RED CHLOROPHYLL OBAT HERBAL ATASI GAGAL GINJAL

intiherbalindo

New member
Red-Chlorophyll-anti-oksidan-natural-nusantara-nasa.jpg

Red Chlorophyll Powder, Salah satu produk kesehatan Natural Nusantara (NASA), sangat bermanfaat sebagai antioksidan, antimutagen, antikarsinogen dan pembersih tubuh. Red Chlorophyll Powder dibuat dari daun amaranthus gangeticus dipadu daun cawi yang mempunyai kandungan red chlorophyll (Khlorofil Merah) lebih baik dibandingkan dengan daun tanaman lain.

Red Chlorophyll bermanfaat sebagai antioksidan dan sebagai antimutagen yang mampu mencegah dan menghambat penyebaran sel kanker. Sehingga sangat bermanfaat dalam terapi penyembuhan penyakit kanker. Red Chlorophyll juga membantu menyerap zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan menolak atau membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan dibuang melalui air seni.

Red Chlorophyll Powder juga mengandung Lycopene, yakni Karotenoid (pigmen penting tanaman) yang berfungsi untuk membantu mengurangi kerusakan pada sel, menghambat kemunduran fisik dan meningkatkan kerja ginjal. Sehingga Red Chlorophyll juga sangat efektif dalam upaya penyembuhan dan pengobatan penyakit gagal ginjal.

Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)
Hubungi segera :
INTI HERBALINDO - Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)
Jl. Wahid Hasyim No. 63 B Yogyakarta
Telp : (0274) 389986, 4546304
Layanan konsultasi dan order :
Hp : 081226523400, 085641141158, 087717211125
http://intiherbalindo.blogspot.com/
 
Back
Top