Goyang cesar Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Goyang cesar

mojave
Mod

Post: 51.465
 
Reputasi: 1192

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Goyang cesar

lagunya lagu siapa ya? lagu dangdut yang sudah ada, atau dibuat khusus untuk acara sahur ini?
dan tariannya apa si cesar yang ciptain?
agungsuhada
Admin

Post: 5.006
 
Reputasi: 62






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Goyang cesar

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
lagunya lagu siapa ya? lagu dangdut yang sudah ada, atau dibuat khusus untuk acara sahur ini?
dan tariannya apa si cesar yang ciptain?
itu tarian cesar yg ciptain cesar sendiri sedangkan lagu instrumennya ga begitu jelas siapa yg mengaransemen. Goyang cesar ini telah mengubah drastis perekonomian keluarganya. Seperti pengakuannya kini dia telah memiliki uang hampir 1 milyar dari berbagai event. Sebelumnya cesar bekerja sebagai tukang lap keringat artis yg hendak manggung

ini tayangan kemarin goyang cesar di acara Hitam putih bersama nabila, JKT48


.
mojave
Mod

Post: 51.465
 
Reputasi: 1192

agungsuhada:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Goyang cesar

Kutip:
Oleh mojave View Post
itu tarian cesar yg ciptain cesar sendiri sedangkan lagu instrumennya ga begitu jelas siapa yg mengaransemen. Goyang cesar ini telah mengubah drastis perekonomian keluarganya. Seperti pengakuannya kini dia telah memiliki uang hampir 1 milyar dari berbagai event. Sebelumnya cesar bekerja sebagai tukang lap keringat artis yg hendak manggung

ini tayangan kemarin goyang cesar di acara Hitam putih bersama nabila, JKT48


.
repu

ternyata tariannya dibuat cesar ya, tariannya agak tidak wajar ya, saya agak curiga mungkin dia pakai obat2an, atau doping atau perangsang, gerakan atau mimik mukanya seperti sangat tinggi adrenalin atau tingkat ketegangannya, he

salah satu dari 2 lagunya kalau tidak salah lagunya rhoma irama katanya, dan salah satu pengisi suara di lagunya si kiwil kayanya yang ada lirik "asik-asik..."

terlepas dari pro kontra, secara garis besar sepertinya acara ini tidak nyambung dengan bulan ramadhan kemarin, hanya efek kejutnya aja yang besar jadi menarik orang mau lihat
agungsuhada
Admin

Post: 5.006
 
Reputasi: 62






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Goyang cesar

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
repu

ternyata tariannya dibuat cesar ya, tariannya agak tidak wajar ya, saya agak curiga mungkin dia pakai obat2an, atau doping atau perangsang, gerakan atau mimik mukanya seperti sangat tinggi adrenalin atau tingkat ketegangannya, he

salah satu dari 2 lagunya kalau tidak salah lagunya rhoma irama katanya, dan salah satu pengisi suara di lagunya si kiwil kayanya yang ada lirik "asik-asik..."

terlepas dari pro kontra, secara garis besar sepertinya acara ini tidak nyambung dengan bulan ramadhan kemarin, hanya efek kejutnya aja yang besar jadi menarik orang mau lihat
biasanya yg nyleneh2 itulah yg kadang mengubah hidup seseorg. Dulu ada yg namanya Shinta dan Jojo dgn Keong Racunnya yg akhirnya membuat mereka terkenal dan mendapat bea siswa kuliah d Univ Pasundan hingga tamat S1
mojave
Mod

Post: 51.465
 
Reputasi: 1192






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Goyang cesar

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
repu

ternyata tariannya dibuat cesar ya, tariannya agak tidak wajar ya, saya agak curiga mungkin dia pakai obat2an, atau doping atau perangsang, gerakan atau mimik mukanya seperti sangat tinggi adrenalin atau tingkat ketegangannya, he

salah satu dari 2 lagunya kalau tidak salah lagunya rhoma irama katanya, dan salah satu pengisi suara di lagunya si kiwil kayanya yang ada lirik "asik-asik..."

terlepas dari pro kontra, secara garis besar sepertinya acara ini tidak nyambung dengan bulan ramadhan kemarin, hanya efek kejutnya aja yang besar jadi menarik orang mau lihat
aku gak tau judul lagunya sih.. tapi kalo gak salah liriknya "hei kenapa kamu kalo nonton dangdut sukanya bilang bukak sitik joss"

kita hargai karya anak bangsa.. lebih baik jangan ngejudge pake doping dan segala macam.. positif thinking lebih baik..
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 3

__________________
Laci Kasir|Mesin Kasir





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Goyang cesar

Kutip:
Oleh Neng_Ningsih View Post
aku gak tau judul lagunya sih.. tapi kalo gak salah liriknya "hei kenapa kamu kalo nonton dangdut sukanya bilang bukak sitik joss"

kita hargai karya anak bangsa.. lebih baik jangan ngejudge pake doping dan segala macam.. positif thinking lebih baik..
hihi ya tentu saja semoga saja bukan pakai sesuatu yang negatif, tapi yang positif saja seperti karena pakai suplemen atau motivasi dari keluarga sehingga bisa tercipta kreatif seperti itu
agungsuhada
Admin

Post: 5.006
 
Reputasi: 62

mojave:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Goyang cesar

tau lagu ini baru-baru aja, gile nih cesar jadi tenar.
saia suka tuh yang vidio nabila jkt48 dia emang kocak.
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kucing goyang HulkHogan Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 6
Cesar Gaviria Trujilo NanaOChan Sejarah & Budaya 1
nenek di kursi goyang otoy Misteri & Supranatural 11
Kursi goyang kurdadia Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.