Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:

Banshee

Banshee adalah wanita yang membawa maut sebagai pertanda untuk seseorang. Kadang-kadang Anda melihat Banshee sebagai seorang wanita tua berpakaian compang-camping, kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang gadis muda dan cantik, dan kadang-kadang Anda melihatnya sebagai seorang wanita yang sedang mencuci pakaian dengan noda darah.
mungkin itu emang gadis lagi lewat & nenek2 beneran lagi nyuci kali





Kutip:
Buried Alive
hmm cukup banyak kasus dikubur padahal masih hidup seperti ini dari seluruh dunia, terutama jaman dahulu waktu kedokteran belum semaju sekarang, disangka sudah wafat tahunya mati surii






Kutip:
Don't Watch Me!
Seperti yang dijanjikan, dalam dua hari si cewek itu dan teman-temannya mati satu persatu.
kalau ini beneran, sebelum mati, mereka ceritain dulu tentang video ini ke orang2 ya, lalu siapa nama cewek ini & teman2nya jika beneran pernah ada & videonya ?








Kutip:
Goatman
Jika berhasil, ia akan menyeret remaja yang ketakutan ke dalam hutan dan memakan mereka.
kayanya kambing makannya rumput & dedaunan deh, bukan daging, apalagi manusia
sepertinya cerita ini dibuat oleh pengarangnya yang lagi inget mahluk setengah manusia setengah kambing jaman hercules,




dan film2 tentang mati lampu waktu experiment







Kutip:
Careful When You Got Out From the Car
Di Malaysia dan Filipina, ada juga cerita seperti ini.
Namun ceritanya biasanya sepasang suami istri yang berkendara melewati jalan tol. Si suami keluar buang air kecil dan tak kunjung kembali. Si istri mendengar suara aneh seperti buk, buk buk! di atap mobil. Lalu ada mobil lain yang lewat dan menyuruh si istri keluar, jangan menoleh, masuk ke mobil mereka.
Ketika si istri kabur ia menoleh ke belakang, hanya untuk melihat kepala suaminya berlumuran darah, dipegangi oleh seorang kuntilanak dan dihantam-hantamkan ke atap mobil.
wah serem nih, hantunya sesusah keadaan orang2nya, kayanya hantu di negara2 maju kaya amerika serikat atau eropa ga sesusah ini







Kutip:
Dance with the Devil
Ketika asap mereda, cewek ini sudah lenyap, dan si lelaki tampan menyeringai, menundukkan badan sekali memberi hormat, lalu ikut lenyap.
dapat saya pastikan jika ini kejadian nyata, si lelaki tampan yang menghilang dengan asap ini adalah pesulap dan mungkin sudah membawa pergi si gadis entah hidup bersama atau dijual untuk human trafficking
lalu mungkin dia juga yang menyebarkan berita tentang devil itu, agar keluarga sigadis pasrah tidak mengejar mereka
ciri khasnya yaitu menggunakan asap untuk menghilang, dan menundukkan badan sekali memberi hormat sebelum menghilang juga, ini untuk mempertegas aksen pertunjukan menghilangnya




Kutip:
Skinned Tom in Lovers' Lane
Dengan marah, suami si cewek menyeret Tom pergi, mengulitinya, meninggalkan pisaunya di sebelah Tom dan pergi ke polisi. Mayat Tom beserta pisaunya tidak pernah ditemukan.
ga salah lagi, pisaunya kayanya diambil lagi sama tukang daging, dan kebetulan dia ngeliat ada daging, disangka daging kambing atau sapi kali jadi dibawa pulang aja deh




Kutip:
Don't Forget Your Sisters
Itu email terakhir yang diterima John, dan satu-satunya bukti yang dimiliki polisi, karena keesokan harinya orangtua John menemukan putra mereka meninggal di dalam lemari, dikuliti hidup-hidup.
kalau kejadian nyata, mungkin pembunuhnya adalah orang yang sama yang pernah membunuh saudarinya dulu, atau john adalah pembunuh saudarinya dan dibunuh karena balas dendam








Kutip:
Sleep with Him Every Night
Si suami meletakkan kepala selingkuhan itu di atas meja kecil di samping ranjang istrinya.
wah udah sampai situ doang ya, gimana selanjutnya ya











Kutip:
Something about the photo
Dengan penasaran ia bertanya kepada si wanita tua. Wanita itu menjawab dengan tenang, "Oh, indah bukan foto itu? Anda tidak bisa melihat bahwa ia sudah mati, bukan?" Kemudian dengan santai wanita itu memasukkan seekor kucing hidup yang mengeong ketakutan ke dalam mesin cuci.
hmm masih ga ngerti dengan yang ini, apa hubungannya foto dengan memasukan kucing ke dalam mesin cuci ya?



Kutip:

Don't Sell my House
Si istri, mendengar kematian suaminya, sangat shock. Ketika ia menoleh, di sudut kamar rumah sakit, ia melihat hantu istri pertama suaminya tersenyum menyeringai. Si istri meninggal seketika karena serangan jantung.
kalau tewas seketika kok bisa ceritain ini ke orang lain ya? , kaya novel ceritanya









Kutip:
Be Careful With What You Promise
loh jadi ini cerita pembunuhan biasa atau hantu ya
kayanya pembunuhnya, si pria besar hantu ya, ternyata hantunya bisa membunuh, pakai pisau besar kali, dimana dia beli pisaunya & cara mengasah pisaunya ya di alam sana






Kutip:
Candyman
hmm masalahnya kalau ada 100-1000 orang ngucapin candyman sekaligus, kelabakan ga ya dia datenginnya satu persatu




Kutip:
Fifty Cent
hmm mirip cerita nginep dikuburan ya






Kutip:
Ghost Ship of Don Sandovate
Sejak saat itu, kapal hantu sering terlihat di lautan Atlantik dekat tempat kapal itu tenggelam. Kapal itu terlihat seperti kapal penjelajah yang sudah usang, tiangnya patah dan layarnya rusak, dan di tiang utama kapal terikat tengkorak dengan pakaian bangsawan, dan ia akan memohon kepada setiap kapal yang ditemuinya...

"Tolong... berikan aku air segelas saja..."
hmmmmmmmmmm udah jadi hantu kok masih haus aja ya, ada2 aja
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

serem deeen >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
mungkin itu emang gadis lagi lewat & nenek2 beneran lagi nyuci kali






hmm cukup banyak kasus dikubur padahal masih hidup seperti ini dari seluruh dunia, terutama jaman dahulu waktu kedokteran belum semaju sekarang, disangka sudah wafat tahunya mati surii








kalau ini beneran, sebelum mati, mereka ceritain dulu tentang video ini ke orang2 ya, lalu siapa nama cewek ini & teman2nya jika beneran pernah ada & videonya ?










kayanya kambing makannya rumput & dedaunan deh, bukan daging, apalagi manusia
sepertinya cerita ini dibuat oleh pengarangnya yang lagi inget mahluk setengah manusia setengah kambing jaman hercules,




dan film2 tentang mati lampu waktu experiment









wah serem nih, hantunya sesusah keadaan orang2nya, kayanya hantu di negara2 maju kaya amerika serikat atau eropa ga sesusah ini









dapat saya pastikan jika ini kejadian nyata, si lelaki tampan yang menghilang dengan asap ini adalah pesulap dan mungkin sudah membawa pergi si gadis entah hidup bersama atau dijual untuk human trafficking
lalu mungkin dia juga yang menyebarkan berita tentang devil itu, agar keluarga sigadis pasrah tidak mengejar mereka
ciri khasnya yaitu menggunakan asap untuk menghilang, dan menundukkan badan sekali memberi hormat sebelum menghilang juga, ini untuk mempertegas aksen pertunjukan menghilangnya






ga salah lagi, pisaunya kayanya diambil lagi sama tukang daging, dan kebetulan dia ngeliat ada daging, disangka daging kambing atau sapi kali jadi dibawa pulang aja deh






kalau kejadian nyata, mungkin pembunuhnya adalah orang yang sama yang pernah membunuh saudarinya dulu, atau john adalah pembunuh saudarinya dan dibunuh karena balas dendam










wah udah sampai situ doang ya, gimana selanjutnya ya













hmm masih ga ngerti dengan yang ini, apa hubungannya foto dengan memasukan kucing ke dalam mesin cuci ya?





kalau tewas seketika kok bisa ceritain ini ke orang lain ya? , kaya novel ceritanya










loh jadi ini cerita pembunuhan biasa atau hantu ya
kayanya pembunuhnya, si pria besar hantu ya, ternyata hantunya bisa membunuh, pakai pisau besar kali, dimana dia beli pisaunya & cara mengasah pisaunya ya di alam sana







hmm masalahnya kalau ada 100-1000 orang ngucapin candyman sekaligus, kelabakan ga ya dia datenginnya satu persatu






hmm mirip cerita nginep dikuburan ya








hmmmmmmmmmm udah jadi hantu kok masih haus aja ya, ada2 aja
nama nya juga urband legend percaya ngak percaya juga tapi terkadang ada benar nya juga

coba aden berjalan sendirian malam hari naik motor atau mobil berasa ada mengikuti
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
nama nya juga urband legend percaya ngak percaya juga tapi terkadang ada benar nya juga

coba aden berjalan sendirian malam hari naik motor atau mobil berasa ada mengikuti
yang ngikutin palingan Hansip ronda wkkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
yang ngikutin palingan Hansip ronda wkkwkwkw
non tia takut ngak kalau terjaga di tengah malam apalagi ada suara lolongan anjing
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
non tia takut ngak kalau terjaga di tengah malam apalagi ada suara lolongan anjing
ano.... tia malah tengah malam ga bisa tidur.... kalau tidur malam, hampir menjelang pagi, atau dipaksain tidur lebih awal agar ga bangun tengah malamnya (biasa dilakukan kalau dirumah lagi sendirian)

aku paling takut sama horor, walaupun suka kisah2 seram wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ano.... tia malah tengah malam ga bisa tidur.... kalau tidur malam, hampir menjelang pagi, atau dipaksain tidur lebih awal agar ga bangun tengah malamnya (biasa dilakukan kalau dirumah lagi sendirian)

aku paling takut sama horor, walaupun suka kisah2 seram wkwkw
sama non aku juga suka kisah kisah seram tapi ngak takut sama hantu

yang takut sama psikopat sama orang gila
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
sama non aku juga suka kisah kisah seram tapi ngak takut sama hantu

yang takut sama psikopat sama orang gila
nah itu, hantu ga bisa lukain kita, yg bisa lukain hanya orang" dengan sifat setannya wkwkwkwk
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
nah itu, hantu ga bisa lukain kita, yg bisa lukain hanya orang" dengan sifat setannya wkwkwkwk
takut
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #50   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Urban Legend dari seluruh dunia (Menarik loh!)

Aku paling serem sama cerita psikopat ._.
Parno nyuh, apalagi Tasuku tuh jarang banget inget ngunci pintu belakang =A=
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kuchisake Onna (Urban Legend from Japan 1) shisio Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.