Beberapa Keunggulan Tablet Acer Iconia A1

zoltan01

New member
Di antara ragam pilihan tablet Android dengan berbagai spesifikasi, ukuran layar, dan harga, menemukan produk yang memiliki kinerja handal sekaligus harga yang menarik bukanlah tugas yang mudah. Namun Acer menghadirkan solusi untuk hal tersebut dengan meluncurkan tablet Android terbaru dengan prosesor quad-core: Iconia A1.

Acer-Iconia-A1-7-550x600.jpg


Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari tablet Acer Iconia A1

Performa Prosesor Quad-core yang Handal

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang mengasyikkan, tablet ini mengandalkan paduan prosesor quad-core MTK MT8389W berkecepatan 1,2GHz dan RAM 1GB. Performa grafis dan sistemnya 40%* lebih baik dibandingkan tablet sekelasnya yang hanya menggunakan prosesor dual-core. Prosesor ini menjadikan tablet dengan Android Jelly Bean 4.2 terbaru ini berjalan dengan gegas untuk game 3D sampai aplikasi kantoran.

Suka main game mobil? Adanya sensor gyroscope pada Iconia A1, pengalaman bermain game jadi lebih seru. Iconia A1 dapat mendeteksi pergerakan tangan lebih akurat dan tablet dapat merespon dengan lebih baik.

Game populer seperti Real Racing, Fast & Furious, Minion Rush, Subway Surfer, dan beberapa game lain di A1 dapat dijalankan dengan baik.

Acer-Iconia-A1-3-600x400.jpg


Iconia A1 dilengkapi dengan baterai 4740 mAH membuatnya tahan digunakan hingga 9,5 jam**. So, kamu bisa mengandalkannya untuk macam-macam aktivitas, seharian!

Fasilitas Multimedia dan Konektivitas yang Lengkap

Acer Iconia A1 dilengkapi kamera belakang 5 MP yang mendukung pengambilan foto panorama dan perekaman video Full HD 1080p. Hasilnya memuaskan untuk merekam video, video chatting dan merekam momen-momen menyenangkan bersama teman.

Salah satu fasilitas penting pada Iconia A1 adalah adanya slot microSD dan slot kartu SIM untuk terhubung ke Internet. Dengan adanya slot microSD, Anda dapat meningkatkan kapasitas hingga 32 GB untuk menyimpan aplikasi, foto, lagu dan video favorit kamu. Jika tidak tersedia koneksi Wi-Fi, Anda juga bisa menggunakan koneksi 3G kapan saja untuk browsing Internet, berbagi foto di jejaring sosial, atau mengunduh aplikasi. Semua dapat dilakukan dengan cepat dan mudah di Acer Iconia A1.

Layar lebih Lebar yang Nyaman Digenggam

Acer Iconia A1 menggunakan layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) berukuran 7,9 inchi dengan rasio 4:3. Resolusi 1024 x 768 px dengan kerapatan pixel A1 menjadi 162 ppi (pixel per inch) membuatnya nyaman di mata.

Iconia-A1-400x600.jpg


Layar Full HD pada Iconia A1 nyaman digunakan untuk menonton video favorit ataupun streaming dari YouTube. Ingin menampilkan foto atau video pada layar yang lebih besar? Hubungkan saja Iconia A1 ke monitor televisi menggunakan kabel micro HDMI.

Pengujian performa Iconia A1 dilakukan dengan menampilkan konten multimedia, mulai dari video, gambar, teks, dan bermain game. Hasilnya, semua konten berhasil ditampilkan dengan baik dan mulus. Gambar tampil apik dengan warna cemerlang, sementara teks juga bisa ditampilkan dengan tajam dan jelas.

Dimensinya yang ringkas membuatnya nyaman digenggam untuk berbagai kebutuhan, mulai dari membaca e-book hingga main game. Tidak hanya itu, bobot yang hanya 410 g tergolong ringan walau digunakan satu tangan dalam waktu cukup lama. Acer juga mengaplikasikan finishing matte di bodi agar Iconia A1 tidak licin di tangan.
 
Keunggulan ada di sana dan bisa dimanfaatkan, jadi silahkan kondisikan saja. Selanjutnya bisa dibuat hal yang bagus untuk tabletnya.
 
Back
Top