Produk misterius dari Apple

charlez_r

New member
apple-ipad-5-mini-2-22-oktober.jpg


Rasanya kita akan pernah berhenti mendengar kabar dari Apple.Karena kali ini Apple baru saja menyebarkan undangan kepada media untuk sebuah acara yang diadakan pada hari Selasa, 22 Oktober 2013
Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan banyak orang karena mereka menebak-nebak apa yang akan diperkenalkan oleh Apple kali ini?

Seperti acara tahun lalu pada tanggal 23 Oktober, Apple memperkenalkan secara resmi iPad 4 dan iPad Mini dan akan lebih baik bila 22 Oktober nanti Apple memperkenalkan penerus dari iPad tersebut.
Tentu saja ini menjadi rumor dimana-mana bahwa Apple akan memperkenalkan seri terbaru dari iPad, walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple sendiri.

Belum lama ini kita mengetahui bahwa Apple baru saja memperkenalkan 2 produk barunya yaitu iPhone 5C dan iPhone 5S kepada seluruh dunia.Walaupun respon yang diberikan pengguna smartphone bermacam-macam, Apple tidak goyah dan terus berkarya.

iPad Mini 2 sendiri dikabarkan akan hadir dengan layar yang mempunyai resolusi lebih tinggi dibandingkan versi pertamanya.Selain itu iPad generasi berikutnya juga akan hadir dengan varian warna yang bermacam-macam.
Acara Apple akan diadakan di Yerba Buena Center of the Arts Theater di San Fransisko, Amerika Serikat.
Kita tunggu saja apa yang akan diperkenalkan Apple pada acara tersebut.

Sumber
gsmarena.com

Via
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Kalau misterius bisa dicek saja dengan baik agar kemudian bisa diketahui. Selanjutnya tentu saat ini sudah tidak misterius gan.
 
Back
Top