Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

*Ngakak*


Kak Ariiiii


*Wush
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
*Ngakak*


Kak Ariiiii


*Wush
noh dia gila ka ari wkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
noh dia gila ka ari wkwkwkw
Hwhwhwh, iyaaa kak Ariii *w*
Sampe bikin karakter novel namanya Ari, sampe anak sendiri dinamain sama kek Ari sang teman imajinasi, lol
*KurangGilaApalagiDah

btw pak press bisa diamuk pens korea noh *ngakak guling2
Untung kita fans India *Jilat2 Shah Rukh Khan
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Hwhwhwh, iyaaa kak Ariii *w*
Sampe bikin karakter novel namanya Ari, sampe anak sendiri dinamain sama kek Ari sang teman imajinasi, lol
*KurangGilaApalagiDah

btw pak press bisa diamuk pens korea noh *ngakak guling2
Untung kita fans India *Jilat2 Shah Rukh Khan
nama pacar khayalanku ga mungkin dibikin jadi nama anak Dai -_-

tenang pak press... tia penggemar Jepang bukan korea, jadi tia juga ga demo wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
nama pacar khayalanku ga mungkin dibikin jadi nama anak Dai -_-

tenang pak press... tia penggemar Jepang bukan korea, jadi tia juga ga demo wkwkw
Eeeh... Kak Ari itu 'Kakak', bukan pacar *Duar
Gapapa, gapapa, Temenku ada ngasi nama anak Kenzo, trus ada jg yg Keitaro(?), yg lbh gila ada namanya Dante *Ngakak*

Nyakakakkakaka pak press sama moja gak pernah punya pacar khayalan emang?
Marlyn monroe misalnya *ngaco aja
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Eeeh... Kak Ari itu 'Kakak', bukan pacar *Duar
Gapapa, gapapa, Temenku ada ngasi nama anak Kenzo, trus ada jg yg Keitaro(?), yg lbh gila ada namanya Dante *Ngakak*

Nyakakakkakaka pak press sama moja gak pernah punya pacar khayalan emang?
Marlyn monroe misalnya *ngaco aja
Toru Chan aku jamin suamiku nanti akan mencekik ku *ngek

oh iya yah, ka Ari itu kakak khayalan daina bukan Pacar, tapi kecintaanmu sama dia melebihi Pacar sekalipun ituh
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Nyakakakkakaka pak press sama moja gak pernah punya pacar khayalan emang?
Marlyn monroe misalnya *ngaco aja
kl ak suka yang real. ga suka berfantasi soale yg nyat2 ada banyak tuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.139
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
Toru Chan aku jamin suamiku nanti akan mencekik ku *ngek

oh iya yah, ka Ari itu kakak khayalan daina bukan Pacar, tapi kecintaanmu sama dia melebihi Pacar sekalipun ituh
so,soal ituuu =////=

*ngeekk

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl ak suka yang real. ga suka berfantasi soale yg nyat2 ada banyak tuh
sama yg nyata aja nggak laku yah oom,

*dibejek2 moja
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
so,soal ituuu =////=

*ngeekk



sama yg nyata aja nggak laku yah oom,

*dibejek2 moja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
so,soal ituuu =////=

*ngeekk



sama yg nyata aja nggak laku yah oom,

*dibejek2 moja
jadi terharu liat dai yang menyediakan diri d bejek2
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.139
 
Reputasi: 1622

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.