Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

orang yang kesurupan karena hatinya kosong, dalam kekosongan itu, apapun bisa masuk. Jangan lupa syaitan dan bangsanya akan selalu membisikkan hal yang menyesatkan kita melalui hati. tapi malaikat juga akan menjaga kita dengan membisikkan kebaikan pula melalui hati. jadi jagalah hati dengan iman agar tidak kosong.
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Kutip:
Oleh oziescom View Post
biasanya orang yang abis kesurupan tuh jadi capek, badan lemes, gak tau kenapa???


:

Wahhhh...koq seperti kondisi orang yg baru abis diare sih????:tongue:
indonoodle
indonoodle indonoodle is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

temen ku namanya gatot ibunya kan kesurupan pada saat itu gatot sedang ingin pergi sekolah saat itu ibunya gatot sedang kesurupan tapi gatot ga tau klo ibunya lg kesurupan eh si gatot malah nyuruh ibunya ngambil dasi jadi si gatot nyuruh setan ngambilin dasi.
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.415
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

duh jadi serem nih
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.415
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Kutip:
Oleh subhanluffy View Post
temen ku namanya gatot ibunya kan kesurupan pada saat itu gatot sedang ingin pergi sekolah saat itu ibunya gatot sedang kesurupan tapi gatot ga tau klo ibunya lg kesurupan eh si gatot malah nyuruh ibunya ngambil dasi jadi si gatot nyuruh setan ngambilin dasi.
Hajaaarr blehhh si Gatot, dasar anak nggak tau diri. Wong emaknya lagi kesurupan, eh malah disuruh2. Nakal tuh orang.
indonoodle
indonoodle indonoodle is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

pernahnya liat orang2 kesurupan..
2 kali lagi

yang pertama waktu sma ngliat anak2 kelas sebrang kelas gw...
cewe2nya tiba2 pada kesurupan gitu..
yang ini gw gak tau.. dan gak mau nyari tau penyebabnya..

yang serem waktu kuliah...
waktu pulang dari jambore di pulau seribu..
pas mendarat dari pulau seribu ke tanjung pasir tangerang...
nunggu mobil jemputan dari kampus dateng..
anak2 duduk di pinggir pantai.. waktu itu sore menjelang isya..
ada cewe duduk gak jauh dari gw... sendirian, bengong aja..
tiba2 dia kesurupan.. teriak2 gak jelas...
anak2 panitia coba nenangin tuh...
untung saat itu juga, pas bis jemputan dari kampus dateng..
gile.. dalem bis dah kaya medan perang
anak cowo yang megangin korban.. sementara korban trus ngeronta2 sambil teriak gak jelas...
anak2 putri rohis yang ada disitu juga dah baca2.. ngaji.. istighfar..
tapi tetep begitu aja terus sepanjang perjalanan dari tanjung pasir sampe kampus gw di depok..
akhirnya korban sadar2 waktu mau dibawa masuk ke masjid kampus gw..

kata yang bisa liat gitu2an sih.. hantunya masih ada nungguin depan mesjid..
'n dia minta di pulangin ke tempat asalnya di tanjung pasir..
dasar hantu usil.. dateng gak diundang.. pulang minta di anter...

setelah korban sadar.. dia bilang waktu lagi bengong di pantai...
ada kakek2 manggil2 namanya dari tengah laut..
pas dia liat n mau nyamperin itu lah... langsung gak sadar..

yang bikin gue males adalah..
kosan gue ada deket masjid kampus itu..
gak tau nih hantunya dah pulang ke tanjung pasir apa belum..
atau jangan2 malah nambah koleksi hantu di kosan gw..


silence_is_easy
silence_is_easy silence_is_easy is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 0

__________________
"and so the pendulum stops..."





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Kutip:
Oleh silence_is_easy View Post
pernahnya liat orang2 kesurupan..
2 kali lagi

yang pertama waktu sma ngliat anak2 kelas sebrang kelas gw...
cewe2nya tiba2 pada kesurupan gitu..
yang ini gw gak tau.. dan gak mau nyari tau penyebabnya..

yang serem waktu kuliah...
waktu pulang dari jambore di pulau seribu..
pas mendarat dari pulau seribu ke tanjung pasir tangerang...
nunggu mobil jemputan dari kampus dateng..
anak2 duduk di pinggir pantai.. waktu itu sore menjelang isya..
ada cewe duduk gak jauh dari gw... sendirian, bengong aja..
tiba2 dia kesurupan.. teriak2 gak jelas...
anak2 panitia coba nenangin tuh...
untung saat itu juga, pas bis jemputan dari kampus dateng..
gile.. dalem bis dah kaya medan perang
anak cowo yang megangin korban.. sementara korban trus ngeronta2 sambil teriak gak jelas...
anak2 putri rohis yang ada disitu juga dah baca2.. ngaji.. istighfar..
tapi tetep begitu aja terus sepanjang perjalanan dari tanjung pasir sampe kampus gw di depok..
akhirnya korban sadar2 waktu mau dibawa masuk ke masjid kampus gw..

kata yang bisa liat gitu2an sih.. hantunya masih ada nungguin depan mesjid..
'n dia minta di pulangin ke tempat asalnya di tanjung pasir..
dasar hantu usil.. dateng gak diundang.. pulang minta di anter...

setelah korban sadar.. dia bilang waktu lagi bengong di pantai...
ada kakek2 manggil2 namanya dari tengah laut..
pas dia liat n mau nyamperin itu lah... langsung gak sadar..

yang bikin gue males adalah..
kosan gue ada deket masjid kampus itu..
gak tau nih hantunya dah pulang ke tanjung pasir apa belum..
atau jangan2 malah nambah koleksi hantu di kosan gw..


tenang-tenang, tuh hantu udah ngirim sms koq kalau sudah sampai
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.398
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

setan itu sama dengan kita. kalau kita takut dengan seseorang..maka orang itu akan makin senang menakut2ti kita atau membuat kita takut. tapi kalau kita merasa yakin bahwa kita lebih baik darinya dan gak takut dengan orang tersebut, maka dia gakan menakut2ti kita. jadi sama dengan setan. kalau kita punya rasa takut yang berlebih, maka dia akan senang sekali menaku2ti kita. jadi ingat waktu jaman SD dulu. Jurit malam di kuburan. para kakak pramuka mulai nakut2ti kami. ada kawan yang jerit2 waktu liat sosok hantu (gaktau hantu beneran apa bohongan). ada yang sampai pingsan dan kesurupan. tapi dasar...dulu saya tergolong anak tomboy. saya selipkan ketapel di celana dalam saya. waktu liat ada hantu, langsung saya keluarkan senjata yang disembunyikan. eh...ternyata hantunya teriak..aduh....
jadi...setan tergantung dari kita menyikapinya....
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Katanya kalau kesurupan itu roh kita bukan ditimpa atau diganti, tapi dipengaruhi oleh Jin atau lainnya

Kalau orang sedang tidur, katanya sebenarnya rohnya sedang keluar tapi tidak sadar, saat itu roh kita bisa di doktrin oleh pihak lain
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.540
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Apa kamu pernah kesurupan? bagaimana rasanya ?

Ane belom pernah keserupan jadi belom bisa cerita bagaimana rasanya kesurupan..
karnagmulya karnagmulya is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 0

__________________
Rental AC | Sewa AC | Rental Tenda
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Biar kamu tidak kesurupan ! shaga Misteri & Supranatural 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.