lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, yang tahu mohon bantu ya :

Kutip:
Mau nanya seputar psikologi gimna ya?
saya punya masalah ttg seseorang yg lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya..
kalo dimarahin selaku berucap dipsikologi emang harus kaya gitu...
apakah benar seperti itu?
Terima kasih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.146
 
Reputasi: 128

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

wah maniak kerja tuh namanya...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

Woaaaa lama tak mampir banyak trit seru di ii, wahahhaahahaa,
Workaholic itu tidak baik,
Sebenarnya tidaklah baik seseorang jika sampai terobsesi/mencandu pada sesuatu secara berlebihan, baik itu pekerjaan/karir, sosok, atau bahkan hobi...

Secara psikologi, Dai menyamakannya dengan ketergantungan kepada obat terlarang,
Apalagi seorang workaholic biasanya cenderung mengabaikan kesehatannya sendiri,
Pelan2 dia merusak dirinya, dengan atau tanpa dia sadari.
Workaholic penyakitan, mungkin dampaknya tidak akan terlalu besar pada saat dia masih muda sekali, tapi kita lihat nanti,
Pada saat dia sudah sedikit berumur, dia akan terlihat jauh lebih lemah daripada orang2 tua sebayanya,
Percuma saja seseorang bersih dari rokok dan narkoba, kalau dia seorang workaholic, Daina pribadi bahkan lebih respek pada pecandu dru9s sekalian,
Sebab walaupun sama2 membunuh diri pelan2, mereka lebih tau caranya bersantai *Ngakak* *SarkasLohInih
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Woaaaa lama tak mampir banyak trit seru di ii, wahahhaahahaa,
Workaholic itu tidak baik,
Sebenarnya tidaklah baik seseorang jika sampai terobsesi/mencandu pada sesuatu secara berlebihan, baik itu pekerjaan/karir, sosok, atau bahkan hobi...

Secara psikologi, Dai menyamakannya dengan ketergantungan kepada obat terlarang,
Apalagi seorang workaholic biasanya cenderung mengabaikan kesehatannya sendiri,
Pelan2 dia merusak dirinya, dengan atau tanpa dia sadari.
Workaholic penyakitan, mungkin dampaknya tidak akan terlalu besar pada saat dia masih muda sekali, tapi kita lihat nanti,
Pada saat dia sudah sedikit berumur, dia akan terlihat jauh lebih lemah daripada orang2 tua sebayanya,
Percuma saja seseorang bersih dari rokok dan narkoba, kalau dia seorang workaholic, Daina pribadi bahkan lebih respek pada pecandu dru9s sekalian,
Sebab walaupun sama2 membunuh diri pelan2, mereka lebih tau caranya bersantai *Ngakak* *SarkasLohInih
tia ini kayaknya workaholic, siangh malem dekem aja... pas badan udah drop parah baru berasa... *SekarangMulaiBerasaNih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

Gak benar..
Pekerjaan, cinta, dan keluarga harus memiliki porsi perhatian yang berbeda, tapi harus adil. Tidak boleh dilebihin atau dikurangin salah satunya.

Coba pikir..
Seandainya kamu lagi di kantor sibuk banget.. Tiba-tiba ditelpon orang rumah, katanya ibu kamu tiba-tiba anfal.. Masa iya, kamu gak pulang untuk lihat keadaannya?

Trus lagi..
Seandainya kamu seorang polisi. Lagi cuti, dan ngerayain ulang tahun anak, tiba-tiba ditelpon sama kantor, katanya ada penggerebekan teroris. Kamu gak boleh mengabaikan tugas.

Soal cinta..
Kalau kamu udah nikah sih, fine gak papa gak dipikirin. Tapi kalo masih lajang? Masa mau ngebujang seumur hidup? Gak mau dong, ya?

Silahkan dipikirin..
Gak semua hal dalam psikologi mesti diturutin plek-plekan. Disesuaiinlah sama kehidupan individunya kayak gimana..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: lebih mengedepankan pekerjaannya dibandingkan dirinya,keluarga maupun pacarnya

harus adil den hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.