Jodoh Romantis

Kalina

Moderator
Hari Tayang : Setiap Hari Senin
Jam : 20.00

Di SCTV

Mulai 5 Februari 2007

NAYLA, putri seorang pemilik butik ternama, dia cantik tapi sayangnya sangat tomboy dan ceroboh, jauh banget dengan sikap feminin ibunya. Dan NAYLA memilih jadi guru daripada mengikuti jejak ayahnya yang seorang pengusaha besar.

Walaupun cantik Nayla sampai saat ini belum punya cowok, karena ia sangat terobsesi untuk menemukan jodohnya sesuai dengan ramalan seorang peramal 5 tahun yang lalu ketika dia masih SMU.

Pada suatu peristiwa kecelakaan yang melibatkan sekolompok anak band, Nayla bertemu dengan Bryan seorang pemain drum. Bryan yang tadinya mau menuntut Nayla karena mengakibatkan mereka celaka dan menghancurkan rencana konser mereka, malah akhirnya berubah pikiran karena terpesona dengan kecantikan Nayla. Saking terpesonanya ia tidak sempat berkenalan dengan Nayla.

Tapi takdir mempertemukan mereka kembali, dan dikesempatan ini Bryan langsung menyatakan cintanya yang disambut juga oleh Nayla karena ia merasa bahwa mungkin inilah jodohnya.

Sementara MELINDA yang tau kalau anak semata wayangnya lagi dimabuk cinta dengan seorang pemusik, buru-buru menjodohkannya dengan Priyo seorang bujangan agak berumur,tapi keren seorang anak pemilik yayasan pendidikan.

PRIYO yang udah cinta mati pada NAYLA sejak NAYLA masih SMU dulu, meminta NAYLA untuk mengajar di sekolahnya. NAYLA sih mau saja menerimanya, agar bisa dekat keluarga dan bisa sekota dengan BRIYAN.

Sayang, kebahagian NAYLA terganggu, ketika ia mengetahui bahwa BRIYAN cuma pelajar kelas 3 SMU. Dan yang lebih parah lagi, BRIYAN adalah murid kelasnya. NAYLA pun mencoba menghindar dari BRIYAN. Tapi BRIYAN yang kadung cinta, gak terima kalau dia dicuekin begitu aja.

Sementara itu Bryan sendiri dikejar-kejar oleh LUNA yang cinta abis sama BRIYAN.

Karena satu peristiwa, LUNA malah jadi deket sama NAYLA. Ia sering menjadikan NAYLA tempat curhatnya soal BRIYAN, hal yang membuat NAYLA cemburu mendengarnya.

Sementara Priyo yang berbagai usahanya dalam mendekati NAYLA selalu gagal, semakin agresif. Gosip pun merebak, bahwa PAK PRIYO dan Bu Guru NAYLA sudah pacaran, bahkan segera menuju jenjang pelaminan. BRIYAN yang mendengar itu sedih banget dan kecewa,dan disaat yang bersamaan ayahnya tercinta meninggal dunia yang membuat dia makin perpukul.

Bagaimanakah Bryan menghadapi semua ini? Bagaimana pula dengan usaha Luna untuk terus mendapatkan Bryan?
Apakah Nayla tetap bertahan untuk menjauh dari Bryan dan pasrah menerima perjodohaannya dengan Priyo?
Semua ini terangkai dalam suatu cerita yang sangat menarik, yang dikemas dalam satu komedi romantis yang menggelitik.
 
Back
Top