Sexy Look Hello Kitty Masker - Mencerahkan, Memutihkan, menutrisi, Lembutkan Wajah

chibishops

New member
JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Sexy Look Hello Kitty Face Mask - Mencerahkan, menutrisi, dan memutihkan kulit, Membersihkan pori, dan mengecilkan pori besar. Kulit jadi lebih halus dan lembut



kitty1.jpg


k3.jpg


kii.jpg


k2.jpg


Sexy look Hello Kitty - Rose Moisturizing and Whitening Rose Mask

Sakura, Cherry blossom, Strawberry adalah bahan-bahan alami yang telah terkenal kasiatnya untuk memberikan kelembaban pada kulit, dengan ditambah polifenol yang berguna untuk mengecilkan pori-pori besar, membuat kulit kelihatan lebih halus, kencang ,halus dan lebih segar. Kolagen dan asam hyaluronat ganda untuk membantu kulit mempertahankan elastisitas dan kelembaban, membuat kulit lembab dari bukan hanya bagian luar tapi juga bagian dalam kulit.



MASKER HELLO KITTY, BERFUNGSI:
- Brightening - hyaluronic acid and vitamin C:
Mencerahkan, menutrisi, dan memutihkan kulit.
- Pore Tightening - with rose and fruit extract: Membersihkan pori, dan mengecilkan pori besar. Kulit jadi lebih halus dan lembut.

PurpLe Redwine - Moisturizing the soft sensitive amethyst polyphenol Mask[/COLOR] [/B][/SIZE]
[Efek] polifenol anggur merah, biji anggur yang kaya antioksidan, bahan polifenol untuk meningkatkan pertahanan kulit, membuat kulit lebih putih dan transparan. Kolagen dan asam hialuronat ganda untuk membantu kulit mempertahankan elastisitas dan kelembaban, membuat kulit lembab dari bukan hanya bagian luar tapi juga bagian dalam kulit.


PiLihan Aroma:
Platinum White Rose - Brightening, white, Tightening Lifting Mask
[Efek] Mawar essence pelembab sangat efektif dan cerah, memberikan efek putih pada kulit meresep lebih dalam dan cepat kedalam kulit membuat kulit halus dan elastis. Kolagen dan asam hialuronat ganda untuk membantu kulit mempertahankan elastisitasnya serta kelembaban yang bertahan lama, membuat kulit lembab dari bukan hanya bagian luar tapi juga bagian dalam kulit.

Cherry Blossom - Tightening Lifting Pink cherry mask[/COLOR]
[Efek] Cherry , Strawberry polifenol bisa mengecilkan pori-pori besar, membuat kulit kelihatan lebih halus, kencang ,halus dan segar. Kolagen dan asam hialuronat ganda untuk membantu kulit mempertahankan elastisitas dan kelembaban, membuat kulit lembab dari bukan hanya bagian luar tapi juga bagian dalam kulit.

Chocolate - Silky soft white chocolate pairs Lifting Mask[/COLOR]
[Efek] Membuat kulit lebih putih, cerah dan segar. Kulit menjadi lebih kencang, cokelat dan sentuhan mawar menjadi kombinasi keharuman yg menggoda serta membuat kulit kelihatan lebih sehat merona.
Kolagen dan asam hialuronat ganda untuk membantu kulit mempertahankan elastisitas dan kelembaban, membuat kulit lembab dari bukan hanya bagian luar tapi juga bagian dalam kulit.


Bahan utama:
Rosa Canina Buah Ekstrak - Mencerahkan dan memberikan kesegeran pada kulit wajah, antioksidan, mengurangi keriput, memutih dan anti infeksi
Myciaria Dubia Buah Extract - mengandung Vitamin C yang sangat tinggi.
Silk protein - pelembab alami, mengontrol pertumbuhan melanin di kulit


Cara menggunakan:
Basuh dan bersih muka terlebih dahulu, lalu gunakan masker selama 20-30 minutes atau lebih untuk mendapatkan hasil yg sempurna. Setelah melepaskan masker gunakan cairan essence yang tersisa pijat lembut wajah untuk memaksimalkan penyerapan dan memberikan tambahan gizi pada kulit wajah. Bekas masker yg telah dipakai dapat pula digunakan untuk mengusap tangan maupun kaki sehingga tidak terbuang begitu saja. Tangan dan kaki juga ikut ternutrisi sehingga kulit juga mendapatkan pelembab tambahan.


Dengan masker ini bisa juga mengecilkan pipimu yang tembem Loh! :D

Made in Taiwan



Harga: Rp.35.000,-




Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya :)




Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245



RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer
b-5.jpg



seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : TestimoniaL ASLI , Barang pengiriman pasti sampai 100% »» MenjuaL Produk2 HeaLth & Beauty Cares, fashion, Aksesoris, Parfum, Kosmetik, Softlens, Gadgets, OriginaL import & LokaL Ready Stock




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops
 
Back
Top