Alat Pengukur Kelembaban Bijian MC7825G [ Promo ] Garansi 1 TH

bondansh

New member
LOGO-DISPLAY.gif.pagespeed.ce.8zKEVOtEAe.gif

Instruments Alat Uji dan Ukur Kadar Air Bijian ini dengan type MC785G sangat direkomendasikan dipakai bagi kegiatan outdoor ataupun dilapangan simple dan praktis, Mohon perhatikan untuk segel dan tanda kartu garansi yang kami paketkan. Karna ini sebagai jaminan atas garansi alat ukur perusahaan kami. Produk ini mempunyai fitur canggih yang membawa alat ini menjadi Top Quality pada produk Multi-Function Digital Meter yang mendeteksi tidak hanya 1 atau 2, Tapi dalam 36 varuettas yang berbeda pada biji-bijian, Memperkenalkan produk Grain Moisture Meter kami yang terbaru dengan kelebihan bisa menentukan hampir secara keseluruhan kadar air pada biji-bijian dengan range rata rata mulai 4 s.d 31 %.

Alat Penguji kadar air menggunakan sensor pada garpu (probe) extra long2-pin probe dengan exclusive micro-computer LSI Circuit dan crystal Time Base untuk menentukan pembacaan yang sangat akurat, pengukuran dan waktu respon yang sangat cepat, yang ada pada paket penjualan alat Uji kadar air MC7825G yang datanya akan diteruskan pada handled dari Grains Moisture Meter MC7825G. Data yang terkumpul kemudian diteruskan lewat lampu LED yang terdapat pada MC7825G. Data yang terkumpul kemudian diteruskan lewat lampu LED yang terdapat pada MC7825G untuk memberikan kode pada kondisi terbaru pada butir bijian yang diujikan.
mc7825g-Java-tester.jpg

ALAT PENGUJI KADAR AIR DIGITAL MC7825G

Kode digital yang muncul pada layar LED tersebut merupakan informasi paling penting yang dibutuhkan oleh anda agar bisa menentukan apakah. bijian bijian yang dihasilkan aman untuk dijual maupun diproses, atau apakah bijian tersebut beresiko untuk mengalami pembusukan digudang.
ini merupakan sebuah alat yang kuat dan serbaguna untuk menguji dan mendiagnosis kelembaban didalam bijian-bijian. Alat ini juga dapat menghitung kelembaban dalam segala kondisi, baik terhampar, maupun dalam keadaan tersimpan disuatu tempat. Kombinasi pembacaan dalam pengukuran kelembaban kadar air yang sempurna ini membantu pengguna untuk memetakan masalah dan memonitoring perubahan pada kondisi yang tepat dan handal.

Jenis bijian Alat Penguji Kadar Air MC7825G:

Gandum > > 7 – 30 %
Padi/ gabah > > 7 – 29 %
Beras > > 7 – 29 %
Jagung pipilan > > 7 – 27 %
Jagung giling > > 7 – 26 %
Kedelai > > 6 – 28 %
Biji Kopi > > 7 – 31 %
Kopi giling/ bubuk > > 7 – 26 %
Kopi Jemur > > 7 – 27 %
Biji Kakao / coklat > > 4 – 13%
Tepung/ terigu > > 7 – 29 %
Dll

Alat Pengukur Kadar Air Dm168g / MC7825G Bisa juga dipakai untuk :

Kapulaga
Tepung ikan
Kacang mete
Abon

dan hampir semua media yang range kadar airnya 5 – 30 % ( hanya sebagai acuan, dan biasanya tidak menampilkan kadar air sebenarnya)

Instruments ini juga sudah lolos dalam standart kesehatan esensial dan persyaratan keselamatan yang ditetapkan oleh European Directives, Sehingga menjamin keselamatan anda pada saat menggunakan Alat Ukur Kadar Air MC7825G. Kadar air didalam biji-bijian sangat penting dalam menjaga dan memantau kualitas bijian dari awal sampai akhir proses. Itu hanya cukup dilakukan dengan cara kontak yang sederhana menggunakan alat ini.


FITUR ALAT PENGUKUR KADAR AIR MC7825G

  • Has CE Marking, ini sesuai dengan standart kesehatanesensial dan Persyaratan keselamatan yang ditetapkan oleh European Directives, keamanan pengguna terjamin.
  • Menggunakan Microcomputer LSI Circuit dan Cystal Time Base for akutrasi yang tinggi dan waktu pengukuran yang sangat cepat.
  • Gratis dengan Tusukan Sensor Ganda yang membantu untuk mencapai lebih jauh lagi kedalam tumpukan bijian.
  • Dapat digunakan untuk mengukur kadar air biji-bijian, makanan, pakan ternak dan banyak lainnya dalam seluruh proses produksi.
  • With durable and Lightweight ABS plastic housting menjamin produk yang berkualitas untuk tahan lama dan bebas masalah.
  • Dengan code lampu LED berwarna, membantu pengguna untuk memetakan sejauh mana masalah dan bisa memantau perubahan kondisi yang tepat dan terpercaya.
  • Tombol HOLD yang berfungsi membekukan nilai saat ini dilayar MC7825G
  • Nilai alarm yang dapat diatur oleh pengguna.
  • Dengan desain ramping yang cocok dan pas ditangan, sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk waktu yang sangat lama.
  • Sangat mudah menggunakan tangan untuk memegang layar Digital Layar LCD monitor dengan kejelasan visual yang sangat cerah dan memberikan bacaan yang tepat tanpa harus menebak.
  • Bisa switching mati secara otomatis setelah lima menit atau bisa juga dinonaktifkan secara manual.
  • Hasil pengujian akurat dijamin dan dibuat dengan bahan terbaik yang menjamin daya tahan dan kehandalan alat ini.

Dengan bijian yang diukur lebih banyak yaitu jagung, gabah, beras, gandum, kopi, kedelai, bijian bunga matahari, coklat, kakao, tepung, sorgum dan lain lain.


  • Garansi Sofware Hardware 1 Tahun Replacement 1
  • Semua pembelian produk di CV. Java Multi Mandiri pembayaran melalui transfer bank atas nama bank perusahaan kami, Diluar transaksi tersebut bukan tanggung jawab dari perusahaan kami.
  • Konsultasi gratis untuk memilih produk digital meter yang tepat untuk anda dan jangan ragu kontak dengan kami.
  • Menyediakan berbagai produk elektronik pertanian, perkebunan dll
Website Resmi
Informasi dan Pemesanan :
CV. JAVA MULTI MANDIRI
Bondan SH
T : 0281 5 771888
P : 0852 9177 1888 | 0858 7878 8168
Pin BB : 233786a3



* Siap Menerima Pesanan Quantity ( Tender lelang ataupun pengadaan barang sejenisnya )
 

Attachments

  • 7825g.pdf
    1.1 MB · Views: 278
Last edited:
Back
Top