Gay, Lesbian, Homoseksual... or.. whatever lah, namanya..

Kalina

Moderator
Gay artinya.. cinta lelaki.. kepada lelaki..
Lesbi artinya.. cinta perempua.. kepada perempuan
homoseksual.. hm.. pokoknya cinta sejenis, gitulah..
(bener gak, yah?)

key.. menurut agama.. ini dilarang keras.. diHARAMKAN pokoknya..

di kalangan masyarakat.. ada yg pro dan kontra juga. biasanya yg pro itu yg menjalani.. ato lakonnya. sedangkan yg kontra itu yg belum pernah ngerasain (kayak gue).
dan, kalo ada seorang gay pingin sembuh, malah dihalang-halangin, dan disuruh be your self. gak bener, kan? nah, menurut kalian gimana, nih? kalian setuju gak??? dan solusinya biar sembuh dari gay gimana?
 
Wah Gay atau Lesbi itu penyakit menular.. jadi jangan deket2 ntar bisa kejangkit loh!!! SEREM!!!!
 
Ya.. kayak pergauLan aja gitu.. kalo salah langkah pasti ikut terjerumus. Dan bisa dibilang orang gay,Lesbian dan homoseksual tuh sekelompok orang yang salah gauL sehingga pandangan hidup akan lawan jenis jadi berubah.
kayanya disubforum tanya cowok atau cewek pernah dibahas deh? ngapain sih pake ngulang forum? ngebenyak-banyakkin post ajah.Boros!!
 
masa` sih, menular??
ada artikel khusus yang menguatkan pendapat loe, gak?!

Wah, klw atikel sih ngga ada.. cuman tau dari pergaulan dan kehidupan sehari2 kok!!klw Mba karlina ngga percaya coba aja bergaul ama lesbi... tp hati2 ketularan ya...
 
okey.. gue ngerti..
kalo ada cerita tentang itu.. cerita yah, ke sini.. sebagai tambahan informasi..
 
semoga ini bisa jadi perhatian buat para orang,gak menyangka kan.Anak bisa punya pandangan lain tentang pengembangan jati dirinya.. Ibarat kertas mereka itu putih tanpa coretan,dan yang mampu membuat karakternya hanyalah kita para orang tuanya. Dan sebagai pengguna Lingkungan alangkah baiknya kalau kita orang yang sudah dewasa memberikan dampak lingkungan yang baik buat anak-anak..
 
Sex dan variasi nya berkembang sejalan dari peradaban manusia. Malah lebih tua dari jaman munculnya agama-agama modern yang kita kenal sekarang. Jadi jika moderator bilang, ini tanda-tanda dunia kiamat, kok kekanak-kanakan sekali.
Sex tidak sehitam puith yang di kenal orang yang mengaku "beragama" SEX itu luas cakupannya karena berkaitan dengan evolusi manusia dan kepercayaan yang mengikutinya.
Jadi buat saya pribadi dan saya yakin jika memang TUHAN itu ada, dan di percayai TUHAN menyiptakan segala hal yang ada di dunia, maka saya tidak mempermasalahkan mengenai pilihan dan kecenderungan orang dalam prilaku sex.
 
yah yang namanya cinta bos.. :) kog musti di larang2 ...
walau mereka berbeda dari kita kan masih manusia juga,
ga baik lah melarang2... :) peace,love and respect ..
 
Back
Top