( INFO ) Reform: The Good Times Festival

saviraputri

New member
Mana Bro & sis yang suka musik? Di tengah keberagaman festival musik di Ibukota, sebuah festival dengan sajian musik yang fresh, terkurasi, dan interaktif bernama Reform: The Good Times Festival akan digelar pada tanggal 7 September 2013 di Taman Krida Loka, Senayan, Jakarta.

Festival yang ditujukan bagi komunitas dan penggemar musik dari seluruh kalangan ini lahir dari Soundshine Events, JUICE, Whiteboard Journal dan Mevius gan.
REFORM tetap menghadirkan performer yang sangat piawai di kelasnya, Chris Karns, Turntablist asal Amerika ini pernah meraih penghargaan DMC World DJ Championship tahun 2011. Saat ini ia merupakan official touring DJ bagi Yelawolf. Selain itu, REFORM juga akan menghadirkan penampilan DJ lokal seperti Aardvarck, Jamie Aditya, NASA, REI, Bergas, Soulmenace Soundsystem; dan komunitas seperti Whiteboard Journal, the Goodnws, Monka Magic dan Akamady.
REFORM akan menjadi agenda tahunan yang fokus pada trend musik, komunitas musik dan konser kreatif di Jakarta. Gak cuma tontonan aksi panggung Bro & sis dari para penampil, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa keseruan lainnya macam Records Fair, pameran koleksi piringan hitam, music coaching, jam sessions, dan aneka diskusi soal musik.
Untuk info kamu juga bisa dapat dari Twitter Soundshineevent dan Facebook Soundshineevents

pre_zpsb6a3560a.jpg
 
Back
Top