Box Officce, Kenikmatan Cefe Bernuansa Bioskop Mini Pribadi

adistiku

New member
BOGOR - Suasana santai menikmati makanan dan minuman kecil yang disuguhi dengan sebuah tontonan film layakna bioskop merupakan salah satu dambaan baik kaula muda maupun para eksekitf untuk menjamu klain bisnisnya.layaknya bioskop pribadi kerkesan exslusif disuguhkan.
Box Officce, cafe yang beruansa mini bioskop pribadi yang nyuguhkan filem-filem dunia, cafe yang terletak di jalan Binamarga 1 No.1, yang tidak jauh dari pusat kota dan tidak jauh dari tol Jagorawi ini merupakan pilihan yang sangattepat untuk tempat peristirahan dan tempat santai dari rutinitas pengap pekerjaan sehari-hari
Cafe yang didirikan awal maret 2006 ternyata merupakan salah satu dayatarik dan menjadi perhatian para pecinta Film yang ada di daerah Bogor bahkan dari Jakarta.
Manager pelaksana Box officce, Andi ketika ditemui Bogor Online, mengungkapkan Para tamu yang datang dapat memilih film yang akan mereka tonton, "Namun tamu tersebut harus yang pertama maka mereka akan dilayani bak Raja, dan tamu selanjutnya tinggal menunggu giliran menjadi Raja di Cafe ini." ujarnya.

Andi menambahkan selain menyediakan fasilitas bioskop mini keluarga cafe Box officce juga menyuguhkan hidangan yang tidak kalah lezat agar para tamu merasa nyaman dengan menikmati klejatan menu yang kami hidang kan seperti Triple Decker Sandwich dan Zupa sup yang merupakan menu paforit," ujar.
Cafe Box Officce juga menyuguhkan Hot Spot Wi-fi yaitu layanan Internet yang dapat diakses secara cepat dan gratis disela-selan menikmati film. untuk meneriahkan dan menyemarakan pembukaan Piala Dunia 2006, Jerman. Box Officce akan mengadakan program nonton bareng Piala Dunia 2006, Jerman."Pada pembukaan piala dunia kami akan menampilkan pertandingan antara jerman dengan costa rika pada jam 11 malam"ujarnya. (Cr1)
 
Back
Top