harus bagaimana
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: harus bagaimana

ohya pada sebagian orang arti sahabat lebih dalam daripada teman, saya koreksi deh, dapetin sahabat lebih sulit karena lebih butuh proses, kalau dapetin pacar bisa butuh proses atau tinggal tembak, dor dor dor got you
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: harus bagaimana

Kutip:
Oleh lelaki View Post
helo... teman2 penduduk i2, menurut kaliaaaan apa yang mesti dilakukan seorang lelaki tuk bisa menggaet/mendapat gadis pujaan mengingat selama ini g selalu gagal dlm menjadikan seorang gadis menjadi pendamping idup tp anehnya sering dimanfaatkan oleh seorang teman gadis
Hahaha..ternyata begitu sulitnya menggaet seorang gadis sampe akhirnya didiskusikan disini ya ?. Tapi OK lah, mungkin ini lebih baik dibicarakan disini, jadi bisa dipilih2 saran yg mana yg cocok untuk diterapkan...

Suatu hari di jamannya, saya pun orang yg sulit mendapatkan "gadis serius" yg bisa dijadikan pacar. Saya adalah tipe introvert dan kutubuku. Bacaan saya, kalo gak komik, ya buku sejarah...hiks. Sampe suatu ketika saya berdiskusi dengan seorang bapak (yg menurut saya waktu itu si bapak ini - selanjutnya saya panggil om- sangat mudah menaklukkan wanita, padahal tampangnya biasa2 aja. Bahkan ada tompel di pipi kanannya).

Saat saya tanya "gimana sih cara ndapetin cewek ?", dia pun menjawab santai..
"Fokus !"
"Hah? fokus gimana maksudnya?!" saya bertanya sambil mbelalakkan mata.
"Ya, fokus !" katanya lagi. Saya makin gak ngerti. Trus dia melanjutkan..
"Kamu tau, kalo kita mperhatiin cicak aja dgn fokus, tuh cicak bisa jatuh dari dinding, nah begitupun cewek. Maka perhatiin dgn fokus, pastilah dia jatuh juga.." si om itu berpidato dengan seriusnya.
"Fokus..maksudnya melotot ?" kata saya
"Melotot sama fokus ya beda, goblok !" bentaknya. Saya pun menahan senyum.
"Kebayang gak sih kalo kamu melotot mandang cewek, apa akibatnya?" tanya si om ke saya.
"Kebayang dong.." saya bilang
"Kebayang knapa ?"
"Dia ketakutan, trus kabuuuurrrrr...hahaha.." saya terbahak-bahak...
"Nah, itu lu tau tong..." dia membalas
"OK,..ok..serius nih..fokus itu artinya ?" saya pura2 penasaran
"Fokuslah pada apa yg ingin kamu dapatkan." lanjutnya, saya pun memperhatikan dengan manisnya, "dengan fokus memperhatikan cewek yg ingin kita dapatkan, maka kita pun akan fokus dengan diri kita. Secara otomatis kita pun akan menilai diri kita sendiri. Apakah kita sdh siap, apakah diri punya daya tarik, apakah diri kita berguna bagi orang itu, apakah diri kita sdh bersih, kuku kita, wajah kita, rambut kita, gigi, sepatu, pakaian, ilmu, dan..."
"Waduh, banyak banget " potong saya tiba2. Si om kaget !!!
"Lha, emang gitu.."
"OK deh, kalo gitu saya ngerti. Artinya bahwa kita harus siap segalanya?"
"Yap !" katanya
"Selain itu ?" saya bertanya
"Selain itu... change your mind !!!"
"Hah? apa lagi itu?"
"Rubah perilakumu!. Kalo kamu disenangi karena berkarakter humoris, maka mulai hari ini jangan terlalu over acting. Jaga bicaramu. Bicaralah lebih smart dan menyenangkan. Jangan bercanda yg berlebihan. Perbanyak pengetahuanmu. Banyak-banyaklah membaca. Khususnya buku2 yg membahas tentang kepribadian. Kalo kamu gak punya duit untuk membeli buku2 itu, pergilah ke toko buku. Cari atalase yg menampilkan buku yg ingin kamu baca. Ambil, dan membacalah disitu. Tandai halamannya, biar besok saat kembali lagi ingin melanjutkan bacaan kamu tidak kehilangan halamannya. Paling baik, kuasai hal2 yg sedang trend. Cewek paling suka dengan cowok yg memiliki talenta. Piano adalah salah satu yg digemari. Kalo kamu gak punya biaya untuk belajar piano, maka cari dan asalah talenta lain, main gitar misalnya. Jadilah pusat perhatian. Menjadi pusat perhatian itu tidak sulit. Caranya, kuasai banyak pengetahuan. Selain itu, ganti cara dan gaya berpakaianmu. Bergayalah sederhana tapi tidak norak. Pilihlah warna baju, celana dan sepatu yg sesuai. Potong dan rapikan rambutmu. Jangan pelihara kumis, karena kumis membuatmu lebih kelihatan tua. Periksa kuku jari tanganmu, jangan selalu kotor karena cewek menilaimu dari jarimu juga."
"Waduuhhh...banyak juga yg harus dirubah ya ?" sela saya sekonyong-konyong. Si om kaget lagi.
"Saya pikir sih gak banyak ya dibanding hasil yg ingin kamu dapatkan. Dengan perubahan2 itu, pastinya kamu akan berbeda, paling tidak akan berbeda dari kondisi kamu semula atau berbeda dari teman2 kamu sendiri. Ingatlah, bahwa sesuatu yg berbeda itulah yg akan menjadi pusat perhatian..."
"Sulit juga ya.." saya termenung membayangkannya...

Tapi sejak itu saya pun berusaha berubah. Hal yg pertama saya lakukan adalah bagaimana menjadi pusat perhatian ditengah teman2 saya. Dengan cara itu saya akan menjadi pusat perhatian cewek2. Menjadi pusat perhatian ternyata membuat saya tidak perlu mencari teman cewek, karena... lebih banyak mereka yang mencari saya............. dan ingin menjadi pacar saya....
eddy_irwan
eddy_irwan eddy_irwan is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: harus bagaimana

Kutip:
Hahaha..ternyata begitu sulitnya menggaet seorang gadis sampe akhirnya didiskusikan disini ya ?.
saya juga baru sadar tiap orang kan berbeda, mungkin incarannya artis kali kan susah didapetin saingannya banyak
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.