Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Apdet apdet, Cuman dapat dikit nih, hwhwhwh~

the Crying Woman

Urban legend ini berasal dari Mexico. Diceritakan ada seorang wanita yang menenggelamkan ketiga anaknya di sungai dan kemudian bunuh diri. Ia melakukan itu karena suaminya meninggalkan mereka untuk menikah dengan wanita lain.

Sejak saat itu, hantu dirinya sering terlihat di seantero Mexico, berulang-ulang mengucapkan "Anakku, anakku, di manakah anakku?"

Himuro Mansion

Penggemar video game Fatal Frame tentunya sudah tidak asing dengan dengan kisah Himuro Mansion. Pada permainan tersebut, ada sebuah cerita tentang Himuro Mansion yang dikutip dari kisah nyata. Himuro Mansion ini adalah rumah tradisional Jepang yang letaknya di area terjal berbatuan perbatasan Tokyo. Tempat ini terkenal karena pernah ada pembantaian besar-besaran. Keluarga besar Himuro ini dikenal sebagai penganut aliran Shinto kuno yang taat. Salah satu ritual yang dijalankan adalah The Strangling Ritual yang tujuannya untuk melindungi keluarga Himuro dari kejadian buruk. Tradisi ini dilakukan pada 50 tahun sekali yakni dengan memilih bayi perempuan dari keluarga yang akan dibesarkan secara diam-diam dan diisolasi dari dunia di luar sana. Ketika ritual tersebut dijalankan, anak perempuan itu digiring keluar dengan tangan, leher serta kaki yang diikat di sekawanan sapi atau kuda yang nantinya akan menarik tubuhnya. Suatu saat, konon anak perempuan ini jatuh cinta pada seorang pria yang kemudian menyelamatkannya dari ritual tersebut. Mengetahui hal inilah, kepala keluarga Himuro murka dan langsung mengambil pedang untuk membunuh semua anggota keluarnya secara sadis.

Contoh email yang beredar pada Mei 2001:

Subj: DON'T DELETE THIS!!! (it scared the crap outta me)
"Alkisah tersebutlah seorang gadis muda yang cantik yang tinggal di sebuah kota kecil di selatan Farmersburg. Pada suatu hari orangtuanya akan pergi sebentar ke kota, jadi gadis ini ditinggal sendiri di rumah bersama dengan anjingnya, seekor berjenis collie bertubuh besar. Orangtua gadis ini mengingatkan si gadis agar mengunci semua jendela dan pintu ketika mereka pergi. Dan sekitar pukul 8 malam orangtua si gadis pergi. Lalu si gadis mulai mengunci setiap pintu dan jendela. Tapi ada satu jendela di ruang basement yang tidak tertutup rapat."
"Dengan sekuat tenaga si gadis mencoba mengunci jendela basement itu, tetapi tidak terkunci. maka ia tinggalkan jendela itu dan kembali ke atas. Tetapi untuk memastikan agar tidak ada orang masuk, ia memasang baut mati di pintu basement."
"Setelah makan malam ia memutuskan untuk langsung pergi tidur malam itu. Pukul 12 tengah malam ia meringkuk di ranjang bersama anjingnya dan akhirnya tertidur."
"Tetapi tiba-tiba, ia terbangun. ia menoleh dan melihat jam... pukul 2:30 dinihari. Ia meringkuk kembali sambil bertanya-tanya dalam hati apa yang membuat dia terbangun.....dan ia ingat, ternyata ketika ia mendengar suara. Suara cairan menetes. Ia mengira bahwa tadi ia meninggalkan air keran mengalir, dan menetes ke saluran pembuangan di kamar mandi. Ia fikir tidak masalah, dan kembali tidur."
"Tapi ia merasa khawatir, lalu ia menaruh tangannya di pinggir ranjangnya, dan membiarkan anjingnya menjilati tangannya untuk memastikan bahwa ia terlindungi. Lagi-lagi sekitar pukul 3:45 pagi ia bangun karena mendengar suara tetesan. Ia merasa agak jengkel sekarang, namun ia memutuskan tidur lagi. Kembali tangannya ia turunkan di pinggir ranjang dan membiarkan anjingnya menjilatinya. Lalu ia pun tertidur."
"Pukul 6:52 pagi si gadis bangun... ia bangun tepat pada waktunya untuk menyambut orangtuanya datang. "Bagus," pikirnya. "Sekarang seseorang bisa memperbaiki keran yang bocor...'soalnya aku merasa tidak meninggalkan keran menyala." Gadis ini melangkah ke kamar mandi dan ia melihat anjingnya, dengan kondisi dikuliti dan tergantung di batang tirai. ternyata suara yang ia dengar semalam adalah darah anjingnya yang menetes di genangan air di lantai kamar mandi. gadis ini berteriak lari ke kamarnya untuk mengambil senjata, karena merasa seseorang masih berada dirumah... ..dan di lantai, di sebelah tempat tidurnya ia melihat secarik kertas, bertuliskan darah, isinya: MANUSIA JUGA BISA MENJILAT, CANTIK."
"Sekarang giliran kamu untuk mengunci semua pintu dan jendela. Surat ini surat berantai yang nyata. Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu, dan seseorang yang membunuh anjing itu tidak pernah tertangkap. Jika kamu menghapus surat ini, kamu akan mengalami apa yang gadis dalam cerita di atas alami setahun setelah anjingnya terbunuh. Ia diperkosa dan dibunuh di kota yang sama, rumah yang sama, seperti anjingnya. Jangan abaikan surat ini, karena jika kamu melakukannya, sesuatu yang mengerikan akan terjadi padamu. Kirim surat ini ke 23 orang dan kamu akan diberi kesempatan untuk hidup. Ingat. Saya berharap tidak akan mendengar lagi cerita tentang pembunuhan di koran nanti. Dan satu lagi... kamu hanya punya waktu 23 menit... maaf."
Cerita adalah contoh sempurna dari evolusi Legenda Perkotaan yang berkembang dengan teknis menambahkan semacam "ancaman" di dalam ceritanya. Ini menunjukkan fenomena populer diantara pengguna internet, dengan saling mengirimkan email berantai, umumnya dilakukan para pengguna internet usia remaja yang percaya apabila tidak mengirim pesan elektronik ini maka kematian akan menimpanya.
Hal menarik mengenai fenomena ini adalah, ternyata memiliki kesamaan dengan Film 'Nightmare on Elm Street'. Jadi jika "sesuatu" (salah satu contoh adalah mengirim surat berantai ke beberapa orang seperti di atas) tidak dilakukan maka si pembunuh akan datang dalam bentuk gaib untuk mendapatkan korban baru. Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi si pembunuh di film, diantaranya pedofilia dan keinginan untuk memangsa korban anak-anak (tema yang lazim diantara mitos-mitos metropolitan ini). Salah satu hal yang paling mencolok dari kesamaan antara kisah di atas dengan film Nightmare on Elm Street adalah bahwa serangan akan terjadi di waktu malam, ketika kamu tidur. Terdengar tidak asing?


Tiger Lily

Cerita ini saya dapat dari diskusi disalah satu private server dan ini benar-benar kejadian langka, baru kali ini saya mendengar tentang cerita hantu di dunia game online.

Intro
Dulu pada saat Ragnarok pertama kali dibuka bahkan job 2 pun belum muncul, ketika itu di server Filipina. Tiger Lily itulah nick dari seorang Novice perempuan, sampai sini semua masih terdengar normal saja namun apa yang menyebabkan Tiger Lily begitu disoroti?

tegerlily1.png


Tiger Lily selalu duduk di dalam bangunan penghubung antara desa orc dengan orc dungeon, mukanya selalu menghadap ketembok, dia tidak pernah chat namun terkadang mengeluarkan emoticon, dia tidak pernah kemana-mana selalu disana dari pagi hingga malam. Banyak yang beranggapan itu hanya player iseng. Yang membuatnya misterius adalah ketika kita hendak menghampirinya "go away, go away from me (nama asli kita)", entah dari mana Tiger Lily tau nama asli orang yang menghampirinya. Namun bukan hanya sekedar tau nama asli, setelah Tiger Lily menyuruh kita pergi, char kita akan DC, internet putus dan lampu kedap kedip bahkan ada yang hingga mati lampu. Benar-benar suatu mimpi buruk untuk player Ragnarok.

tegerlily2.png



Setelah dicek dari pihak developer ternyata Tiger Lily bukanlah NPC melaikan ID pemain biasa yang terdaftar namun dengan biodata yang tidak jelas dan akhirnya menjadi misteri. Dari sebuah sumber mengatakan Tiger Lily ini sebenarnya adalah seorang player biasa, seorang wanita dan yang jadi masalah adalah dia meninggal di depan PC nya saat bermain Ragnarok. Pada tahun 2004 setelah itu selama 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan char Tiger Lily tidak pernah tercatat online di server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan Tiger Lily tidak punya kesempatan hidup untuk menceritakannya dan sebagian lagi dari mereka menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.


Hingga saat ini Tiger Lily masih menjadi misteri dan urban legen di kalangan pemain Ragnarok, kalian bisa cek cerita lengkap Tiger Lily yang ditulis beberapa forum ragnarok. Siapa sebenarnya Tiger Lily?


Tiger Lily juga diangkat menjadi sebuah komik pada Kontes komik yang diadakan developer IDRO.


Changelings

Menurut legenda, peri perempuan sering melahirkan anak-anak cacat. Karena suara peri lebih menyenangkan bayi, mereka akan pergi ke dunia dan menukarnya dengan bayi manusia yang sehat, dan meninggalkan Changeling. Saat Changeling tampak seperti bayi manusia, ia tidak mempunyai karakteristik emosional yang sama. Changeling itu merasa senang ketika musibah dan kesedihan terjadi di rumah itu.

Legenda Changeling telah berlangsung selama berabad-abad. William Shakespeare berbicara tentang Changeling dalam perannya, "A Midsummer's Night Dream." "Three hundred years later, Scarlett O'Hara believed Rhett Butler's illegitimate child was a changeling in “Gone with the Wind.


Banshee

Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik, dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.

Setiap kali dia terlihat, dia menangis dengan nada mengerikan, dan menurut legenda, tangisannya ini akan membawa kematian kepada anggota keluarga yang mendengarnya. Salah satu cerita menyebutkan Raja James I dari Skotlandia berpikir dia didekati oleh seorang Banshee. Tak lama setelah itu, ia meninggal di Earl, Atholl.



Buried Alive


Kisah ini kabarnya berasal dari kisah nyata. Sepasang suami istri yang saling mencintai telah berusia tua, ketika si istri jatuh sakit dan dinyatakan meninggal. Si suami berkeras istrinya belum meninggal, namun para anak dan cucu membawa si suami pergi dan menguburkan istrinya.

Walaupun memprotes keras, si suami yang sudah tua tak mampu berbuat apa-apa. Malam itu, si suami terbangun karena bermimpi buruk tentang istrinya yang masih hidup menjerit-jerit di dalam peti dan dengan sekuat tenaga mencoba mencakari petinya.

Mimpi buruk itu berlanjut setiap malam. Karena kasihan, keluarganya setuju menggali makam sang istri. Ketika tutup peti dibuka, terlihat mayat si istri, dengan mata melotot, kukunya terluka dan dipenuhi darah kering, di di tutup peti ada bekas-bekas goresan dan cakaran.

Don't Watch Me!


Mungkin ini awal dari kisah The Ring, tapi versi New Orleans.

Seorang gadis ingin menyewa sebuah video dari tempat persewaan. Ketika si pelayan mengambil video, cewek ini melihat sebuah video terserak di meja, dan mengambilnya tanpa ijin.

Malamnya, cewek ini bersama beberapa teman menonton video tersebut. Ketika dinyalakan, lampu kamar mati mendadak, dan di layar televisi terpampang adegan seorang wanita negro yang dibakar di salib karena dituduh penyihir. Ia sempat mengucap kutukan yang berbunyi siapa saja yang melihat kematiannya, akan mengalami nasib yang sama dalam waktu dua hari. Video itu kemudian mati.

Seperti yang dijanjikan, dalam dua hari si cewek itu dan teman-temannya mati satu persatu.

Goatman


Rumor mengatakan, seorang peneliti sedang melakukan penelitian untuk meningkatkan kemampuan fisik manusia menggunakan seekor kambing. Saat dalam penelitian, tiba-tiba lampu mati terjadi kesalahan mesin di mana si peneliti bercampur dengan kambing dan menjadi monster setengah manusia, setengah kambing.

Sejak saat itu, si monster yang dikenal sebagai "Goatman", berwajah jelek, bertubuh buruk dan iri terhadap remaja-remaja berwajah cantik / ganteng, selalu berusaha membunuh mereka dengan cara melompat ke atap mobil, menakut-nakuti remaja itu agar keluar mobil, atau menyobek ban mobil supaya mereka tidak bisa kabur.

Jika berhasil, ia akan menyeret remaja yang ketakutan ke dalam hutan dan memakan mereka.


Arabella


Seorang gadis kecil bernama Lucy dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata hitamnya seolah mengikuti ke manapun dia pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya.

Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatu. Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun mendengar suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu berhenti.

Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya, kembali terdengar keributan yang sama dan suara, "Lucy... aku ada di tangga kelima." Lalu berhenti.

Lucy yang ketakutan meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi, terdengar keributan dan suara, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Keesoka harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya. Mereka berdua dikuburkan bersama.


sara jane road


Ada sebuah jalan di Texas yang dihantui oleh hantu Sara Jane. Kabarnya, wanita ini adalah istri seorang tentara. Ketika suaminya tewas dalam perang, ia mendengar berita tentara musuh sedang menuju rumahnya. Dalam keputusasaan, Sara Jane meletakkan bayinya dalam sebuah keranjang, menaruhnya di bawah jembatan agar ditemukan orang, dan pulang ke rumah untuk menggantung diri.

Kabarnya di malam hari, di jembatan tempat ia meletakkan bayinya, sering terlihat hantu Sara Jane merintih dan menangis sambil mencari bayinya, membawa sebuah lentera.


Backseat Car Again?


Di Canberra, ada sebuah danau yang dikenal dengan nama Lake George. Kabarnya, jika anda menyetir mobil sendirian melewati danau tersebut di malam hari, dan melihat ke kaca spion tengah, kadang-kadang anda akan melihat ada seseorang sedang duduk di kursi belakang.


Boy Next to Your Car

Urban Legend yang satu ini berasal dari Kokomo, Indiana. Kabarnya dulu ada seorang anak laki-laki yang jatuh dari jembatan Old Sycamore Road dan meninggal seketika.

Jika anda menyetir mobil sendirian melewati Old Sycamore Road, kadang hantu anak laki-laki itu akan muncul di samping jendela anda dan mengikuti anda.


Careful When You Got Out From the Car


Urban legend ini ada beberapa versi dan terkenal di seantero dunia.

Inti ceritanya kira-kira begini: Sepasang kekasih pergi ke taman untuk bermesraan di dalam mobil yang diparkir di samping pohon besar. Kemudian si cowok pergi keluar untuk buang air kecil. Si cewek yang menunggu lama, samar-samar melihat bayangan pria besar di balik pohon. Karena takut dan pacarnya tak kunjung kembali, si cewek memutuskan kabur. Namun ia tak bisa pergi karena seseorang mengikatkan tali tambang di bumper mobil dan pohon.

Si cewek yang ketakutan menginjak gas sekuat tenaga. Saat itulah ia mendengar jeritan menyeramkan dan suara aneh menggesek-gesek atap mobilnya. Ketika ia keluar, ia melihat pacarnya tergantung di pohon, sepatunya menggesek atap mobil mereka.

Di Malaysia dan Filipina, ada juga cerita seperti ini.
Namun ceritanya biasanya sepasang suami istri yang berkendara melewati jalan tol. Si suami keluar buang air kecil dan tak kunjung kembali. Si istri mendengar suara aneh seperti buk, buk buk! di atap mobil. Lalu ada mobil lain yang lewat dan menyuruh si istri keluar, jangan menoleh, masuk ke mobil mereka.
Ketika si istri kabur ia menoleh ke belakang, hanya untuk melihat kepala suaminya berlumuran darah, dipegangi oleh seorang kuntilanak dan dihantam-hantamkan ke atap mobil.


Dance with the Devil


Ini urban legend dari Texas. Bermula dari sebuah acara dansa. Seorang gadis datang ke acara tersebut dan segera menjadi pusat perhatian dan perebutan cowok-cowok.

Beberapa saat kemudian, saat cewek ini beristirahat, seorang lelaki yang sangat tampan mengajaknya berdansa. Cewek ini berdansa dengan lelaki itu, menjadi pusat perhatian di mana orang lain hanya menonton. Lelaki itu memutar si cewek ini perlahan, lama-kelamaan semakin cepat dan cepat, dan asap menyelubungi mereka.

Ketika asap mereda, cewek ini sudah lenyap, dan si lelaki tampan menyeringai, menundukkan badan sekali memberi hormat, lalu ikut lenyap.

Katanya sih acara dansa seperti itu berbahaya karena kadang-kadang the Devil akan ikut hadir di pesta, memilih seorang gadis tercantik yang disukainya, dan menariknya ke nereka melalui sebuah dansa.

Deadly Test of Courage


Urban legend ini terkenal banget di Amrika sana. Ada beberapa versi.

Versi satu: sekelompok remaja ngadain taruhan dan tes keberanian semacam uka-uka gitu. Caranya, si pelaku dikurung di dalam sebuah peti mati berisi mayat baru selama semalaman. Begitu pagi tiba, peti digali dan si pelaku dikeluarkan dari dalam peti.
Ketika dikeluarkan, si pelaku ini rambutnya berubah jadi putih semua dalam semalam dan sudah gila, jerit-jerit ketakutan gak jelas dan berakhir di rumah sakit jiwa, ketakutan selamanya.

Versi dua: awal-awalnya sama, tapi hasil akhirnya si pelaku ini ikutan mati, terbaring di dalam peti dalam keadaan kaku menemani si mayat yang tersenyum karena dapet temen baru.

Versi tiga: si pelaku nggak dikubur di peti, tapi ditinggal semaleman di kuburan. Nah, biasanya di kuburan barat tuh ada patung malaikat gitu. Si pelaku biasanya disuruh duduk di sana. Dan besoknya, si pelaku ditemukan mati di pangkuan patung malaikat ini dengan rusuk hancur, atau yang paling sering tanpa luka apa-apa.

Apakah Anda berani coba?

Skinned Tom in Lovers' Lane


Lovers' Lane itu sebutan buat semacem tempat bermesraan di Amrik. Kalo di sini ya kayak taman mesum deh.
Ceritanya, ada seorang playboy bernama Tom yang suka kencan sama cewek-cewek. Suatu hari, dia berkencan sama cewek yang sudah punya suami. Mereka pergi ke Lovers' Lane terdekat dan bermesraan ketika suami si cewek menangkap basah pasangan itu, lengkap dengan pisau daging di tangannya.

Dengan marah, suami si cewek menyeret Tom pergi, mengulitinya, meninggalkan pisaunya di sebelah Tom dan pergi ke polisi. Mayat Tom beserta pisaunya tidak pernah ditemukan.

Sejak saat itu, di Lovers' Lane tempat Tom dikuliti, bergentayanganah Skinned Tom. Dia akan menguliti cowok-cowok yang berani bermesum-ria di sana untuk membalas dendam, menggunakan pisau yang dulu menyayat kulitnya. Katanya sih si Tom ini berwujud seperti manusia tanpa kulit dipenuhi darah sampai kelihatan tulang-tulangnya, mengenakan baju tahun 1920-an.



Don't Forget Your Sisters

Ini udah pernah di post di ii kalo nggak salah, tapi dah lama banget, Worth dibaca kok ^^

Urban Legend yang sangat terkenal, menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama John Smith yang sangat menyukai urban legends. Suatu hari, dia menerima email dari seseorang yang mengaku bernama The Smith Sisters. Orang ini mengaku bahwa mereka berdua adalah kakak perempuan John yang dibunuh sebelum ia lahir.

Mereka marah karena pembunuhnya tak tertangkap, orangtua mereka melupakan mereka, masyarakat melupakan mereka, dan orangtua mereka mencurahkan seluruh perhatian kepada John, anak yang dilahirkan setelah terbunuhnya mereka. Email itu menyertakan potongan kliping koran tentang pembunuhan the Smith Sisters yang terjadi tahun 1993, dan foto kedua bersaudara tersebut. Keduanya dibunuh di kamar mereka yang sekarang dipakai John, mayat mereka ditemukan di dalam lemari.

John marah dan membalas bahwa ia tak percaya semua isi email itu, menganggap email itu hanya kerjaan orang iseng. Kemudian email balasan datang, bertuliskan "Kalau kau tak percaya, lihatlah ke dalam lemari kamarmu."

Itu email terakhir yang diterima John, dan satu-satunya bukti yang dimiliki polisi, karena keesokan harinya orangtua John menemukan putra mereka meninggal di dalam lemari, dikuliti hidup-hidup.


Sleep with Him Every Night

Yang akan kulakukan jika Tasuku berselingkuh :D

*SeremDai*

Seorang wanita yang sedang hamil memberitahu suaminya bahwa bayi yang dikandungnya bukan anaknya.

Di hari kelahiran, si istri yang terbaring lemah karena kelahiran yang sulit dikejutkan dengan kedatangan suaminya yang sangat tiba-tiba. Tanpa disangka-sangka, si suami mengeluarkan kepala seorang laki-laki berlumuran darah yang dikenali si istri sebagai selingkuhannya.
Si suami berkata, "Lihatlah, Sayangku, mulai sekarang ia akan tidur denganmu. Hanya saja engkau tidak akan tidur senyenyak biasanya karena hanya dialah yang akan kau lihat!"
Si suami meletakkan kepala selingkuhan itu di atas meja kecil di samping ranjang istrinya.


Something about the photo


Urban legend yang lumayan serem juga.

Seorang pengantar sayuran mengantarkan barang ke rumah seorang wanita tua eksentrik. Ketika ia masuk ke rumah, ia melihat sebuah foto seorang anak laki-laki kecil dengan seragam sekolah. Entah kenapa, ia merinding memandang foto itu.

Dengan penasaran ia bertanya kepada si wanita tua. Wanita itu menjawab dengan tenang, "Oh, indah bukan foto itu? Anda tidak bisa melihat bahwa ia sudah mati, bukan?" Kemudian dengan santai wanita itu memasukkan seekor kucing hidup yang mengeong ketakutan ke dalam mesin cuci.


Don't Sell my House


Sepasang suami istri yang baru menikah tinggal di sebuah cottage. Cottage itu dibangun oleh sang suami untuk istri pertamanya. Beberapa bulan kemudian, si istri baru hamil anak kembar. Si suami berencana menjual cottage itu dan membeli rumah yang lebih besar untuk anak kembarnya.

Sejak saat itu, rumah itu sering dipenuhi bau parfum yang dikenali si suami sebagai bau parfum yang selalu dipakai istri pertamanya yang sudah meninggal. Buku-buku berubah posisi seperti yang biasa diatur istri pertamanya, begitu juga letak perabotan.

Puncaknya, ketika seorang broker datang untuk mendiskusikan penawaran cottage. Si istri sedang mencuci di basement ketika sebuah bayangan wanita cantik muncul di puncak tangga, berbisik lirih, "Jangan jual rumahku..." Bisikan itu semakin lama mengeras, berubah menjadi teriakan, dan wajah cantik bayangan itu berubah menyeramkan karena amarah.
"Jangan jual rumahku! Jika kau menjualnya, aku akan mengutukmu!"

Si istri lari ketakutan dan bayangan itu lenyap. Ketika bercerita pada suaminya, si suami memutuskan tetap menjual rumah itu walaupun ia pernah berjanji pada istri pertamanya, ia tidak akan menjual cottage itu selamanya.

Beberapa bulan kemudian, si istri diserang rasa sakit luar biasa di perutnya, dan dibawa ke rumah sakit. Di sana ia melahirkan secara prematur sepasang anak kembar yang cacat. Suaminya yang terkejut mendengar kabar, segera melaju ke rumah sakit dan di tengah jalan mengalami kecelakaan.

Si istri, mendengar kematian suaminya, sangat shock. Ketika ia menoleh, di sudut kamar rumah sakit, ia melihat hantu istri pertama suaminya tersenyum menyeringai. Si istri meninggal seketika karena serangan jantung.


Be Careful With What You Promise


Sepasang suami istri yang saling mencintai bersumpah akan selalu sehidup semati. Suatu hari, mereka pindah ke sebuah rumah besar. Si penjual sudah memperingatkan bahwa rumor mengatakan di rumah itu ada seorang pembunuh berantai psikopat bersembunyi, tapi mereka tidak mendengarkan peringatan itu.

Beberapa malam tinggal di sana, si istri mengeluh ia sering merasa ada sesuatu menyentuhnya di tengah malam (yang bukan suaminya), atau ia merasa ada sepasang tatapan mata yang selalu mengikutinya di dalam rumah.

Si suami berjanji akan berjaga semalaman. Malam itu, si suami yang tengah berjaga merasa sangat kehausan dan turun ke dapur untuk minum. Belum selesai minum, terdengar suara jeritan yang menyeramkan dari kamar tidurnya. Ketika ke kamar, ia melihat tubuh istrinya yang terpotong-potong. Ia pun memanggil polisi dan memakamkan istrinya. Si pembunuh tetap tidak tertangkap.

Beberapa malam setelah pemakaman, si suami sedang tidur ketika tiba-tiba ia terbangun karena haus. Ia pun turun ke dapur untuk minum. Ketika kembali ke kamar, si suami melihat gundukan selimut di kasurnya. Dengan shock, ia menarik selimut dan membukanya, hanya untuk melihat hantu istrinya beserta dengan bayangan gelap seorang pria di sampingnya. Hantu istrinya memegang sebuah pisau daging besar.

Si suami berdiri diam ketakutan, ketika hantu si istri perlahan melayang mendekat sambil berkata, "Suamiku... kau berjanji sehidup semati denganku, kan..? Kau berjanji, bukan..?"

Mayat si suami ditemukan keesokan harinya.

Mickey Mouse curse

Sebuah kisah urban legend dari Mickey Mouse melalui email di dunia internet. Rupanya karakter klasik Disney ini benar- benar mempunyai sisi gelap bahkan tidak di sangka Mickey Mouse melakukan perbuatan yang sangat keji ini.

Mickey Mouse membuat sebuah email kutukan yang meneror di dunia maya, kali ini korbanya adalah kalian yang sering surfing di dunia maya, ketika kalian mendapat email ini kalian harus membaca email ini sampai habis jangan pernah untuk menghapus email ini karena jika kalian menghapusnya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari malapetaka tersebut setelah kalian selesai membaca email ini, kirimkanlah email ini ke-5 teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Namun ada informasi lain jika kalian tidak mengirimkan email ini kepada teman kalian maka nasib yang mengerikan menanti kalian. Malam ini tepat pada jam 12:00, Mickey Mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk ke kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan membunuh kalian malam itu juga. Apakah Ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir bahwa kalian bisa bersenang-senang dan bernapas lega dari dengan hanya menghapus email ini sekarang karena Mickey Mouse akan datang kepada kalian jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah Mickey Mouse masuk ke kamar kalian maka ia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir. Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu ia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur di kamar kalian. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian.

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan shock melihat peristiwa ini ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang menerima email ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan email ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng. Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa kisah pendek para korban tersebut

Kasus Pertama yang di alami oleh Annalise Richmond. Dia mendapat e-mail ini. dan ia berkata”Apa email ini, ini hanyalah sebuah spam dari orang iseng saja!”, dan menghapusnya. Dan malam itu Annalise ditemukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.

Kasus kedua dialami oleh Louise Whitefield. Dia hanya mengirim email ini hanya 3 orang saja, apa yang terjadi? Ketika ia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tanganya akibat di tikam. Untungnya, orangtuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang ia masih shock dan tidak berani untuk membuka komputernya.

Kasus ketiga yang di alami oleh Thomas Crowley. Dia mengirim email ini hanya 4 orang saja. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton TV. Ketika jam berdentang tengah malam, TV berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan ia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, Ada Mickey Mouse, berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir Mickey Mouse. Dan ia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan Mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah ditemukan lagi di keluarganya.

Kisah Ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan Mickey Mouse adalah dengan mengirim email ke 5 orang atau dengan cara melihat ke cermin di ruangan yang gelap tanpa lampu dan nyanyikan sebuah lagu Mickey Mouse. Lagu itu seperti ini

“MICKEY MOUSE…… Mickey Mouse Mickey Mouse.”

Nyanyikan 3 kali dan kalian akan aman dari kutukan dari Mickey Mouse.


The Glass Doll

Boneka Kaca adalah kisah menakutkan anak-anak dari Rusia tentang seorang gadis muda yang ingin orang tuanya untuk membelikan mainan baru dan tidak akan mengambil jawaban tidak.

Suatu saat, ada seorang gadis muda yang mencintai boneka. Ibu dan ayahnya mengambil belanjaannya dan menyuruhnya untuk memilih mainan baru. Gadis itu pergi di seluruh toko, mencari mainan yang diinginkannya
. Dia datang ke sebuah layar besar dari boneka dan di tengah, ia melihat boneka kaca paling indah yang pernah dilihatnya.

Gadis itu meminta ayahnya membelikan boneka kaca. Ayahnya mengambil boneka itu dan mengamatinya dengan cermat. Tiba-tiba, mata boneka itu berubah merah dan ayah menjatuhkannya begitu saja.

"Saya tidak suka penampilan boneka ini", kata ayahnya. "Ada sesuatu yang tidak beres tentang hal itu". Dan dia menolak untuk membelinya.

Kemudian gadis itu bertanya kepada ibunya untuk membeli boneka kaca untuknya.

"Ayahmu tidak suka penampilan boneka ini", kata sang ibu. "Saya pikir kau harus memilih satu yang berbeda."

Tapi gadis itu mulai merajuk kekanakan, membanting kakinya dan berteriak "saya inginkan! Saya inginkan! Saya ingin! "

Akhirnya, ibu gadis itu mengalah dan membeli boneka kaca untuknya.

Kemudian pada hari itu, sang ayah bersiap-siap untuk pergi semalam dalam perjalanan bisnis. Masih gelisah tentang mainan baru putrinya, ia meninggalkan gadis itu catatan. Bunyinya "Putri, jangan pergi tidur dengan boneka kaca di kamar tidurmu."

Gadis itu bermain sepanjang hari dengan boneka kaca dan kemudian, pada waktu tidur, ia meletakkannya di meja samping tempat tidurnya dan pergi tidur.

Beberapa menit kemudian, ia mendengar suara di ruang gelap dan duduk tegak di tempat tidur. Dalam kegelapan, dia bisa melihat sepasang mata merah menyala. Dia berpikir itu harus menjadi trik cahaya dan dia mengusap matanya.

Ketika dia melihat lagi, mata merah lebih dekat. Berpikir itu hanya imajinasinya, gadis itu mengusap matanya lagi.

Ketika dia melihat lagi, mata merah yang tepat di samping wajahnya.

Dia mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di atas bantal. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "

Jadi gadis itu meletakkan kepalanya di atas bantal dan boneka itu mencekiknya sampai mati.

Ibu gadis itu masuk ke dalam ruangan dan ketika ia melihat putrinya terbaring mati di tempat tidur, ia lari mendekat dan memeluk erat-erat.

Si ibu mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di samping putri Anda. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "

Jadi ibu berbaring di atas tempat tidur di samping mayat putrinya dan boneka itu mencekiknya sampai mati juga.

Ketika ayah gadis itu pulang keesokan harinya, dia memanggil istri dan anak perempuannya, tapi tidak ada jawaban. Dia menaiki tangga dan masuk ke kamar putrinya. Di sana, ia dikejutkan oleh pemandangan yang mengerikan. Istri dan putrinya berbaring mati di tempat tidur dan boneka kaca sedang duduk di antara mereka, tertawa di wajahnya.

Dengan marah, sang ayah meraih boneka kaca dan menghancurkan dinding dan lantai itu sampai hancur.

Tapi istri dan putrinya tetap mati.

Candyman

*Akhirnya Ditulis Juga

Ini adalah cerita bahwa jika Anda melihat cermin di kamar mandi Anda dengan lampu padam dan mengucapkan "The Candy Man" lima kali Anda melihat cahaya merah berbentuk seperti sepasang mata. Ketika Anda melihatnya, segera nyalakan lampu dan lari ke tempat yang terang di rumah Anda atau dia akan datang untuk membunuhmu.

The Blue Baby


Pergilah ke kamar mandi dengan lampu dan pintu tertutup. Berpura-pura untuk membawa bayi. Mengucapkan kalimat "Blue Baby" tiga belas kali. Seorang bayi akan muncul dan menggaruk Anda. LETAKKAN ITU DAN LARI! Jika Anda tidak, seorang wanita akan muncul dan berteriak sekeras sampai kaca pecah, "BERIKAN BAYI SAYA KEMBALI!" Jika Anda memiliki bayi, dia akan membunuhmu.


Fifty Cent

Urban legend ini terkenal di Albania.

Sepasang suami istri yang kemalaman di jalan, memutuskan menginap di rumah sepasang suami istri tua yang baik hati yang membolehkan dua orang tak dikenal menginap di rumah mereka.

Subuh, ketika matahari baru separo terbit, mereka diam-diam meninggalkan rumah dan meletakkan limapuluh sen di meja makan sebagai pembayar. (jaman itu limapuluh sen gede lho gan)
Naik kereta kuda, mereka menempuh perjalanan beberapa saat sampai menemukan sebuah restoran.

Ketika makan, mereka bercerita kepada pemilik restoran tentang kejadian semalam. Tak diduga-duga, pemilik restoran terkejut mengatakan bahwa rumah itu sudah hangus terbakar tiga tahun lalu, beserta sepasang suami istri tua pemiliknya. Penasaran, suami istri ini kembali ke kota untuk melihat kebenaran, ditemani pemilik restoran.

Di tempat mereka menginap semalam, tertinggal puing-puing rumah, dan sekeping koin limapuluh sen yang mengilat, yang ditinggalkan si suami subuh itu.


Ghost Ship of Don Sandovate


Agan-agan mungkin sudah tau tentang the Flying Dutchman. Ini ada kisah tentang kapal hantu yang tidak seterkenal Flying Dutchman, terjadi di Spanyol.

Kapten Don Sandovate berhasil menemukan emas, dan sesuai perjanjian, ia harus membaginya dengan raja Spanyol. Para kru yang hendak menguasai emas, mengikat sang kapten malang di tiang kapal, membiarkannya mati kelaparan dan kehausan padahal sang kapten dengan mengiba memohon air. "Tolonglah... beri aku air walau hanya segelas..."

Tak lama, sang kapten mati. Kapten baru yang licik mengubah kru dari penjelajah menjadi bajak laut, bahkan tidak melakukan apa-apa terhadap mayat Kapten Don Sandovate yang membusuk.

Tak lama kemudian, badai menghantai kapal itu hingga tenggelam, membunuh seluruh kru nya.

Sejak saat itu, kapal hantu sering terlihat di lautan Atlantik dekat tempat kapal itu tenggelam. Kapal itu terlihat seperti kapal penjelajah yang sudah usang, tiangnya patah dan layarnya rusak, dan di tiang utama kapal terikat tengkorak dengan pakaian bangsawan, dan ia akan memohon kepada setiap kapal yang ditemuinya...

"Tolong... berikan aku air segelas saja..."

headless horseman
Ini juga sebuah urban legend yang sangat terkenal.

Dikisahkan, suatu hari ada seorang pria melewati kuburan yang terletak di pinggir sungai. Ketika melewati salah satu kuburan, tiba-tiba kuburan itu bersinar terang, lalu merekah terbuka. Dari dalamnya, seekor kuda melompat keluar, dan di atasnya duduk seorang tak berkepala mengenakan seragam militer Hessian.

Dengan ketakutan pria itu berlari menyeberang jembatan. Katanya sih menurut kepercayaan sana, hantu tidak akan menyeberang air yang mengalir.

Ngomong-ngomong, seperti kisah Bloody Mary, kisah Headless Horseman ini juga sangat terkenal dan katanya masih banyak laporan masuk mengenai pertemuan dengannya.

Menurut cerita, si Headless Horseman ini terbunuh dan kehilangan kepalanya dalam Battle of White Plains di tahun 1776, dalam American Revolutionary War, berletak di antara New Jersey dan New York.


Dengan perubahan teknologi dan media yang sangat cepat, maka akan menjadi menarik untuk melihat langkah selanjutnya dari Legenda Perkotaan ini akan berjalan, dan akan ada inovasi seperti apalagi untuk membuat legenda ini menjadi lebih menyeramkan lagi.


Eniwei, Dai merinding nih nulisnyaaa! Gantian dooongg T^T Huweeeeee~~~
 
Tiger Lily

Cerita ini saya dapat dari diskusi disalah satu private server dan ini benar-benar kejadian langka, baru kali ini saya mendengar tentang cerita hantu di dunia game online.

Intro
Dulu pada saat Ragnarok pertama kali dibuka bahkan job 2 pun belum muncul, ketika itu di server Filipina. Tiger Lily itulah nick dari seorang Novice perempuan, sampai sini semua masih terdengar normal saja namun apa yang menyebabkan Tiger Lily begitu disoroti?

aku pernah denger Rumor ini, dan tia bingung ini terjadi di server mana? indonesia atau Korea ya?

dan di game indonesia jadi banyak orang iseng yang ngirim cerita" serupa dalam konsep game yang berbeda dan ternyata iru cuma HOAX.

LS misalnya, diceritain nanti ada sebuah Room yang hanya ada 1 orang didalamnya yang hanya AFK kerjaannya, tiap yang masuk ke room itu tidak akan bisa meninggalkan Room tersebut walaupun sengaja kita DC in char kita tetap ga akan keluar, saat kita paksa dengan mematikan komputerpun percuma, karena komputer kita ga akan mati malah layar akan menjadi berwarna merah, dan setelah itu kamu akan mati dengan bersimbah darah.

ada ibu dari salah satu korban yang menemukan anaknya mati di dalam kamar tersebut dengan keadaan mengenaskan di depan layar PC nya

itu hoax banget, banyak kejanggalan --a dan selama tia main LS ga pernah nemu tuh namanya Setan Room Plazza


ada lagi dlu di G.O
ini ga tau hacker atau apa sebenernya, tapi suatu hari char legendaris dari tiap Force Yin dan Yang hadir menjadi player, padahal char itu tidak ada yang bisa pakai dan senjatanya juga senjata legendaris dan ga ada yang punya, mereka ber2 mejeng di kota aja kerjaannya, tapi langsung di usut sama GM nya dan di block char itu deh. klo yg ini ulah hacker kyaknya yah =w="

Sleep with Him Every Night

Yang akan kulakukan jika Tasuku berselingkuh

*SeremDai*

Seorang wanita yang sedang hamil memberitahu suaminya bahwa bayi yang dikandungnya bukan anaknya.

Di hari kelahiran, si istri yang terbaring lemah karena kelahiran yang sulit dikejutkan dengan kedatangan suaminya yang sangat tiba-tiba. Tanpa disangka-sangka, si suami mengeluarkan kepala seorang laki-laki berlumuran darah yang dikenali si istri sebagai selingkuhannya.
Si suami berkata, "Lihatlah, Sayangku, mulai sekarang ia akan tidur denganmu. Hanya saja engkau tidak akan tidur senyenyak biasanya karena hanya dialah yang akan kau lihat!"
Si suami meletakkan kepala selingkuhan itu di atas meja kecil di samping ranjang istrinya.
ga kebayang dai bakal ngekill cwe yg selingkuh ama Tasuku wkwkwkwk Tasuku... istrimu menggilaaaaa wkkwkw
 
Last edited:
aku pernah denger Rumor ini, dan tia bingung ini terjadi di server mana? indonesia atau Korea ya?

dan di game indonesia jadi banyak orang iseng yang ngirim cerita" serupa dalam konsep game yang berbeda dan ternyata iru cuma HOAX.

LS misalnya, diceritain nanti ada sebuah Room yang hanya ada 1 orang didalamnya yang hanya AFK kerjaannya, tiap yang masuk ke room itu tidak akan bisa meninggalkan Room tersebut walaupun sengaja kita DC in char kita tetap ga akan keluar, saat kita paksa dengan mematikan komputerpun percuma, karena komputer kita ga akan mati malah layar akan menjadi berwarna merah, dan setelah itu kamu akan mati dengan bersimbah darah.

ada ibu dari salah satu korban yang menemukan anaknya mati di dalam kamar tersebut dengan keadaan mengenaskan di depan layar PC nya

itu hoax banget, banyak kejanggalan --a dan selama tia main LS ga pernah nemu tuh namanya Setan Room Plazza


ada lagi dlu di G.O
ini ga tau hacker atau apa sebenernya, tapi suatu hari char legendaris dari tiap Force Yin dan Yang hadir menjadi player, padahal char itu tidak ada yang bisa pakai dan senjatanya juga senjata legendaris dan ga ada yang punya, mereka ber2 mejeng di kota aja kerjaannya, tapi langsung di usut sama GM nya dan di block char itu deh. klo yg ini ulah hacker kyaknya yah =w="

Ihh serem banget Tia ==;;;
Beneran serem cerita na, mungkin yang isa masuk ke Room itu hanya orang pilihan ato ada syarat tertentu? *KayakSitusBlindMaiden?*
Ihhh! Serem!!

Dai Nemu nih ceritanya :

Gak usah banyak basa basi langsung diceritain aja ye hehe

Berita baru gan tentang LS(Lost Saga) : ternyata di lost saga ada hantunya loh, begini ceritanya :

Kemaren gue denger dari temen ada seorang cewe yg main LS malem-malem

[nick tidak usah di sebutkan] dia lagi nyari nyari plaza yg sepi yg format

1/2, akhirnya dia nemu plaza yg enak, sewaktu msk loading cara masuk

plazanya aneh tampilan merah kaya blank tapi ternyata bukan sehabis

masuk dia mancing dekat player pemilik room itu (nicknya hampir sama kaya

nick temen gue : alt247 yg masih work dan tengahnya make spasi dan akhirannya alt247 lagi)

sewaktu dia mancing dia nanya ke RM(Room Master)nya : kaka itu medal apa?

| gk di jawab pikirnya "paling-paling AFK" dan beberapa lama setelah dia nanya di


speakernya terdengar suara aneh tapi di layar gak ada tanda tanda player

itu menggunakan voice chat, dia pikir speakernya rusak tapi juga gak mungkin padahal itu

speaker baru beli kemarin lusa, akhirnya ia mematikan speaker itu karena

ketakutan karna mendengar suara tersebut, akhirnya ia mengganti tab

dan mencari-cari tugasnya di google, berselang beberapa menit ia sedang

membaca artikel di blog seseorang tiba-tiba layarnya kembali ke dalam

LS, dan player yg ada di sampingnya-pun menghilang dan anehnya ketika

memeriksa info room dia tidak menjadi RM di room tersebut, dia berpikir lgi

"yahh mungkin lag/servernya kumat lgi" ketika dia menekan tombol

ALT+TAB, ternyata tidak berfungsi dan tiba tiba layarnya mati dgn

sendirinya tapi hanya sebentar, lalu tiba-tiba ia sudah berada di map lain(kira-kirawild west) dan

player yg tadi menghilang ada lagi disitu dan si cewe pun nanya lagi kepada player yg tadi

menghilang "eh tadi servernya bermasalah ya?" player itu pun tidak

berkata apapun, merasa takut dia pun keluar plaza tersebut tapi ketika ia

mau tekan spasi untuk keluar ternyata tidak berhasil, dia merasa aneh tapi

masih berpikir "ah biasa servernya", karena tidak bisa keluar room ia pun

pergi ke tempat player itu mancing, sewaktu ia mendekat, tiba-tiba

layarnya menjadi merah lagi seperti tadi, setelah itu layarnya kembali

semula dan player itu pun menghilang, tapi di map masih ada tandanya

bahwa player tersebut masih berada di situ dia pun mengirim chat kepada

temannya dan menanyakan apa servernya sedang bermasalah, ternyata ia

heran ketika temannya berkata "ngga tuh servernya lagi bener" dia pun

langsung merinding ketakutan, dan layarnya menjadi hitam dan kembali

normal lagi, sekali lagi ia kaget ketika ia melihat player tersebut muncul

dekat tempat ia sedang mancing, player tersebut membalas chat yg

sudah lama tidak di balas "tidak...tidak ada medal seperti ini di LS....

server LS tidak sedang bermasalah " perempuan tersebut menanyakan lgi

" kok gak bisa keluar dari sini ya? kaka bisa gak?", player misterius itu pun

menjawab " tidak...tidak ada yg bisa keluar dri room ini" cewe itu pun

ketakutan setengah mati, dan bermaksud me-reset komputernya,

sebelum me-reset player aneh itu pun kirim chat pribadi kepada cewe tadi

"jgn pernah coba me reset komputermu ya" si cewe pun ga peduli pada perkataan

tersebut, ketika ia me-reset komputernya dia merasa aneh

"biasanya warnanya hitam ko merah ya pas reset?" selang berapa lama warna

merah itu tidak berganti dia mencoba menekan tombol reset lagi, dan

tidak ada hasilnya seperti blank, ia sangat ketakutan dan akhirnya

mencabut kabel komputer tersebut, ternyata ketakutannya pun makin

bertambah ketika jendela kamarnya itu terbuka lebar dan hujan tiba tiba,

dia akhirnya pergi tidur [tmpat tidur tsb berada dekat lantai] karna

ketakutan dan menutupi dirinya dengan selimut, tapi tanpa ia sadari ternyata

ada kabel yg tergeletak di bawah lantai yg masih tersambung dengan listrik, dan air hujan itu masuk kedalam

kamarnya yg mengakibatkan sengatan listrik mematikan, esok paginya orang tua perempuan itu terkejut

ketika melihat anak kesayangannya itu meninggal karena tersengat listrik.dan anehnya

orang tuanya melihat komputer itu masih menyala dan masih di dalam LS,

orang tuanya pun membaca chat pribadi dari player aneh tersebut, tapi

ternyata chat pribadi itu bukan hanya satu peringatan tapi banyak...

Kemudian ada cerita satu korban lagi yg muncul dari daerah jateng kata temen dia ketemu player

aneh tiba tiba sewaktu pagi orang tuanya menemukan anaknya yg

menjadi gila dan di komputernya juga ada peringatan lagi dari chat pribadi(si player misterius)nya di LS.

Emang kayaknya Hoax sih, soal na yang mati sapa yang nyeritain sapa, *Ngakak*
Tapi lumayan seremlah, mayan mayan, buat hiburan :D
 
Ihh serem banget Tia ==;;;
Beneran serem cerita na, mungkin yang isa masuk ke Room itu hanya orang pilihan ato ada syarat tertentu? *KayakSitusBlindMaiden?*
Ihhh! Serem!!

Dai Nemu nih ceritanya :



Emang kayaknya Hoax sih, soal na yang mati sapa yang nyeritain sapa, *Ngakak*
Tapi lumayan seremlah, mayan mayan, buat hiburan :D
hoax bgt... masalahnya kalo di plaza itu.. kalo kita AFK, pasti bakal di tendang otomatis juga sama Server.... bisa AFK cuma di lobi =w="
 
Sebuah Kisah Urban Legend Seorang Perawat Rumah Sakit​
Kisah urban legend yang menakutkan mengenai seorang gadis perawat yang baru saja memulai bekerja di rumah sakit, dan dia mendapat suatu tantangan lelucon yang dibuat oleh para dokter karena masih dianggap orang baru di rumah sakit ini.
Dimulai dengan seorang gadis yang baru saja selesai dari sekolah perawat dan mulai bekerja di sebuah rumah sakit baru. Meskipun ia menyukai pekerjaannya sebagai perawat, namun ia sangat sulit untuk bergaul dengan orang-orang yang bekerja di rumah sakit itu. Mereka kebanyakan dokter muda yang baru saja selesai dari sekolah kedokteran. Masalahnya adalah bahwa para dokter muda itu sangat senang dalam
membuat sebuah lelucon kepada orang yang baru bekerja di tempat itu. Gadis ini merasa sangat sulit untuk tinggal dengan mereka di sebelah rumah sakit, karena mereka selalu begadang di malam hari dan membuat suara-suara seperti suara hantu yang meneror di malam hari. Ketika itu gadis itu bekerja di jam yang panjang, Setiap harinya gadis itu selalu mengeluh mengenai perilaku mereka, dan para dokterpun hanya tertawa dan tertawa.
Gadis itu akhirnyapun harus selalu mengirim sebuah laporan ke para dokter muda untuk mengatur sistem kerja rumah sakit dan mereka mendapat segala macam masalah dari gadis itu. Para dokterpun mulai membenci gadis itu dan akhirnya mereka menyusun sebuah rencana untuk membalas dendam pada gadis itu. Akhirnya, salah satu dokter mempunyai sebuah rencana lelucon yang sungguh benar-benar hebat dan ternyata para dokter lainpun gembira dan setuju untuk rencana itu dan mereka mulai membantunya. Malam itu, mereka masuk ke kamar mayat di ruang bawah tanah rumah sakit dan mereka telah menggergaji sebuah tangan dari mayat. Kemudian mereka menyelinap ke kamar tidur gadis itu dan meletakkan tangan mayat itu di bawah seprai tempat tidurnya.
Setelah melakukan perbuatan itu merekapun tertawa, dan mereka berdiri di sekitar koridor, menunggu si gadis perawat muda itu untuk pergi tidur. Saat gadis itu masuk ke kamar tidurnya, para dokter harus berhenti tertawa. Gadis itu curiga terhadap perilaku mereka, tetapi ia terlalu lelah dan capek untuk memperdulikanya dan pergi ke kamarnya, menutup pintu di belakangnya. Para dokter inipun tidak sabar menunggu di lorong untuk melihat sebuah lelucon seorang perawat untuk menemukan sepotong tangan dari mayat di tempat tidurnya. Tapi ketika gadis itu memasuki kamarnya, tidak ada terjadi apapun, tidak ada jeritan, tidak marah dan berteriak. yang ada hanya diam di kamar itu. Setelah beberapa saat, para dokterpun mulai bosan menunggu dan memutuskan untuk pergi tidur malam ini. Mereka beranggapan bahwa mereka telah meletakkan sepotong tangan dari mayat ke dalam tempat tidurnya dan tanpa di ketahui oleh gadis ini.
Keesokan paginya, ketika mereka bangun, para dokterpun pergi untuk memeriksa keadaan gadis itu di kamarnya. Saat di depan kamar gadis itu mereka mengetuk pintu dan tidak menerima sautan dari gadis itu, kemudian merekapun memutar pegangan pintu dan masuk ke kamar gadis itu. Kamarnyapun tampaknya benar-benar kosong dan tidak berpenghuni. Para dokter mencari kamar tidur gadis itu dan ketika mereka membuka lemari pakaiannya, mereka telah disambut oleh pemandangan yang sangat mengerikan. Gadis itu meringkuk di sudut lemari dengan rambutnya yang berubah menjadi putih, matanya hanya berwarna putih dan lebih mengerikan lagi di bagian wajahnya tampak seperti keriput dan di mulutnya tersumpal dengan sepotong tangan dari mayat. Sungguh peristiwa yang sangat mengerikan di sebuah rumah sakit itu, para dokter muda itu mengalami depresi dan ada sebagian dari mereka yang gila.

Sosok Mayat Di Sebuah Wahana Rumah Hantu​
Kisah ini adalah sebuah urban legend dari negara Filipina di mana ada 4 orang remaja sedang asik berlibur di wahana berhantu pada pekan perayaan liburan sekolah, mereka menemukan sesuatu yang aneh dan mengerikan di balik wahana tersebut.

Kisah ini berawal dari 4 orang remaja pelajar SMU yang menerima sebuah hasil ujian semester dan mendapat liburan panjang selama hampir setengah bulan, dan mereka mulai merencanakan suatu kegiatan untuk mengisi liburan mereka agar liburan mereka menjadi berarti selama setengah bulan.

Saat mereka sedang berdiskusi mau kemana kita selama liburan, ada yang menjawab menginap di sebuah penginapan, pergi ke sebuah pantai dan ada juga yang berkata berdiam saja di rumah, karena liburan mereka
kali ini cuaca sedang tidak mendukung dan selalu turun hujan secara tiba-tiba. Hasil diskusi mereka pun membuahkan hasil bahwa mereka kali ini tidak akan pergi kemana-mana karena terhambat oleh cuaca. Di lain pihak, kali ini mereka berniat untuk mengunjungi sebuah wahana hiburan yang tak jauh dari tempat tinggal rumah mereka, wahan itu bernama ”Rumah Hantu”. Salah satu dari mereka berkata ”Menurutku ini seru, dan sangat patut kita coba di malam hari.” setelah mendengar sebuah usul dari salah satu temanya, mereka pun serempak untuk pergi ke tempat wahana itu pada malam hari.

Malam itu, mereka pun sampai di tempat wahana ini, mereka membeli sebuah tik
et dan beberapa minuman ringan, wahana ini bernama rumah hantu yang menggambarkan sebuah rumah tua layak tak berpenghuni terkesan sangat aneh seperti rumah hantu yang sebenarnya, beberapa peraturan pun telah mereka baca sebelum mereka masuk ke wahana ini, mereka menunggu giliran masuk wahana karena wahana ini mempunyai sebuah peraturan di mana sang peserta wahana harus berkelompok beranggotakan empat orang, dan mereka pun sudah beranggotakan 4 orang.

Setelah menunggu sekian lama, kini giliran mereka memasuki wahana ini, mereka pun agak sedikit gugup dan khawatir apa saja yang ada di rumah itu, setelah mereka membuka pintu, hawa mistis kian menyambut mereka, ada suara-suara aneh, ada orang yang sedang tertawa, bahkan para hantu mulai menakuti mereka lorong demi lorong, mereka pun berlari ketakutan.

Di saat mereka berlari dan menuju ke sebuah kamar yang gelap, mereka mencium aroma aneh seperti bau busuk, ”Bau apakah ini, seperti bau sampah!” tanya salah satu dari mereka, ”Kau ini, ini kan hanya sebuah wahana permainan hantu, bau apapun ada di sini!” sahut salah satu temanya, kemudian saat mereka berbelok tiba-tiba mereka di kagetkan dengan sebuah hantu berkostum sebagai grim reaper(dewa kematian) membawa sabit berukuran kecil dan berlumuran darah segar. Remaja itu langsung berlari tak karuan karena panik, ketika berlari salah satu dari mereka tidak sengaja menyentuh sesuatu di dekat lemari pakaian. Apakah itu? Sosok tubuh seorang wanita yang jatuh tepat di hadapan mereka, dan kira-kira wanita ini berumur 40 tahun, dan mengeluarkan bau yang sungguh tidak sedap, wanita ini tidak bernyawa. Salah satu dari mereka berkata ”Aku sungguh tidak kuat dengan bau ini, bau ini seperti bangkai!”.

Kemudian mereka melihat ada seseorang yang sedang berlari cepat di belakang lemari itu pergi dan lenyap di sebuah ruangan yang sangat gelap. ”Mereka pun bertanya-tanya, siapa orang yang sedang berlari itu?”. Sesampainya mereka di ruangan exit mereka pun berlari dengan cepat dan saling mendahulukan, salah satu dari mereka ada yang komplain dengan salah satu staff wahana ”Ruangan setelah koridor A itu sangat bau sekali, dan kami sangat tidak kuat dengan bau itu, itu seperti bau bangkai”. Staff itu berkata sambil tersenyum ”Hai dik, itu hanya sebuah trik belaka. Itu adalah sebuah boneka manequin yang di buat selayak menjadi sosok orang mati.”

Keesokan harinya, di saat mereka sedang menonton asik siaran tv, tiba-tiba saja tv yang mereka tonton berubah menjadi siaran langsung sebuah berita, berita itu berkata ”Di temukan sesosok mayat yang tak di kenal di wahana rumah hantu, dan beberapa dari pihak yang berwajib telah menemukan beberapa mayat di dalam lemari pakaian, mayat itu di perkirakan sudah lama di simpan di dalam lemari hingga mengeluarkan bau yang sangat busuk, mayat itu rata-rata adalah seorang anak dan ibu dan para mayat ini di perkirakan adalah seorang pengunjung dari wahana ini, info sore ini berakhir sekian dan terima kasih”. Setelah mereka berempat melihat berita ini, wajah mereka menjadi pucat dan gemetar.

Sesosok Ibu Yang Jahat Dari Spanyol​

Beberapa tahun yang lalu di sebuah kota kecil di Spanyol, ada seorang wanita bernama Rosa yang tinggal di sebuah rumah yang sederhana, dia mempunyai empat orang anak dan hidup bersama dengan suaminya. Anak pertamanya bernama Fransisco, anak kedua bernama Javier, anak ketiga bernama Maria dan keempat bernama Lucia.
Semua orang tahu bahwa Rosa adalah seorang wanita terpandang dan dia juga sesosok ibu yang baik, tetapi
setelah kematian suaminya beberapa bulan yang lalu, ia mengalami depresi yang tinggi dan membuatnya menjadi gila. Perlahan demi perlahan, ia mulai memperlakukan anak-anaknya dengan buruk bahkan lebih buruk lagi. Anak-anaknya terutama gadis-gadis sangat takut melihat ibunya, karena setiap kali mereka melakukan kesalahan, maka Rosa akan marah dan memukul mereka dengan keras dan berteriak kearah mereka sampai suaranya menggema di seluruh rumah. Para tetangga di sekitar rumah Rosa telah mengetahui bahwa sekarang Rosa adalah sesosok ibu yang buruk.
Suatu malam, menurut ramalan cuaca di radio diperkirakan malam ini akan hujan deras, bersalju dan akan datang badai. Kemudian Rosa menyuruh anak-anaknya untuk mengambil beberapa persediaan kayu dari gudang untuk membuat perapian di dalam rumahnya, karena persediaan kayu bakar mereka habis, maka mereka akan mencari kayu dan akan pergi ke hutan untuk memotong beberapa kayu pohon. Anak-anak tahu bahwa ibu mereka akan marah jika mereka tidak mematuhi perintahnya. Dalam beberapa menit kemudian, mereka menunggu di luar rumah dan mempersiapkan diri, membawa lampu senter, tas dan kapak. Mereka juga tidak lupa membawa beberapa daging busuk apabila mereka menemukan binatang liar dan daging itu sebagai santapanya.
Begitu mereka telah sampai di tengah hutan, Rosa menyuruh anaknya yang bernama Francisco untuk pisah dan pergi bersama Ibunya. Rosa berkata padanya "Francis, cepat kau ikut denganku, dan kalian semua cepat lanjutkan untuk mencari kayu!". kemudian, Francisco mengambil tasnya dan mengikuti ibunya pergi. Ketika mereka terpisah dari anak-anaknya yang lain, Rosa berpaling kepada Fransisco dan ia berkata "Francisco, berikan tas itu padaku dan berhenti untuk melangkah!" kemudian, Fransisco mengulurkan tasnya pada Ibunya dan kemudian dia mulai berjalan di belakang Ibunya. Saat mereka melanjutkan perjalananya, Rosa mengatakan sesuatu padanya "Aku berharap, kau harus mengerti apa yang akan aku lakukan nanti padamu, Ayahmu adalah yang menafkahimu dari kecil, dan setelah dia meninggal kita tidak mempunyai pemasukan, dan kau harus mengerti di rumah kita banyak sekali anggota yang harus makan seperti kakak dan adikmu, dan yang terpenting kau harus mengerti apa maksud dari perkataanku ini!'' setelah itu, Rosa mengayunkan sebuah kapak ke kepala anaknya, dengan teganya ia memenggal kepala anaknya. Kemudian kepala Fransisco jatuh tepat ke dalam tas yang dipegangnya, dan tubuhnya jatuh di atas permukaan salju.
Setelah itu, Rosa menggunakan salju untuk mencuci darah yang bergelimang di kapaknya dan kemudian ia berlari kembali menuju anak-anaknya yang lain. Sesampainya di tempat anaknya, ia panik dan berkata pada mereka "Francisco dimakan beruang! Hutan ini sungguh tidak aman, cepat kita pulang dan menjauhi hutan ini!''. sebaliknya mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan ibu mereka kepada anak pertamanya. Setelah mendengar perkataan Rosa, mereka mulai menitikan air mata dan menangis sepanjang perjalanan pulang, mereka berduka karena kehilangan saudaranya yang lebih tua.
Setelah mereka sampai di rumah, dan anak-anak lainya sedang mandi di lantai atas, Rosa memanggil anak keduanya yang bernama Javier dan Rosa mengatakan bahwa ia membutuhkan pertolonganya di dapur. Javier adalah anak yang selalu patuh pada Ibunya, kemudian Javier berlari ke bawah dan menuju ke dapur, sesampainya di dapur Rosa berkata padanya "Javier, cepat buatkan aku secangkir teh!" Ketika teh sudah jadi, kemudian Rosa menggeram padanya "Bawakan aku botol yang ada di atas lemari!" kemudian, Javier mengambil botol itu dan memberikanya kepada Ibunya. Setelah dia mengambil botol dari Javier, kemudian Rosa menuangkan isi botol ke dalam teh dan kemudian menyerahkannya kepada Javier dan menyuruhnya untuk meminumnya. Javier tidak curiga sedikit pun pada Ibunya apa yang dituang ke dalam teh. Kemudian, dia mengambil cangkir yang diberikan oleh Ibunya dan menelannya dalam satu tegukan, dia tidak punya cara lain untuk mengetahui bahwa Ibunya yang jahat telah meracuninya dengan cairan sianida yang mematikan.
Beberapa kemudian, Javier pergi ke lantai atas dan tiba-tiba jatuh di depan saudara-saudaranya. Dari mulut Javier mengeluarkan busa dan ia berguling-guling di lantai merintih kesakitan. Saat itu, Lucia turun ke bawah dan berteriak pada Rosa "Ibu! Bu!!!.. Javi terkena serangan jantung, Ibu cepat datang!" dengan tenangnya Rosa berjalan menaiki tangga dan menemukan Javier terbaring tak bergerak di lantai kamar tidur. Saudara-saudara perempuannya menangis berdiri di atasnya, sang ibu hanya mengatakan pada anak-anak gadisnya bahwa Javier sudah mati.
Malam itu, Maria dan Lucia menangis di tempat tidur mereka. Keesokan paginya, Rosa pergi ke kamar dan membangunkan Maria putrinya yang masih tidur, sesampainya di tempat tidur Maria, Rosa membisikan sesuatu ke ketelinga Maria "Kau tidak perlu bangun pagi ini, kau mengerti!'' kemudian Maria terbangun dan mengangguk, Rosa duduk di sudut tempat tidurnya dan mulai menyanyikan sebuah lagu pengantar tidurnya. Lagu ini adalah lagu yang digunakan untuk menyanyi ketika Maria masih bayi. Maria menyambutnya dengan kelembutan dari ibunya dan segera menutup matanya. Setelah Maria tidur kembali, kemudian tiba-tiba saja Rosa mencekik lehernya, terasa sangat keras cekikan dari Rosa sampai mematahkan tulang leher Maria, dan Maria tewas seketika dengan lidah terjulur di tempat tidurnya.
Saat itu Lucia terbangun dari tidurnya dan pergi ke kamar kakaknya Maria. Setelah sampai di kamarnya, kemudian Lucia sangat terkejut apa yang ia lihat di kamar Maria, Maria terbaring kaku dengan lidah menjulur. Kemudian ia berlari ke kamar Ibunya dan berteriak ''Ibu! Bu... Apa yang terjadi pada Maria! Tubuhnya sangat kaku bu, apakah dia keracunan?'' Setelah itu, Rosa hanya memandang Lucia dengan tatapan kosong dan menyeringai, dia berkata padanya "Aku harus mengakui satu hal padamu! Aku adalah orang yang membunuh saudara-saudaramu. Aku yang melakukan semuanya, Aku telah memotong kepala Francisco, Aku telah meracuni Javier dengan cairan sianida dan Aku telah mencekik leher Maria, dan aku akan mencekikmu perlahan-lahan, karena Aku saat ini, sangat membenci KALIAN!!", kemudian Lucia berkata "Tidak, Ibu, kau tidak mungkin tega melakukan semuanya, kami semua sayang Ibu! Aku mohon jangan lakukan itu bu!" Tetapi ibunya tetap tidak mendengarkan perkataan Lucia dan segera mencekik Lucia, dan Lucia mengembuskan nafas terakhir, kemudian ia tergeletak mati di lantai.
Setelah kejadian itu, tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan Rosa karena dia meninggalkan rumah dan dirumahnya hanya ditemukan dua mayat putrinya, mungkin Rosa tega meninggalkan rumah dan pergi ke hutan lalu ia mati, atau mungkin saja dia pergi kota dan mengganti namanya. Semua orang tidak tahu tentang keberadaan Rosa saat ini. Entah wanita itu pergi kemana? Tidak ada yang tahu. Dikatakan bahwa rumah di mana mereka tinggal masih berdiri dan dibiarkan kosong tidak berpenghuni, dan telah dihantui oleh hantu anak-anak yang dibunuh oleh Rosa. Masyarakat setempat mengatakan bahwa jika kalian pergi ke hutan dan berkata "Francisco" sebanyak lima kali, maka hantu seorang anak tanpa kepala akan muncul di belakang kalian dan siap memenggal kepala kalian dengan kapak.

Taxi Kuning Di Korea

kisah yang menyeramkan dari Korea, tentang seorang pemuda amerika dan dua anak perempuan dalam perjalanan pulang di malam hari, di malam itu mereka bertiga menghadapi sesuatu yang sangat mengerikan.
Beberapa tahun yang lalu, saya melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mengajar pelajaran bahasa Inggris di sebuah sekolah. Aku tinggal di sebuah apartemen dan aku tinggal bersama dengan dua gadis Korea yang bernama Mi Sun dan Hwa Young. Suatu malam, kami pergi ke klub malam, Mi Sun, Hwa Young dan aku sedang menikmati beberapa aneka minuman bersoda dan menari selama berjam-jam di klub malam itu. Di akhir tengah malam, kami memutuskan untuk pulang dan naik taksi.

Setelah kami bertiga di area luar klub malam, aku melihat sebuah taxi yang berwarna kuning yang sedang melaju ke arah klub, dan aku melambaikan tanganku pada taksi itu. Setelah taxi itu berhenti di depan kami dan kami pun langsung masuk ke dalam, Aku duduk di kursi depan bersama supir dan dua gadis temanku duduk di kursi belakang.
Supir taksi kali ini memiliki raut wajah yang sangat aneh dan tidak seperti wajah di kalangan supir taxi lainya. Supir taxi ini dapat berbicara bahasa Inggris sangat baik dan fasih. Saat di perjalanan kami pulang ke apartemen, supir taxi ini mulai menceritakan sebuah cerita kepada kami bertiga dan di selingi beberapa lelucon hangat, supir taxi ini sebenarnya sangat lucu dan kami bertiga selama di perjalanan hanya bisa tertawa dan tertawa mendengar apa yang di bicaraka supir taxi ini. Ketika aku sedang tertawa terpingkal-pingkal, aku melirik ke belakang dan aku melihat teman gadisku Mi Sun dan Hwa Young saat itu mereka tidak tertawa sama sekali. Bahkan, mereka hanya berdiam diri saja dan memasang ekspresi yang aneh di wajah mereka, mereka seperti mencurigai sesuatu, entah apakah itu?
"Apa ada yang salah?", tanyaku.
"Kenapa kalian berdua tidak tertawa sama sekali?" Mereka berdua tidak menjawab sama sekali. Sebaliknya, mereka hanya duduk dan hanya bisa menatap lurus ke depan. Tiba-tiba, Hwa Young membungkukan tubuhnya ke depan dan mengatakan sesuatu kepada supir taksi ini dengan berbisik ke telinga supir ''Pak supir, kami berdua turun di sini saja ya.'' setelah mendengar permintaan dari Hwa Young, sang supir mulai menepi ke sisi jalan dan dua gadis ini keluar dari taksi dan pergi dengan cepat tanpa mengatakan sepatah kata pun padaku, sungguh aneh bukan mereka meninggalkan aku sendiri di taxi ini? Apakah ada yang salah dengan cerita lelucon supir ini?
Saya sungguh sangat bingung sekali saat itu, apa ada yang salah dengan taxi ini? Selama di perjalanan aku pun mulai bingung dan berpikir di hati ''Apa jangan-jangan taxi ini adalah taxi hantu? Dan supir ini adalah hantu, seperti di film-film? Saat aku melirik ke supir itu, tidak ada yang aneh dengan wajah supir karena aku sangat tahu ciri-ciri hantu, mereka memiliki wajah pucat dan bertubuh dingin, dan supir yang ku lihat ini tidak seperti itu karena dia hanya manusia biasa seperti diriku. Setelah itu, aku pun telah sampai di depan apartemen, dan aku membayar supir ini dan mengucapkan ''Thank you, sir.'' dan supir itu menjawab dengan ''You are welcome and thank to use my taxi.'' saat itu aku sama sekali tidak merasakan apa-apa seperti merasa takut dan beranggapan aneh kepada supir itu, setelah itu tidak tahu kenapa taxi itu melaju dengan cepat dan seperti terburu-buru dan di sini aku mulai curiga dengan taxi itu, setelah sesampainya di apartemen, kedua temanku Mi Sun dan Hwa Young telah menunggu di depan apartemen dan sepertinya mereka telah menunggu ke pulanganku, "Apa yang telah terjadi setelah kami keluar dari taxi itu?" Tanya mereka berdua. Aku pun sangat bingung dengan pertanyaan dari mereka, wajah mereka pucat karena ketakutan.
"Kita harus menelepon polisi sekarang juga!" kata Hwa Young.
"Apakah kau tidak mendengarnya?" Kata Mi Sun.
"Ada suara aneh yang berasal dari belakang bagasi taksi, dan suara aneh itu adalah suara seorang wanita yang berkata, "Tolong aku! Tolong, Tolong, siapa saja yang berada di taxi ini harap tolonglah aku, bukakan aku di bagasi ini sambil berteriak-teriak!."
''Apakah benar? Aku sungguh tidak mendengar suara apapun? Mungkin itu hanya halusinasi kalian karena beranggapan aneh dengan taxi itu!'' jawabku tegas.
"Kau sungguh keterlaluan sampai tidak dengar suara itu, suara itu sangat keras dan dia berteriak sambil menggedor-gedor bagasi belakang mobil, dan ketika kami berdua turun dari mobil wanita itu berteriak ''Kalian harus cepat turun dari taxi ini karena supir taxi ini adalah seorang pembunuh dan aku sekap sebagai korban berikutnya!''. Jawab kedua gadis itu serempak.
Dan saat itulah aku mulai merasa ketakutan dan keringat dingin mulai mengucur di bagian punggungku. Dan aku berkata di dalam hati ''Sungguh beruntungnya diriku, sungguh sangat beruntungnya...''.
 
Last edited:
SERAM!! =A=;;;;

Jujur, gara2 post dan baca2 urban legend aku jadi ketakutan malam2 kalo bikin susu anak... ==;;;;
*IniKokJadiParno

Reppu buat kk lolo, Dai tambahin ke apdetan yah, Dai cantumin creditsnya juga ==d
 
SERAM!! =A=;;;;

Jujur, gara2 post dan baca2 urban legend aku jadi ketakutan malam2 kalo bikin susu anak... ==;;;;
*IniKokJadiParno

Reppu buat kk lolo, Dai tambahin ke apdetan yah, Dai cantumin creditsnya juga ==d

sama non yumee gue juga jadi takut kalau terbangun tengah malam

trus aku jadi ngak berani kalau berjalan sendiri di malam hari lewat lorong sepi
 
Back
Top