Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh mojave View Post
jadi terharu liat dai yang menyediakan diri d bejek2
Ah kan gada tenaganya~ *Derrr *KurangAjarIniAnak
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Bagi kalin mereka bukan pacar khayalan biasa.
Semua ada ceritanya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Bagi kalin mereka bukan pacar khayalan biasa.
Semua ada ceritanya..
ceritain dong non kalin kisah pacarannya sama 1 temen khayalannya ^o^

*penasaran mode on
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Bagi kalin mereka bukan pacar khayalan biasa.
Semua ada ceritanya..
Wah, Jadi penasaran seindah apa @////@
Share dong kk @@ Pliiiss


Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ceritain dong non kalin kisah pacarannya sama 1 temen khayalannya ^o^

*penasaran mode on
Kalau aku ingin mendengar semua ceritanya =////=
*Maruk
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

indah banget..
keindahan yang sulit terungkap dengan kata-kata..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

kalin pertama kali kenal fighter.. saat SD..
kalin lihat dia berbaring di tempat tidur kalin.. kayaknya sakit..
sampai kalin ditaroh di pesantren.. hanya dia temennya kalin
temen yang mau mendengarkan segala keluh kesahnya kalin..
pokoknya, Fighter is the best..


kalo yang Korea.. wah.. banyak banget ya.. hahaha ntar deh, kalin ceritain satu per satu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

@@; Wah...
Indah sekali non kalin,
Jadi terbentuk dari rasa kesepian itu yah, @@
Di pasantren apa nggak ada temennya? kok cuman dia temen non?


Jadi pengen denger cerita yang korea >///<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

semua itu dimulai dari rasa kesepian yah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
@@; Wah...
Indah sekali non kalin,
Jadi terbentuk dari rasa kesepian itu yah, @@
Di pasantren apa nggak ada temennya? kok cuman dia temen non?


Jadi pengen denger cerita yang korea >///<
Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
semua itu dimulai dari rasa kesepian yah
menurut kalin, teman khayalan itu tercipta karena ke kreativitasan imaji si anak/orang tersebut..
kesepian hanyalah bumbu aja.. -_-a


tp bener jg sih, saat di pesantren kalin dimusuhin, karena kalin anaknya boleh dibilang yaa lebih gaul dr mereka.. -_-a
yang paling apal sama tayangan MTV, yang paling seneng ngedance kayak Britney
pokoknya gitu, deh.. (udah pernah cerita kayaknya di mana tp lupa)

pokoknya, FIGHTER iz THE BEST..





woah kalin lagi sama pacar kalin yang no brp dah.. ?? lupa..
namanya LEE TAE SUNG oppa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Anak dengan Teman Fantasi, Normalkah?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
menurut kalin, teman khayalan itu tercipta karena ke kreativitasan imaji si anak/orang tersebut..
kesepian hanyalah bumbu aja.. -_-a


tp bener jg sih, saat di pesantren kalin dimusuhin, karena kalin anaknya boleh dibilang yaa lebih gaul dr mereka.. -_-a
yang paling apal sama tayangan MTV, yang paling seneng ngedance kayak Britney
pokoknya gitu, deh.. (udah pernah cerita kayaknya di mana tp lupa)

pokoknya, FIGHTER iz THE BEST..





woah kalin lagi sama pacar kalin yang no brp dah.. ?? lupa..
namanya LEE TAE SUNG oppa
huooh... pacar tia mana pacar tiaaaaaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.