Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

kok biasanya pada cewek ya yang kesurupan di sekolah2 atau buruh pabrik
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Kl gue blm pernah nama nya kesurupan, jangan sampe dech tapi apa yah rasanya, katanya cewek yang mengalami kaya sedang haid
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

alhamdulilah, saya blm pernah kesurupan, kl mengalami kejadian yang seram2 saya sering
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






Reply With Quote     #4   Report Post  

oh iya katanya lo pernah di ganggu marni? gimana ceritain donk
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

lagian kalo kita ke surupan kita gak inget apa apa
yang kita tau pas sadar bingung aja ...
ko rang pada ngeliatin kita ....
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

biasanya orang yang abis kesurupan tuh jadi capek, badan lemes, gak tau kenapa???


untung wa belum pernah kesurupan......amit-amit jabang monyet dah...
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
:iamrich:
MAHASISWA KAYA





Reply With Quote     #7   Report Post  

kaka aku pernah tuh kesurupan dan aku juga ada di dekatnya gitu..
eh...seram banget...
masa matanya melotot...
mau nyekek sendiri..terus teriak-teriak gitu...
aku coba ngelepasin cekikannya itu..benar-benar kuat banget lho...
mukanya juga kelihatan seram banget...
untungnya di rumah ku lagi ada tamu
seorang ustadt namanya ustadt husni..
dia pinter banget...kaka aku di baca-bacain doa-doa..di tiupkan ke kepala kaka aku langsung lemas....dan kemudian sadar...
pinter banget tuh ustadt..
thanks abiz buat ustadt husni...
**
Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
oh iya katanya lo pernah di ganggu marni? gimana ceritain donk
marni adalah penghuni kamar sebelah kamarku...
dulu aku lagi tidur-tiduran di kamar...siang-siang
aku gak tau itu mimpi atau bukan....
yang pastinya aku sadar aku lagi ada di kamar itu...tiba-tiba aku kepala aku ada yang ngusap-ngusap gitu..aku sadar gak sadar pada saat itu...
dia berambut panjang...mukanya aku gak tahu...
aku baca-baca doa-doa ..tapi marninya gak mau pergi....tapi dah lama kemudian aku sadar ....badanku lemas....keringatan....langsung aku turun ke bawah...cerita sama mamah aku....

benar-benar takut banget
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






Reply With Quote     #8   Report Post  

Kutip:
Oleh Movistar View Post
Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

kok biasanya pada cewek ya yang kesurupan di sekolah2 atau buruh pabrik
================================================== =======

om Momod....pernah kesurupan juga apa tidak...hehehehhee..
namanya kesurupan sebenarnya kagak bisa dibagi 'rasa' nya om...hehehehhehe

mungkin bisa diceritakan, mungkin begitu maksudnya om Momod
kalo cerita aku pernah dulu dirumah nenek aku...

tidur sekitar jam setengah 2 malem keknye...
aku dah lupa jamnya soalnye...

tapi kejadiannya begini om...
waktu itu aku selesai wirid'an..biasalah dulu aku pengen banget punya elmu yang gitu-gitu deh....(hehehe jadi malu buka aib ndiri)...
trus abis itu tidur, biasanya sih pintu kamar aku tutup, ga' tau kenapa pada malem itu ga' aku tutup pintunya, langsung aja aku tidur...
trus tiba2 setengah sadar setangah kagak...kipas angin suaranya ribut and kenceng banget.....
jelas aja aku kaget...tapi anehnya aku ga' bisa buka mataku. trus tangan juga rasanya ada yang megangin, trus sampek ke tubuhku juga keknye ada yang nindihin...(kalo cewek sih kagak ngapa nindihin aku...heuhuehheuhue)

nah pas keadaan kek gitu aku baca-baca doa ayat kursi, alfateha, banyak banget....
tapi anehnya kagak ngefek juga...
bingung aku, nih orang kuat banget....
sampek napas aja aku sesek banget....hikssss.....
trus akhirnya aku pasrah aja, dan dalam hati aku bilang, "kalo aku mati hari ini silahkan aja diambil tapi tolong jangan dengan cara ini donk...."...
trus lalu aku lemasin semua otot dan juga aku mengurangi tenagaku yang aku keluarkan buat ngelawan tadi...

agak lama juga...kira-kiar 5 detik setelah itu aku dilepasin...alias bebas...
nah dari situ aku ambil kesimpulan...bahwa diatas langit masih ada langit, biarpun setinggi apapun ilmu yg aku pelajari kalo tuha udah berkehendak lewat Jin-nya atau apalah namanya....maka aku ga' bisa menghindar lagi...

mulai saat itu aku udah tinggalin semua ilmu yang aku pelajari....
sekarang ini berjalan dgn apa adanya alias mengalir ke air aja...



semoga cerita ini ada manfaatnya buat para user lainnya...
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #9   Report Post  

makanya kalau nggak mau kesurupan, jangan sampai terlalu marah, terlalu senang, pokoknya yang terlalu-terlalu merupakan jalan jin masuk. dan juga selalu ingat pada sang pencipta alam ini.url]
nurcahyo
Continent Level

Post: 3.501
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #10   Report Post  

mendingan kesurupan biar tau rasanya dan kalo udah pernah kesurupan keknye ga bakalan kesurupan lagi...

kek penyakit cacar kalo belom pernah biar kata udah besar pasti kenak cacar...
kalo udah kena cacar nantinya kan ga' bakal sakit cacar lagi...
Gen13th
National Level

Post: 533
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi indonesiaindonesia Kesehatan 95
Apa anda pernah ikutan MLM? indonesiaindonesia Politik, Ekonomi & Hukum 40
kamu yang sudah punya kendaraan apa kamu punya sim ? indonesiaindonesia Otomotif 35
Biar kamu tidak kesurupan ! shaga Misteri & Supranatural 27
Bagaimana kalau cowokmu pernah ML dengan orang lain? rahwana Cinta & Romantis 23


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.