Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok
Setuju [tiaseptiani] 5 55,56%
Tidak Setuju [shisio] 4 44,44%
Pendapat lain 0 0%
Voters: 9. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

kalin setuju!

karena, cabut pentil akan memberikan efek jera..
meski pun aku bukan pengguna jalan dengan kendaraan mesin.. tp, melihat kemaceta di jakarta dan kota besar lainnya, sepertinya, parkir liar adalah salah satu faktornya.
semoga bisa ngasih efek jera, ya..
dan semoga berlaku juga di Jember (belom denger ada motor/mobil orang dicabut pentilnya..)

Kutip:
Oleh shisio View Post
aku tidak setuju kalau cabut pentil. harusnya ada cara yang lebih manusiawi. contohnya dengan memberi surat tilang.
kalau cabut pentil, gimana kalau ada yang buru-buru ke rumah sakit tiba-tiba pentil mobilnya hilang, bisa berabe kan?

sejak kapan taon juga surat tilang udah diberlakukan. tapi apa? apakah mereka jera? tidak, kan? palingan yang jera ama yang gak jera itu berbanding jauh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





    #12   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

saya pilih shisio ( tidak setuju ).
karena cabut pentil sudah biasa ,, pengguna kendaran yang parkir liar juga membawa pentil yang banyak untuk cadangan !! mendingan di copot ajah ban nya ,, karena kalo di cabut ban nya dia akan kapok ..
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #13   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
saya pilih shisio ( tidak setuju ).
karena cabut pentil sudah biasa ,, pengguna kendaran yang parkir liar juga membawa pentil yang banyak untuk cadangan !! mendingan di copot ajah ban nya ,, karena kalo di cabut ban nya dia akan kapok ..
bener juga ya dim, profesi baru nih bakal banyak penjual pentil ban, jadi ga masalah pentilnya diambil terus juga, saya ganti vote saya jadi shisio (tidak setuju)

cabut pentil ini tidak efektif karena bisa beli lagi
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.145
 
Reputasi: 128






    #14   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

saya pilih tia septiani ( setuju )
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






    #15   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

tidak apa banyak yang jual pentil ban, asal para petugas terus merajia, lama-lama mereka juga akan capek beli pentil mulu, dan lagian juga ga mungkin tukang pentil di tiap jalan ada yang jual, jadi belum tentu mereka semua punya pentil cadangan, GoGo pak polisi!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #16   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

oh ya.. cabut pentil kan gak cuma dicabut kayaknya. Rodanya juga dikunci gitu. Jd walo bawa cadangan ya ttp gk bs jalan. Dan.. apakah yang bawa pentil cadangan itu juga bawa alat pompa ban ya? Kan bannya pasti kempes...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #17   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
oh ya.. cabut pentil kan gak cuma dicabut kayaknya. Rodanya juga dikunci gitu. Jd walo bawa cadangan ya ttp gk bs jalan. Dan.. apakah yang bawa pentil cadangan itu juga bawa alat pompa ban ya? Kan bannya pasti kempes...
hahaha bener banget kata non kalin, pentil cabut, ban kempes... hanya bawa pentil aja ga akan cukup ampuh menghindari razia ini,
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #18   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

mungkin ajah dia membawa peralatan ban nya !! hahahahahha
kalo pentil doang mah yang di cabut meraka juga bisa beli lagi !! yah paling pentil harganya Rp.1000 seribu .. pasti dia lebih banyak punya cadangannya ,, toh orang yang punya mobil kebanyakan orang yang dibilang mampuh kan ekonomi nya !!

yang efelktif kaya nya coba ajah mobil nya dikunci supaya gak bisa jalan dan langsugn di proses sama pak polisi !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #19   Report Post  

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
mungkin ajah dia membawa peralatan ban nya !! hahahahahha
kalo pentil doang mah yang di cabut meraka juga bisa beli lagi !! yah paling pentil harganya Rp.1000 seribu .. pasti dia lebih banyak punya cadangannya ,, toh orang yang punya mobil kebanyakan orang yang dibilang mampuh kan ekonomi nya !!

yang efelktif kaya nya coba ajah mobil nya dikunci supaya gak bisa jalan dan langsugn di proses sama pak polisi !!
apa iya dia bawa pompa juga? hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cabut Pentil Terus Sampai Pelaku Parkir Liar Kapok

jika udah menjadi aturan ya patuhi saja jgn parkir sembarang tempat. jadilah warga yang taat hukum [dukung tia]
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.828
 
Reputasi: 1589

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.