Ternyata meja kerja Wanita lebi jork dr pria

lelaki

New member
Dibandingkan pria, wanita memang lebih perhatian soal kebersihan. Namun rupanya tidak begitu dalam kehidupan karir mereka. Penelitian terbaru menemukan, meja kantor wanita terdapat bakteri 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan meja pria.

Penelitian ini dilakukan oleh Dr Charles Gerba beserta timnya dari Universitas Arizona. Mereka membandingkan, antara pria dan wanita, meja siapa yang paling berpotensi menyimpan bakteri.

Hasilnya? Tingkat bakteri yang terkumpul di meja wanita memang 3 kali lebih banyak daripada meja pria. Hal ini terjadi karena banyaknya pernak-pernik yang mereka simpan di atas meja kerjanya.

Wanita memang lebih suka menghias meja kerjanya dengan beberapa aksesoris. Berbeda dengan pria yang seadanya dan tak terlalu mementingkan keindahan meja kerjanya.

"Apa yang kami temukan adalah bahwa wanita punya lebih banyak barang di kantornya, dari mulai kantong make-up, hiasanya foto-foto keluarga dan dompet di mejanya. Ini terjadi pada banyak wanita, walaupun mejanya biasanya terlihat bersih," ujar Charles seperti dikutip detikhot dari spiritindia, Rabu (21/2/2007).

Bakteri ini tersebar di seluruh bagian dari meja wanita. Bakteri paling banyak menempel di layar komputer dan telepon kantor. Di mouse dan keyboard komputer wanita tingkat bakterinya 3 hingga 4 kali lebih banyak ketimbang di meja pria. Ditambah lagi biasanya wanita suka sekali menaruh camilan di mejanya.

"Semakin lama orang menghabiskan waktu di depan meja kerjanya, bakteri menemukan banyak tempat untuk bertengger. Meja adalah kafetaria bagi para bakteri," tambah Charles.

Anda yakin meja kantor Anda aman dari bakteri? Coba sekilas kita lihat hasil survei yang dilakukan oleh American Dietician Association di tahun 2006. Sebanyak 57% pekerja pasti melakukan kegiatan makan dimejanya sedikitnya sekali sehari. Dan 75% dari mereka mengaku "kadang-kadang" membersihkan meja sebelum makan


buat teman2 i2 yn tertarik tolong + reputasi q yaaaa
 
iya betul pas jaman gwe xma aja kolang meja cewe ampoen banyak sampah plastik bekas makan dll parah..

klo di kolong meja cwo pling klo gk bekas gell rambut pling bekas aqua, dan kertas..

gk ky cewe,,,

kyny cwe jaman sekarang malas2
 
Back
Top