Ups, Ternyata Pria Sering Salah Membaca Kode Dari Wanita

spirit

Mod
ups-ternyata-pria-sering-salah-membaca-kode-dari-wanita.jpg

Wanita itu memang merupakan makhluk yang paling unik sampai-sampai dibutuhkan kerja keras ekstra bagi seorang pria untuk dapat membaca apa yang dipikirkan wanita dari kode-kode atau clue yang biasa diberikannya. Nah, semangat yah bagi pria terus berjuang untuk dapat mengerti maksud wanita.

Wanita memberikan beberapa clue untuk menunjukkan rasa ketertarikannya kepada lawan jenis. Hal ini membuat seorang psikolog di Williams College di Williamstown tertarik untuk menjadikan topik ini sebagai bahan penelitiannya.

Dan hasilnya pun mengejutkan, menurut laman everydayhealth.com, penelitian tersebut menunjukan bahwa pria kerap salah dalam membaca maksud dari berbagai clue yang diberikan oleh wanita. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 93 pria dan 103 wanita asal US yang masih duduk di bangku Universitas.

Para partisipan pada penelitian ini diminta untuk melakukan obrolan selama tiga menit dengan lima lawan jenis yang berbeda. Setelah melakukan obrolan para partisipan diminta untuk mengurutkan lima lawan jenis sesuai dengan tingkat ketertarikan mereka.

Penelitian ini menunjukan pria kerap kali salah membaca apa yang ada di pikiran wanita. Kebanyakan pria tidak mampu menyadari bahwa ada wanita yang tertarik padanya. Padahal wanita tersebut sudah memberikan beberapa tanda ketertarikan. Dan terkadang pria juga salah menafsir beberapa clue dari wanita dan dengan percaya diri mengatakan bahwa “wanita itu sangat tertarik pada saya” padahal wanita tersebut tidak memiliki rasa ketertarikan.

Oleh: Ratna K.D - vemale​

.
 
lagian ngapain pakai kode2an, emangnya kita ahli sandi negara :))

STSN.png


1summons2.jpg


hmm mereka2 ini kayanya ga pernah salah nih dalam membaca kode dari wanita :D
 
Back
Top