Meraup Ribuan Euro Hanya Dengan Bermain Games. Mau??

ermitom

New member
Sebuah Games ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata saja karena banyak bukti yang telah mengalaminya. Dengan bermain dalam sebuah game saja banyak orang menggantungkan hidupnya disini. Adalah Market Glory yang mampu dijadikan sebuah peluang usaha baik dengan modal maupun tanpa modal. Banyak yang sudah membuktikan akan hasil euro yang mereka peroleh. Didalam Games Market Glory banyak income yang bisa didapatkan disini, baik melalui Work, Fight, Arena, wars, Company, Medal, Lelang dan sebagainya. Ada juga tempat Jual beli produk mulai dari baju, weapon, rumah, mobil, pesawat, Milk, Coffe, Keju dan masih banyak lagi yang bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan. Anda tertarik melirik peluang ini???

Gabung Market Glory DISINI

Setelah anda gabung anda bisa memulai dengan work dulu caranya: WORK>>WORKPLACE>>WORK
untuk work pertama kali memang penghasilan masih sangat kecil sekali karena produktivity masih sangat kecil dan akan meningkat setiap harinya jika anda rutin bekerja disini. Jika anda menginginkan gaji yang besar anda bisa melakukan Invest Experience tetapi tidak diwajibkan.

Setelah itu anda bisa melakukan fight refferal 10x dengan waktu 10 min per fight dengan cara FIGHT>>REFF FIGHT>>FIGHT anda jg memperoleh hasil disini...

Lakukan hal ini setiap hari..... untuk mendapatkan hasil yang besar maka anda bisa membeli 10 koran dan 1 susu HQ sebelum fight 10X dan work.

Setelah terkumpul sekitar 20-30 IDR anda bisa terjun kedalam Arena dengan bonus euro.

Untuk membuat Company yang gratis hanya dibutuhkan beberapa Gold saja untuk dapat berproduksi menghasilkan barang yang nantinya bisa dijual di MG ini.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi DISINI

Berikut adalah akun beberapa orang yang mampu menghasilkan puluhan bahkan ribuan euro setiap bulannya. (sebagian kecil saja)

5888473_20130920015259.png


5888473_20130920015429.png


5888473_20130920015459.png


Atau jika anda masih kebingungan anda dapat bertanya-tanya dalam room MG dengan para MASTER disana.
 
Back
Top