Asyiknya Diet Ala Deddy Corbuzier Bisa Makan Sepuasanya, Asalkan...

spirit

Mod
074025_deddy362.jpg

Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh ideal, terutama bagi yang sering mengalami masalah berat badan. Mentalist ternama Indonesia, Deddy Corbuzier, mengenalkan metode diet terbaru bagi yang sudah mencoba berbagai jenis diet namun tak kunjung langsing dengan metode puasa.

Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) merupakan diet dengan puasa yang sudah dijalani Deddy selama tiga bulan. Hasilnya, berat badan turun dan lemaknya hilang serta tubuhnya memiliki bentuk yang ideal. Pesulap sekaligus pelatih bela diri itu mengatakan, cara kerja OCD adalah dengan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh manusia. HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon kebugaran karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh.

"HGH adalah mother hormon yang merupakan glandula hormon yang ada di otak manusia. Yang berfungsi untuk membetulkan sistem tubuh manusia. Jadi ketika manusia sudah kurus dia tidak akan bertambah kurus lagi. Yang ditambahkan adalah massa otot," jelas Deddy saat diwawancarai wolipop di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

OCD bisa dilakukan oleh wanita atau pria obesitas, gemuk, atau kurus sekalipun. OCD menggunakan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam. Hal itu artinya Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, dan akhirnya sehari cuma sekali. Puasa itu dilakukan secara bertahap setelah tubuh beradaptasi. Jika diet pada umumnya Anda harus mengurangi asupan lemak, gorengan, atau nasi putih, dengan OCD Anda bebas makan apa saja tapi tidak boleh rakus.

"Saya mengatakan bahwa makanlah apa yang biasa Anda makan. Jadi kalau biasanya Anda makan nasi rames gara-gara OCD, Anda makan junk food? Jangan malah makin gila. Kalau biasanya makan junk food ya silakan makan junk food. Jadi jangan mengubah pola makan," tutur pembawa acara Hitam-Putih di Trans 7 itu.

Cara kerja OCD memang dengan meningkatkan HGH. Peningkatan HGH yang saat puasa OCD juga menurunkan berat Anda ke porsi yang seharusnya bukan berarti menguruskan tubuh maka tidak masalah jika dilakukan oleh orang kurus.

"HGH tugasnya bukan menguruskan dan menggemukkan tapi meremajakan. Artinya dia ngebalikin posisi badan Anda keseharusnya seperti apa. Jadi kalau Anda riset, HGH ini is magic hormone. Mother hormonnya manusia," tutupnya.

Deddy menuturkan, diet OCD sudah populer di Amerika Serikat dengan nama Intermitten Fasting Diet. Diet tersebut cukup digemari karena bisa menyehatkan, memangkas banyak lemak, menurunkan berat badan, tanpa mengorbankan massa otot. Hal itu pula yang telah dialami olehnya selama tiga bulan terakhir ini.

"Lingkar pinggang saya dari 31 turun ke 28. Jadi yang timbul massa otot naik tapi harus dibantu sama olahraga kalau mau bentuk otot seperti ini, efek ini efek steroid yang disuntikkan ke tubuh manusia tanpa menggunakan steroid," tutupnya.


source: wolipop/detik​

.
 
ga perlu diet untuk membentuk perut six pack, gini aja udah cukup

2274621_20130830091000.jpg
 
Last edited:
Araaa... Dai nyaris gaperna diet seumur idup =A=
Aku makan nasi sebanyak yang aku mau dan aku menikmatinya >w>
Habis rasanya bodoh terpaku pada doktrin bahwa 'badan kurus itu ideal', nyuh,

@Kak shisio


Kotak rokok :D
 
adiknya misa terapin ilmunya si deddy c ini, dan dy turun bbrp kilo n emang sih perutny agak kcilan.
nanti misa juga mau coba...
 
udah nyaboain OCD 1minggu (jendela 8 jam), turun 1kg.. dietnya asik gak kaya diet2 lain yang menyiksa.. :D

wah bagus ya diet ocd..

ak baru tau diet ocd stelah turun 8 kg.

kalo dikombinasikan dengan diet ocd bagus nih, ini vitamin herbal alami yg aku dlu pake samp e akhirnya turun 8 kg
 
Last edited by a moderator:
Oohh udah ada yaa thread tentang OCD, padahal baru mau bikin..
sya juga baru mau sebulan ikut OCD berat terakhir sebelum OCD 65 dan saya lakukan 3hari jendela 6jam dan 4hari sampai skrg sya naekin ke jendela 4jam, 4x puasa 24jam dlam seminggu dan saya lakukan tanpa olahraga, percaya gak percaya diperut ini udah keliatan 4tonjolan sebelumnya hanya 1 tonjolan besar wahaha.. untuk berat badan sekarang belum nimbang sengaja dibiarin dulu, target sih 50kg kebawah..
 
Back
Top