Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[USA] Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

katanya sebagian pelayanan pemerintah seperti taman wisata, rumah sakit, tentara, kepolisian, pemadam kebakaran, dll tidak buka dan pegawainya sebagian dirumahkan

ini belum pernah terjadi dalam 200 tahun pemerintahan US katanya

maksudnya bagaimana ya, tujuan & penyebabnya apa? apa ada kaitannya dengan obama & obamacare?
agungsuhada
Admin

Post: 4.206
 
Reputasi: 49

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
katanya sebagian pelayanan pemerintah seperti taman wisata, rumah sakit, tentara, kepolisian, pemadam kebakaran, dll tidak buka dan pegawainya sebagian dirumahkan

ini belum pernah terjadi dalam 200 tahun pemerintahan US katanya

maksudnya bagaimana ya, tujuan & penyebabnya apa? apa ada kaitannya dengan obama & obamacare?
Presiden Obama mengatakan kepada pegawai pemerintah Amerika bahwa penutupan pelayanan nonesensial akibat kegagalan persetujuan anggaran bisa dihindari. Dalam surat yang diunggah di situs Departemen Energi, Obama mengatakan ia akan terus mengupayakan agar Kongres menyelesaikan masalah anggaran.

DPR yang dikuasai anggota dari Partai Republik dan Senat yang dikuasai anggota dari Democrat gagal menyepakati anggaran baru. Kedua majelis masih berbeda pendapat mengenai reformasi kesehatan yang dikenal dengan Affordable Healthcare Act.
mojave
Mod

Post: 50.232
 
Reputasi: 1113






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh mojave View Post
Presiden Obama mengatakan kepada pegawai pemerintah Amerika bahwa penutupan pelayanan nonesensial akibat kegagalan persetujuan anggaran bisa dihindari. Dalam surat yang diunggah di situs Departemen Energi, Obama mengatakan ia akan terus mengupayakan agar Kongres menyelesaikan masalah anggaran.

DPR yang dikuasai anggota dari Partai Republik dan Senat yang dikuasai anggota dari Democrat gagal menyepakati anggaran baru. Kedua majelis masih berbeda pendapat mengenai reformasi kesehatan yang dikenal dengan Affordable Healthcare Act.
kalau untuk orang awam mungkin tidak mau tahu masalah politik ini, tahunya ya pergunain layanan yang selama ini ada aja, masa sampai mengorbankan kepentingan masyarakat banyak ya
agungsuhada
Admin

Post: 4.206
 
Reputasi: 49






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
kalau untuk orang awam mungkin tidak mau tahu masalah politik ini, tahunya ya pergunain layanan yang selama ini ada aja, masa sampai mengorbankan kepentingan masyarakat banyak ya
ini kan soal dana operasionalnya serta gaji para karyawan yg terlibat d dalamnya. Keuangan amerika anjlok dan salahsatu penyebabnya karena anggaran pembelanjaan militer sangat banyak. Kita tau bahwa amerika memiliki ratusan ribu tentara yg d tugaskan d luar negeri serta ribuan peralatan perang canggih yg milyaran dollar anggaran bulanannya utk pemeliharaan dan logistiknya. Konsekuensi dari itu daripada karyawan tak dapat gaji terpaksa 800 ribu PNS d rumahkan tanpa batas waktu hingga perekonomian pulih lagi serta fasilitas2 umum milik pemerintah d tutup sementara demi menghemat anggaran.
mojave
Mod

Post: 50.232
 
Reputasi: 1113






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

jadi lagi krisis lagi ya keuangan amerika serikat, khususnya pemerintahnya, bukan swastanya

karena amerika serikat mendapatkan banyak uang dari perusahaan swasta freeport di papua yang konon total nilai emasnya Rp200.000.000 triliun = $20.000 billion, belum termasuk kandungan uraniumnya yang konon bernilai 100x lipatnya

dan exxon mobil yang mengelola gas alam terbesar dunia di kepulauan natuna, apa perusahaan itu pusatnya di amerika serikat juga

amerika serikat juga merupakan pusat industri hiburan film & musik dunia, masa bisa kekurangan uang ya, sebesar itu ya dana yang mereka habisin untuk militer, terutama sejak 2001 & invasi ke irak dulu?
agungsuhada
Admin

Post: 4.206
 
Reputasi: 49






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
jadi lagi krisis lagi ya keuangan amerika serikat, khususnya pemerintahnya, bukan swastanya

karena amerika serikat mendapatkan banyak uang dari perusahaan swasta freeport di papua yang konon total nilai emasnya Rp200.000.000 triliun = $20.000 billion, belum termasuk kandungan uraniumnya yang konon bernilai 100x lipatnya

dan exxon mobil yang mengelola gas alam terbesar dunia di kepulauan natuna, apa perusahaan itu pusatnya di amerika serikat juga

amerika serikat juga merupakan pusat industri hiburan film & musik dunia, masa bisa kekurangan uang ya, sebesar itu ya dana yang mereka habisin untuk militer, terutama sejak 2001 & invasi ke irak dulu?
kl swasta tak masalah. Departemen2 d pemerintahan Obama yang semaput keuangannya. Obama tak berkutik salahsatunya karena Owner Microsoft berpihak ke lawan politik Obama yang tak memberi anggaran baru bagi Obama
mojave
Mod

Post: 50.232
 
Reputasi: 1113






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

kasarnya..

amerika bangkrut gara-gara kebanyakan ngirim pasukan dengan misi gak jelas ke negara-negara di timur tengah -_-a
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.177
 
Reputasi: 299

mojave:
__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kasarnya..

amerika bangkrut gara-gara kebanyakan ngirim pasukan dengan misi gak jelas ke negara-negara di timur tengah -_-a
bener banget non kalin.. misi yang ga jelas tuh...
tiaseptiani
Staff

Post: 15.845
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

coba kalo Obama ngirim misi ke Jember.. yaitu.. nyuruh Ian Somerhalder (aktor Hollywood) untuk ngelamar Kalin jadi istrinya.. insya Allah kagak bakalan sampe bikin Amrik bangkrut
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.177
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Di amerika serikat sedang heboh government shutdown, maksudnya apaan ya?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
coba kalo Obama ngirim misi ke Jember.. yaitu.. nyuruh Ian Somerhalder (aktor Hollywood) untuk ngelamar Kalin jadi istrinya.. insya Allah kagak bakalan sampe bikin Amrik bangkrut
itumah maunya non kalin ajaaaa wkwkwkwkkw
tiaseptiani
Staff

Post: 15.845
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penembakan seorang polisi yang sedang berjaga di Institut Teknologi Massachussets,boston, Amerika Serikat. dimaskanza Politik, Ekonomi & Hukum 0
ledakan pabrik pupuk di Amerika Serikat . dimaskanza Politik, Ekonomi & Hukum 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.