Jasa Web Developer ,Internet Marketing ,SEO dll

rixcwit

New member
5835273_20130912110605.png

Next Digital Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan sarana digital marketing meliputi media promosi, branding, dan advertising.Bekerja sama dengan Google, Yahoo, Bing, Facebook, dan Twitter maka Next Digital Bekerja secara focus dan professional membantu perusahaan anda secara maksimal dalam melakukan digital marketing.


5835273_20130912110626.png


5835273_20130912110651.png

Website
Meliputi website development, website design, website maintenance, Customized web application,e-commerce integration, hosting, dan portal site.

SEO (Search Engine Optimization) Services
SEM digunakan untuk meningkatkan visibilitas situs perusahaan anda pada halaman mesin pencari yang berbayar. SEM meliputi SEO, SEA (Search Engine Advertising), CPC (Click Per Cost), PPC (Pay Per Click), Link development dan pengembangan tautan pada website perusahaan.

SEM (Search Engine Marketing)
Services Next Digital Indonesia akan membantu membangun brand image perusahaan anda melalui social media (Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest, dll) secara efektif sehingga visi dan misi perusahaan anda dapat langsung tersampaikan kepada target customer.

SMM (Social Media Marketing)
Next Digital Indonesia akan membantu membangun brand image perusahaan anda melalui social media (Facebook, Twitter, Linked
In, Pinterest, dll) secara efektif sehingga visi dan misi perusahaan anda dapat langsung tersampaikan kepada target customer

kunjungi website kami untuk info dan contact person:
Next Digital


 
Back
Top