Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Enggak pernah tuh kesurupan, kalau liat orang yang kesurupan sering dan kalau ditanya apa maunya biasanya minta yang aneh-aneh aja, trus yg kesurupan bilang kalau dia itu menyebut namanya mbah anu lah... pokeke lucu plus kasihan aja sama yg kesurupan karena biasanya bagian tubuhnya ada yg dipencet buat ngusir roh yg masuk ke jiwanya. Kata orang tua, orang yang kesurupan itu jiwanya atawa pikirannya lagi kosong bener juga sich coba dech kalau kita lagi becanda pasti 'ngak kesurupan. Makanya jangan suka bengong ntar kesurupan dech mendingan dibawa happy aja ......
ghina ghina is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

alhamdulillah gw lom pernah kesurupan. jangan sampe deh gw ngalamin itu.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Kutip:
tapi kejadiannya begini om...
waktu itu aku selesai wirid'an..biasalah dulu aku pengen banget punya elmu yang gitu-gitu deh....(hehehe jadi malu buka aib ndiri)...
buset ente belajar ilmu apaan? berhasilkah sekarang?


Kutip:
semoga cerita ini ada manfaatnya buat para user lainnya...
manfaatnya apaan? ini mah nakut2in, haho
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 108






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

gua pernah di kelitikin
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.540
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

dikelitikin sama siapa azizi? sama hantu ya? apa ada yang iseng?
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Kutip:
Oleh Gen13th View Post
mendingan kesurupan biar tau rasanya dan kalo udah pernah kesurupan keknye ga bakalan kesurupan lagi...

kek penyakit cacar kalo belom pernah biar kata udah besar pasti kenak cacar...
kalo udah kena cacar nantinya kan ga' bakal sakit cacar lag
i...
wah bener loe coz gwa lom pernah kena cacar dari bayi ampe sekarang....
DarkPadestal
DarkPadestal DarkPadestal is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

itu sih karena sudah disuntik anti cacar kali


Kutip:
manfaatnya apaan? ini mah nakut2in, haho
manfaatnya kita jadi berbagi info
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

kesurupan terjadi kalau jiwa kita kosong
yang pasti Alhamdulilah saya belum pernah kesurupan dan jangan sampai
BlackCloud
BlackCloud BlackCloud is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

__________________
Ada kala manusia mencipta duka
dlm catur dunia
kita hanyalah bidak diatas kotak putih hitam
dimeja Tuhan yg takkan pernah dpt kita tebak
kekotak mana qta akan dipindahkanNya





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

wah klo kesurupan jangan ampe deh boss,,,
tapi klo megangin orang yang kesurupan dah 3x boss dan jangan mpe da lag deh yang kesurupan..
Anangku
Anangku Anangku is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

kesurupan ya karena faktor psikologis aja.... nggak ada hubungannya dengan iman atau apalah yang aneh-aneh. Cuma manusia terkadang lebih suka me irasional kan sesuatu
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.398
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Biar kamu tidak kesurupan ! shaga Misteri & Supranatural 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.