Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gimana sih caranya ngilangin noda hitam di wajah?

Gw lagi bungung nih gara-gara kebiasaan buruk gw mencetin jerawat(habis gatel pingin ngilangin dan ga punya obat jerawat) jadi banyak noda hitam di wajah gw..
Bagaimana ini???!!!!
Klo ada yang tahu kasih tahu cara yang paling alami dan paling cepat ngilangin noda hitam di wajah..
kulit wajah gw tipe kombinasi..
Aduh udah parah banget ini bagaimana dunx.. bagaimana bagaimana bagaimana???
Gw juga ngerti ini efek hormon atw gw yang kebanyakan mikir jadi jerawatan.
Jerawat gw tuh banyak di dahi, lebih banyak lagi di pipi dan sedikit di dagu.
gw pernah baca di mana gitu klo banyak jerawat di dagu berarti sistem pencernaannya terganggu, klo di dahi kebanyakan mikir klo di pipi emang lagi hormonnya.
Jerawat itu memang menganggu nusa dan bangsa ya?!
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

coba deh, konsultasi sama dokter kecantikan yang lebih tau..
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.583
 
Reputasi: 344

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

ngapa sich mikiran jerawat...dicuekin aja nanti juga ilang sendiri...yg penting sich bagaimana membuat diri kita menarik bagi orang lain...jadi fokusnya tidak melulu ada atau tidak ada jerawan di muka kita...muka itu hanya satu sisi dari banyak sisi yg bisa bikin kita berarti bagi orang lain dan diri kita sendiri...so...easy going aja
ewako_psm
ewako_psm ewako_psm is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 11

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.