Pengertian dan Fungsi Search Engine

nextdigit

New member
Ada yang belum tau Sarch Engine ? ini dia pengertianya dan fungsinya, Search engine adalah suatu sistem komputerisasi yang difungsikan untuk mempermudah dalam usaha pencarian suatu dokumen website. Pada umumnya search engine memiliki kapasitas yang cukup besar karena digunakan sebagai tempat penyimpan data-data website yang telah di kunjungi robot (crawl) yang dimilikinya.

web yang telah di kunjungi akan di baca dan di index kemudian dimasukan kedalam database mesin pencari. lalu itu mesin pencari akan memberikan update database tersebut secara berkala. Data-data yang ada tersebut akhirnya dipergunakan sebagai acuan didalam merangking hasil pencarian. Untuk melakukan hal tersebut antar satu mesin pencari dengan mesin pencari yang lain memiliki algoritma tersendiri yang digunakan untuk melakukan perangkingan tersebut. Hingga hasilnya berupa SERP dengan hasil yang sedemikian rupa.

Dari situlah muncul yang namanya SEO , SEO Penting agar web mereka begitu dicintai oleh mesin pencari. Banyak car juga tergantung algoritma yang dipergunakan oleh mesin pencari. Karena SEO pada umumnya menyesuaikan dengan algoritma yang dimiliki oleh mesin pecari.

Sumber : NextDigital
 
Fungsi seo juga berperan dalam page rank klien, nah dengan menggunakan seo udah pasti deh bisnis bisnis klien semakin berkembang karena dapet pelanggan banyak..mau coba jasa seo murah dan profesional?? buka di link http://www.toprankindonesia.com untuk cari tau selengkapnya..segera pake jasa seo ya...
 
hehehe
yang jelas menurut ane, SEO itu cuma sebagai fasilitator. Tinggal bagaimana CS mengkonversi trafik kunjungan menjadi 'keuntungan'. Dan ini berlaku di Indonesia.
Karena di luar sana, peran CS sudah sangat minim malah mungkin tidak pakai CS, karena sudah pakai sistem.
 
Back
Top