Maia Ahmad Berencana Alih Profesi

Puri Wonodri

New member
Seusai menuntaskan masalahnya dengan Mulan Kwok dan memutuskan vakum dari dunia panggung dengan waktu tak terbatas, pentolan Ratu, Maia Ahmad memilih berdiam diri di rumah. Ia memanfaatkan waktu yang ada bersama tiga putranya.
"Fokus dulu ke anak," tandasnya saat disambangi belum lama ini. Namun wanita bernama asli Maia Estianty ini tak bisa diam begitu saja. Selain tetap menulis lagu. Ia kini berkeinginan untuk buka butik. Ini tentu terkait dengan kegemaran Maia yang selalu tampil cantik dan menarik. Walau ia mengaku tidak pernah mengikuti trend, istri Dhani Dewa ini lebih suka buat trend sendiri.
Tekadnya untuk menekuni bisnis butik ini, tentu dilatarbelakangi kejelian Maia melihat segmen pasar anak muda sekarang ini. Wanita kelahiran Surabaya 27 Januari 1977 ini melihat banyak anak muda yang suka menggunakan kostum yang biasa ia pakai di panggung. "Dan itu gue banget," ujarnya semangat.
Walau masih dalam batas ide, rencananya butik itu nanti berisi rancangan Maia sendiri. Pastinya butik Maia ini akan tampil beda dengan butik lainnya. Lengkap, funky dan unik. "Sekarang lagi cari ide," jelasnya. Nama Maia dipastikan akan lengket di baju produknya.
Selain itu butik ini akan dikhususkan untuk kaum hawa. Jadi berbagai keperluan yang menyangkut urusan perempuan bakal ada di butik Maia ini. Tema lain dari butik ini adalah harga terjangkau, relatif murah dan menarik
 
Back
Top