiwa ini bisa terjadi, bahwa ia telah dibunuh sementara terkunci dalam sel yang kosong. Beberapa polisi dan kepala polisi itu pun mulai gemetar ketakutan karena melihat bekas gigitan di leher gadis itu hingga robek.
Menurut kabar berita, para polisi telah menutupi kejadian yang sangat aneh ini kepada publik dan kematian gadis itu terdaftar sebagai kasus Bunuh Diri. Namun, dalam rincian sebenarnya dari kasus ini telah dicatat oleh kepolisian Manila dalam kasus rahasia, dengan kasus "Misteri Unsolved No.108-Misteri Gigitan Aneh".

Potret Dari Wanita Hijau/The Green Lady



Wanita hijau atau disebut dengan Green Lady adalah cerita hantu dan sekaligus kisah urban legend tentang sebuah pemakaman di Burlington, Connecticut yang dihantui oleh hantu seorang wanita yang berwarna hijau yang tewas tenggelam di sebuah rawa.

Kisah ini dimulai dengan seorang wanita bernama Elizabeth yang tinggal bersama suaminya di sebuah rumah di samping pemakaman. Selama musim dingin yang sangat panjang, suaminya pergi meninggalkan rumah untuk mendapatkan persediaan makanan tetapi pada saat itu tiba-tiba badai datang secara mendadak dan membuat cuaca sangat buruk, ia pun menunda selama beberapa jam disebuah pondok sekitar pemakaman sampai cuaca buruk menghilang.

Sementara itu Elizabeth sang istri sangat khawatir dengan suaminya di luar sana dan ia terpaksa mengambil langkah yang sangat fatal, ia memberanikan diri keluar dari rumah dalam keadaan cuaca yang buruk dan berharap menemukan suaminya di suatu tempat. Saat itu ia pun tersesat di dalam hutan yang berdekatan dengan sebuah rawa dan ia berjalan menelusuri rawa. Saat ia menelusuri rawa, tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh masuk ke dalam rawa kemudian ia terjebak oleh tanaman yang mengikat tubuhnya di dalam rawa, ia pun menangis dan meronta-ronta meminta pertolongan dan berharap ada yang menolongnya.

Kemudian di dalam pondok suaminya memberatkan diri dan berpikir untuk tidak melanjutkan perjalanan dan ia pun kembali ke perjalanan pulang ke rumah, ketika ia tiba di dalam hutan ia mendengar sayup-sayup suara rintihan meminta pertolongan "Tolong! Siapapun disana tolonglah aku!!!", ia pun berlari dan mencari sumber dari suara tersebut. Suara-suara itu pun semakin dekat dan ia pun terus berlari, ketika ia sampai di sebuah rawa, ia pun sangat kaget dan histeris bahwa ia melihat istrinya sedang meronta-ronta menangis meminta pertolongan di dalam rawa. Sang suami hanya bisa menangis dan histeris, ia pun tidak berani untuk menolongnya, ia hanya berdiri dan menyaksikan istrinya tenggelam semakin dalam, ia pun tega mengabaikan jeritan istrinya meminta pertolonganya.

Pada akhirnya, air rawa pun perlahan-lahan naik ke atas kepala sang istri dan suaranya yang penuh dengan pilu itu pun tiba-tiba menghilang dalam keheningan, Elizabeth pun tenggelam masuk ke dalam rawa.

Sejak saat itu, seorang saksi melaporkan bahwa ia melihat sesosok hantu dari seorang wanita yang sedang menangis di sekitar rawa yang dikelilingi oleh kabut hijau. Penduduk sekitar pun berpendapat bahwa penampakan sesosok hantu di sekitar rawa itu adalah Elizabeth yang pergi meninggalkan rumahnya dalam keadaan cuaca buruk untuk mencari suaminya.

Beberapa tahun kemudian suami dari Elizabeth meninggal karena sakit keras dan ia pun di semayamkan tepat di pemakaman disamping rumahnya. Saat itu ada pasangan muda yang sedang mengambil gambar di sekitar makam, kemudian mereka sangat terkejut melihat hasil foto yang mereka dapat, di dalam foto itu terdapat sebuah kabut berwarna hijau tepat di atas salah satu makam. Ketika mereka mencari informasi dari makam tersebut, bahwa foto yang berhasil mereka tangkap adalah makam di mana makam sang suami Elizabeth yang di semayamkan, dan kabut hijau itu adalah penampakan dari hantu istrinya(Elizabeth) yang menghantui makamnya.

Sebuah cahaya misterius sering terlihat di sekitar rawa. Mereka yang telah melihat cahaya-cahaya itu menyebutnya sebagai lampu atau lentera. Penduduk setempat percaya bahwa cahaya itu adalah sebuah lentera yang di bawa oleh Elizabeth untuk mencari suaminya yang pergi mencari persediaan makanan. Ada sekelompok pelajar sedang pulang sekolah melewati sebuah rawa di dekat hutan, mereka mengatakan bahwa mereka telah diusir oleh seorang pria misterius, bahwa pria itu melarang mereka untuk melewati rawa ini.

Jika kalian melintasi pemakaman di Burlington, Connecticut. Kalian dapat melihat sebuah potret lukisan yang tergantung di salah satu jendela rumah yang tidak berpenghuni. Penduduk sekitar mengatakan bahwa potret lukisan itu adalah sebuah potret dari Wanita Hijau atau Green Lady. Penduduk setempat mengatakan bahwa meskipun rumah tua yang sudah lama tidak ditempati, lukisan itu masih tetap terawat dan tetap terlihat baru.

Seorang Pria Tua Yang Menghilang Secara Misterius



Pada tanggal 1 Desember 1949, seorang pria tua bernama Mr. Tetford telah menghilang secara misterius di dalam bus. Saat itu dia dalam perjalanan panjang menuju ke St. Albans dari Bennington dengan menggunakan bus.

Di dalam bus hanya ada beberapa penumpang saja dan suasana di dalam bus pun masih dalam keadaan sunyi, karena saat itu masih terlalu pagi sekitar pukul 05:10am. Kemudian di saat itulah ia dinyatakan menghilang secara misterius dari tempat duduknya, di samping itu para penumpang lainya pun melihatnya bahwa ia masih ada di dalam bus, tetapi di saat pemberhentian akhir mereka tidak melihat bahwa Mr. Tetford turun dari bus.

Ada salah satu penumpang yang menjadi saksi bahwa ia telah duduk di sampingnya, ia mengatakan bahwa selama di dalam bus Mr. Tetford hanya menghabiskan waktunya untuk membaca koran dan tidur sambil menutupi wajahnya dengan koran. Satu hal yang membuat aneh ketika para polisi memeriksa kursi yang telah diduduki oleh Mr. Tetford, mereka hanya menemukan sebuah tas koper dan koran saja. Entah pergi kemanakah Mr. Tetford? Apakah ia telah diculik? Sungguh pertanyaan yang sangat besar, jika memang Mr. Tetford telah diculik, maka di pastikan ada bukti sebuah kekerasan yang berlangsung di dalam bus, dan dipastikan ada beberapa perlawanan dari Mr. Tetford dan sebagian para penumpang pasti akan mengalami hiruk-pikuk entah itu kepanikan atau pun sebuah perlawanan.

Kasus menghilangnya Mr. Tetford di dalam bus memang sangat misterius, karena ia menghilang tiba-tiba saja tanpa meninggalkan jejak sedikitpun di dalam bus. Mr. Tetford adalah seorang Purnawirawan Angkatan Darat, ia mengambil perjalanan panjang dengan bus selama 3 jam menuju St. Albans. Pihak keluarga Mr. Tetford pun sedang mencarinya, tetapi sayang pencarian mereka tidak membuahkan hasil sampai saat ini. Orang-orang pun mulai beranggapan bahwa, Mr. Tetford telah diculik oleh sosok hantu atau alien yang membawanya ia pergi ke dimensi lain. Sampai saat ini kasus kehilanganya pun masih dinyatakan misterius.
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #123   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
masih non tia,itu lukisan tiap kali aku melihat wajah nya terasa nyaman
hantunya pasti cwe ya den hahaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #124   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Green Lady, itu fotonya asli yg ada di pondok tua itu atau bukan? penasaran sama fotonya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #125   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hantunya pasti cwe ya den hahaa
bukan hantu non tapi lukisan,masak di lukisan ada hantu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #126   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
bukan hantu non tapi lukisan,masak di lukisan ada hantu
ya kan lukisannya pasti ada hantunya itu den, hantu cwe pasti.... makanya auranya tenang buat den lolo hhahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #127   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
“RED ROBE”

(JUBAH MERAH)

“Lihat, di sini ia menembakku.”

wah keren imajinasinya & kejutannya, ternyata itu hotel hantu seluruhnya, seperti film The sixth sense, si bruce willisnya sendiri ternyata hantu
cuma si resepsionis pura2 dianggap jadi manusia dulu, dasar emang udah termasuk rencana si pengarang ceritanya nih

btw akhir ceritanya juga bisa diartikan luka tembak si resepsionis, jadi si resepsionis mungkin masih hidup, masih manusia, dan dia cuma memberitahu pernah tertembak tapi selamat








Kutip:
Sebuah Laporan Kematian Misterius
Polisi mengklaim bahwa tujuh remaja harus terlibat dalam semacam fakta bunuh diri
terjemahannya kurang bener kayanya ya, he, jepang emang terkenal persentase bunuh dirinya tinggi
tapi kalau 7 pasang, atau 14 orang remaja sampai bunuh diri bersama, kayanya hampir tidak mungkin, apalagi dengan cara yang sama yaitu gantung diri semua, kemungkinan ini hampir 0, karena pasti ada yang takut dengan tali & lebih suka cara bunuh diri yang lain yang lebih tidak menyakitkan atau praktis seperti loncat dari atas gedung sekolah, atau minum racun tanpa rasa sakit
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.180
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #128   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Misteri Gigitan Aneh
Setelah itu kepala polisi datang untuk melihat gadis itu dan para polisi mulai memeriksa mayat gadis itu. Tak satu pun dari mereka yang bisa menjelaskan kasus kematian gadis itu, bagaimana peristiwa ini bisa terjadi, bahwa ia telah dibunuh sementara terkunci dalam sel yang kosong. Beberapa polisi dan kepala polisi itu pun mulai gemetar ketakutan karena melihat bekas gigitan di leher gadis itu hingga robek.
Menurut kabar berita, para polisi telah menutupi kejadian yang sangat aneh ini kepada publik dan kematian gadis itu terdaftar sebagai kasus Bunuh Diri. Namun, dalam rincian sebenarnya dari kasus ini telah dicatat oleh kepolisian Manila dalam kasus rahasia, dengan kasus "Misteri Unsolved No.108-Misteri Gigitan Aneh".

kalau bagian forensik atau ahli otopsi sekarang seharusnya gampang analisa luka karena apa itu
tapi tahun 1951 masih belum semodern sekarang, kemungkinannya itu dilukai oleh seseorang dari luar jeruji besi, jadi ga perlu masuk kedalam sel, menggunakan kawat, parang, atau senjata lain
atau ada kemungkinan juga hewan
kemungkinan lainnya si korban yang melukai diri sendiri, menggunakan tangan atau benda, karena pengaruh obat2an yang diduga kuat menjadi penyebab histerisnya
kemungkinan lain polisi yang membunuhnya, sengaja maupun tidak, dan cerita ini adalah karangan mereka
cuma itu kemungkinannya










Kutip:
Potret Dari Wanita Hijau/The Green Lady

ia pun tidak berani untuk menolongnya, ia hanya berdiri dan menyaksikan istrinya tenggelam semakin dalam, ia pun tega mengabaikan jeritan istrinya meminta pertolonganya.

Pada akhirnya, air rawa pun perlahan-lahan naik ke atas kepala sang istri dan suaranya yang penuh dengan pilu itu pun tiba-tiba menghilang dalam keheningan, Elizabeth pun tenggelam masuk ke dalam rawa.

hmm kenapa si suami ga bantu ya? atau setidaknya sedikit ada usaha, suami macam apa ini, kalau perlu seharusnya dia juga nyebur & mendorong istrinya, biar istrinya aja yang selamat gantian

btw ada yang punya foto aslinya? yang diatas kayanya photosop








Kutip:
Seorang Pria Tua Yang Menghilang Secara Misterius
Kasus menghilangnya Mr. Tetford di dalam bus memang sangat misterius, karena ia menghilang tiba-tiba saja tanpa meninggalkan jejak sedikitpun di dalam bus. Mr. Tetford adalah seorang Purnawirawan Angkatan Darat, ia mengambil perjalanan panjang dengan bus selama 3 jam menuju St. Albans. Pihak keluarga Mr. Tetford pun sedang mencarinya, tetapi sayang pencarian mereka tidak membuahkan hasil sampai saat ini. Orang-orang pun mulai beranggapan bahwa, Mr. Tetford telah diculik oleh sosok hantu atau alien yang membawanya ia pergi ke dimensi lain. Sampai saat ini kasus kehilanganya pun masih dinyatakan misterius.

he ini sih kayanya ketinggalan atau jatuh dijalan, terus tewas di tengah jalan, atau kawin lagi dengan perempuan lain
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.180
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #129   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kau baca ampe abis yang terakhir dai?
Nggak, TAKUT :VV
Aku pernah sih baca urban legend hampir mirip yang mengisahkan tentang mimpi nenek mencari sesuatu di lemari, yang ternyata yang dicari adalah bola matanya,
Kita harus ikutan mencarikan di lemari itu sampai dapat, dan katanya kalo nggak dapat kita bakalan tertidur terus sampai kita dapat,
Katanya juga banyak kasus koma sampai kematian selagi tidur dan saat pasiennya yang berhasil selamat ditanyai mereka cerita kalo mereka semua mengalami mimpi yang sama.


Yaitu mimpi nenek dan lemarinya...
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #130   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Nggak, TAKUT :VV
Aku pernah sih baca urban legend hampir mirip yang mengisahkan tentang mimpi nenek mencari sesuatu di lemari, yang ternyata yang dicari adalah bola matanya,
Kita harus ikutan mencarikan di lemari itu sampai dapat, dan katanya kalo nggak dapat kita bakalan tertidur terus sampai kita dapat,
Katanya juga banyak kasus koma sampai kematian selagi tidur dan saat pasiennya yang berhasil selamat ditanyai mereka cerita kalo mereka semua mengalami mimpi yang sama.


Yaitu mimpi nenek dan lemarinya...
dimana-mana klo nenek itu kehilangan gigi palsunya... ini napa malah ilang mata wkwkww
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuchisake Onna (Urban Legend from Japan 1) shisio Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.