( Info ) Smartphone Android Berkamera Terbaik

saviraputri

New member
Bro and Sis apa sih Smartphone yang agan pakai saat ini?
Perkembangan gadget semakin pesat ya gan, belum lama ini Sony memperkenalkan secara resmi Xperia Z1 atau disebut Honami, dalam acara IFA di Berlin, Jerman, 4 September 2013. Xperia Z1, merupakan smartphone penerus Xperia Z yang tahan air, dengan ukuran 5 inci.

Kamera Xperia Z1 bersensor 20,7 megapixel. Ini bukan hanya penambahan megapixel dari 13 megapixel milik kamera Xperia Z. Tetapi, secara fisik, sensor Xperia Z1 memang lebih besar dibanding smartphone biasa, yakni 1/2,3 inci. Bandingkan, misalnya, dengan Samsung Galaxy S4 Zoom (1/2,33), iPhone 5 (1/3,2) dan HTC One (1/3).

Selain sensor Exmor RS yang lebih besar, Sony juga menggunakan BIONZ image processor dan teknologi G lens dari lini produk kameranya, menawarkan aperture f/2.0 di Xperia Z1. Di bagian layar, Sony menggunakan teknologi Triluminos dan X-Reality yang merupakan pengembangan dari teknologi Bravia yang sudah awam dipakai di televisi buatan perusahaan itu. Dengan teknologi ini, layar Xperia Z1 menjadi sangat jernih, Triluminos membuat warnanya lebih kaya dibanding layar konvensional.

Di dalam bodi Xperia Z1 yang solid ini, terdapat baterai 3.000 mAh, LTE, NFC, dan prosesor terkuat bikinan Qualcomm, Snapdragon 800. Chip quad-core itu memiliki clock 2,2 GHz. Sementara sistem operasinya menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean, yang dikembangkan dengan menambahkan beberapa aplikasi kamera. Misalnya, time burst yang mampu menjepret 30 frame sebelum agan memencet tombol shutter dan yang pasti Xperia Z1 ini tahan air selama 30 menit di kedalaman 1,5 Meter

Bekerjasama dengan Bambuser, Sony juga memungkinkan pengguna Xperia Z1 melakukan livestream video perangkatnya ke Facebook. Untuk menarik minat pembeli, Sony menawarkan akses Music Unlimited gratis selama 60 hari, dan 6 film "blockbuster".
Penasaran dengan Xperia Z1? Lihat Videonya disini gan:

 
Saat ini hp banyak beredar dengan sistem yang sudah ada saat ini. Merk dari negeri ginseng bisa dimanfaatkan dan awet gan, kamera juga bagus.
 
Back
Top