Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)
 
Go Back   Home > Debat

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

ayo yang mau ikut jadi peserta debat daftar disini

tulis mau ikut Calon thread debat yang mana
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

ayo yang mau ikut jadi peserta debat daftar disini

tulis mau ikut Calon thread debat yang mana
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

I mau nyaranin bikin topik debat baru, boleh nyaranin disini kan? Tema besarnya tentang agama, boleh gak sih?
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 793
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Kutip:
Oleh waterflow_rio View Post
I mau nyaranin bikin topik debat baru, boleh nyaranin disini kan? Tema besarnya tentang agama, boleh gak sih?
boleh aja den, kalau topik itu bisa untuk di perdebatkan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Mungkin membahas tentang agama itu bakalan sensitif banget. Tapi yg I mau debatin disini bukan masalah perbedaan agama. Tapi tentang pemahaman terhadap agama itu sendiri. I mau ngebahas tentang Islam. Fokusnya, apakah untuk menjadi seorang muslim yg baik, harus menggunakan atribut2 yg kearab2an? Misalnya kayak gaya bahasa, pakaian, kayak serban, peci, jubah, atau apalah namanya. Dan I berada diposisi yg tidak setuju dengan itu, alias, seorang muslim yg baik tidak harus berdandanan kearab2an. Bagaimana non?
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 793
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Oh iya lupa, tapi I gak tau mau debatnya ama siapa nih. Kasian amat yak. Pokoknya gitu lah
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 793
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

kalo masalah soal agama islam misalkan wanita berjilbab atau ga, pernah dibahas deh, kita tunggu respon aja dari yang lain kira2 gimana, khususnya moderator Debat den Mojave
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

yang aids: kalin jg mo ikut. Tp jd yg gk setuju

Yang topik agama, kalin jg ikutaaann jd yang setuju


Saran tema debat:
Masalah Penghapusan UN sebagai cara menentukan lulus atau tidaknya siswa sekolah..
Kalin mo jd yang : Tidak Setuju UN dihapus..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

Tentang saran debat sebelumnya boleh diganti gak? Soalnya ada yg lebih menarik. Topiknya tentang "UU Administrasi Kependudukan yang memperbolehkan kolom Agama dalam KTP, boleh dikosongkan" dan I berada pada pihak yg SETUJU. Tapi tetep, gak tau siapa yg mau ikut debat. Hehehe
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 793
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jadi peserta forum Debat, & out off topic (MULAI OKTOBER 2013 DST)

udah banyak saran nih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
agungsuhada, akbar54, Danrizq, febri27, hendrasyahptr, jukitea, Kalina, msyahrul, pokoe-melu, rioobes, rohman_suratman, seven1990, sherry21, syahrezaa, Tonisanjaya, waterflow_rio
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.