harus bagaimana
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

harus bagaimana

helo... teman2 penduduk i2, menurut kaliaaaan apa yang mesti dilakukan seorang lelaki tuk bisa menggaet/mendapat gadis pujaan mengingat selama ini g selalu gagal dlm menjadikan seorang gadis menjadi pendamping idup tp anehnya sering dimanfaatkan oleh seorang teman gadis
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

ini masalah ente yaa? intinya tuh cobalah sekali tembak ce dan ente akan ketagihan, percaya deh


step by stepnya : deketin, rayu, buat dia seneng n nyaman

detik selanjutnya, she's yours (jangan yours her mine yah! kebalik tuh)
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

nah ntuu dia, g merasa ini kesulitann gimanaaa caraanyaa ngebuattt cewe ada dalam genggaman (hmmm seperti iklan aja yachhh :kanankirii )
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #4   Report Post  

kalo lo suka sama seseorang.. perlakukanlah seperti yang ia inginkan.. dan.. inget.. nafsu taruh nomer dua. cinta di depan. jangan cuman asal suka, trus tembak. tapi, asal cinta, trus tembak. gitu. masalah nolak ato gak nya.. urusan belakang aja, deh.. key.. so, tetap semangat, key..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: harus bagaimana

Pada dasarnya, untuk bisa mendapatkan cewek, seorang cowok hanya perlu memberikan cintanya. Cinta itu wujudnya adalah dalam bentuk perhatian, bantuan, dan juga perbuatan.

Perhatian misalnya adalah ingat hari2 pentingnya. Jangan sampai kita lupa hari jadian pacaran. Jangan sampai lupa kapan ketemu pertama, atau pacaran pertama, dsb. Jangan lupa juga untuk hal-hal penting yang mungkin merupakan moment berharga baginya, misalnya kapan dia akan wisuda, dll.

Bantuan adalah sikap kita untuk mau menjadi orang pertama yang care kepadanya. Misalnya waktu dia memerlukan tempat curhat, maka kita adalah orang yang bersedia duduk berjam-jam mendengarkan dia curhat. Kemudian pada saat dia ingin menangis, kita menjadi orang pertama yang merelakan baju kita basah oleh tangisannya. Waktu dia mau pergi, mungkin kita adalah orang yang pasti rela untuk mengantarkan dia walaupun harus berbasah2 atau berbanjir2 ria.

Dan terakhir adalah perbuatan. Jangan sampai hanya ada janji2 yang tidak ditepati. Jangan sampai kita tidak mewujudkan kasih kita kepada dia, misalnya tidak pernah mewujudkan perhatian kita dalam bentuk barang, entah itu sekuntum bunga ataupun hanya sekedar SMS. Jangan menunggu dia meminta kita melakukan, tapi lakukan lebih dahulu sebagai tanda kita memahami dia dan kita mau melakukannya untuk dia.

Itu sih dari aku.
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: harus bagaimana

mungkin anda harus lbih selektif dan jgn terlalu beranggapan kalau dia adalah calon pasangan hidup anda nantinya,selektif bukan berarti pilih" dan menghiraukan orang yang ada disekitar anda.
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 688
 
Reputasi: 3

__________________
berikan bintang penghargaan agar postingnya semangat





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: harus bagaimana

Anda termasuk orang yang bingung memilih pasangan atau calon istri,untuk memilih pasangan/calon istri,harus berpedoman pada hadist Nabi SAW yang mengatakan “orang yang menikahi wanita dgn 4 prihal yaitu 1,karena hartanya 2,karena kecantikannya 3,ketulusannya 4,agamanya,maka pilihlah yang seagama niscaya kamu akan bahagia.Apabila anda selama ini selalu gagal dalam mencari pasangan hidup/pendamping hidup,jangan putus asa niscaya suatu saat pasti akan bertemu juga jodohnya karena Allah SWT menciptakan segala sesuatu dimuka bumi ini berpasang-pasangan,tetapi ingat bunyi hadist Rosulullah SAW diatas tadi! insya Allah berhasil
Sbg ref silahkan bergabung di BiroJodohMawar,dan luntuk lebih jelas lagi silahkan datang ke secretariat kami,kami siap membantu,,,
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 688
 
Reputasi: 3

__________________
berikan bintang penghargaan agar postingnya semangat





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: harus bagaimana

g tuk saat ini pasangan dulu nanti kalo dah mantap baru calon istri gituu
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: harus bagaimana

bos gimane udah bahagia sama seorang cewek? dapetin pacar lebih gampang loh daripada dapetin teman
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: harus bagaimana

Masak sih dapat pacar lebih gampang daripada temen? Rasanya sih dapat pacar itu khan harus milih2 lebih ketat daripada cari temen. Kalau cari sahabat mungkin lebih susah dibanding cari pacar, tapi kalau cuma temen... nggak tahu ya? Menurutku sih gampang2 aja kalau cuma temen...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.