( Info ) Smartphone Android Berkamera Terbaik 20.7 Mp

saviraputri

New member
Sony secara resmi telah kenalin Smartphone android terbarunya Bro n sis, Berbagai teknologi canggih ditawarkan Smartphone ini. Salah satu yang menarik yg menjadi citi khas Smartphone Sony yaitu tahan air (waterproof).

DSC_1517_zpse9776f91.jpg

Xperia Z1 yang berlayar 5 inci menggunakan Sony G Lens yang telah meraih penghargaan. Wide angle-nya sebesar 27 milimeter dengan aperture F2.0. Sony pun memasang teknologi TV Bravia Sony sehingga ponsel mempunyai fitur Triluminos Display dan warna yang baik.
Gak cuma itu Bro n Sis, Xperia Z1 juga dilengkapi dengan X-Reality, teknologi resolusi super untuk menganalisa setiap gambar dan mengoptimalkan kualitas untuk memberikan tampilan video yang tajam. Untuk audionya, Xperia Z1 membawa keahlian audio Sony untuk dimainkan lewat ClearAudio+ yang mengoptimalkan pengalaman audio tanpa harus merubah pengaturan individual.
Smartphone ini juga punya desain Omnibalance. Material yang digunakan berkelas premium. Rangkanya dari alumunium yang solid dengan tempered glass pada bagian depan dan belakang. Ponsel yang ramping ini diklaim waterproof dan tahan debu. Xperia Z1 bisa digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
Xperia Z menggunakan prosesor quad core 2.2 GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang terintegrasi, di mana prosesor ini memiliki GPU terbaru dan dual ISP untuk grafis, game 3D, dan video memukau.
Ponsel Xperia Z1 tersedia di Indonesia mulai tanggal 21 Oktober dengan harga 8,5juta bro n sis. Cukup lumayan mahal tapi sesuailah dengan fiturnya. tapi buat ane yang masih kuliah masih susah buat belinya.

DSC_1458_zps441eca8e.jpg

Tapi setelah ane lihat di Twitter Sony Xperia ID dan Facebook sony Mobile ID ane seneng banget gan, mereka sedang adakan kontes foto Best OF Sony hyg bekerjasama dengan Pic Mix gan.
Jadi gini gan caranya:
1. Download Pic Mix dulu
2. Baca Syarat & Ketentuan
3. Upload sesuai dengan tema Mingguannya

SONY_Z1_PicMix_BSG_PictPop_05-02_zps5cdee11e.jpg



Semoga beruntung​
 
Hai, agensi periklanan ya? kalau mau bisa promosikan Sony Xperia di jejaringsosial.com buat akun baru, akan membantu agensi periklanan anda juga aku bantu sebagai staff jejaringsosial.com, jejaring sosial Indonesia. Palupi 021-95623586
Balas
 
hati2 dg android+BB. semua data terkirim ke google ma bb canada. untuk yg suka/perlu kerja rahasia.. security, teroris, pacar-gelap... pakai hp jadul/java midP. data aman!

- n1 -
 
Hai, agensi periklanan ya? kalau mau bisa promosikan Sony Xperia di jejaringsosial.com buat akun baru, akan membantu agensi periklanan anda juga aku bantu sebagai staff jejaringsosial.com, jejaring sosial Indonesia. Palupi 021-95623586
Balas

ga dunk nih kamsudnya! mau bagi2 sony xperia yaa?
 
iphone juga meskipun hanya 5mp tapi gakalah bagus dengan hp yang punya camera 20mp ini
bisa dibandingkan
 
Back
Top