Ini Pasangan Terhemat di Dunia

spirit

Mod
iritdlm.jpg

Demi menghemat pengeluaran, pasangan asal Amerika Serikat ini rela saling berbagi. Yang mereka bagi bukan soal makanan, tapi urusan kamar mandi, mulai dari rutin mandi bareng hingga berbagi busa shampo. Waduh.

Karissa dan Rick Parran dari Atlanta, Georgia masuk dalam acara dari stasiun televisi TLC yang menampilkan orang-orang terpelit atau Extreme Cheapstakes. Keduanya menceritakan bagaimana mereka melakukan berbagai pengiritan demi menghemat pengeluaran.

"Kami begitu irit hingga kami berbagi benang gigi," ujar Rick dalam tayangan TLC seperti dikutip Daily Mail.

Bukan hanya berbagi benang gigi saja yang dilakukan Rick dan Karissa untuk berhemat. Mereka pun selalu mandi bersama, memakai pisau cukur yang sama bergantian hingga berbagi busa shampo.

"Rick memakai busa shampo yang ada di rambutku untuk mengeramasi rambutnya...ini seperti dua untuk satu," ucap Karissa. Penghematan memakai shampo ini membuat mereka sukses membeli sebotol shampo hanya setiap delapan bulan sekali.

Dalam urusan pemakaian pisau cukur, keduanya juga benar-benar hemat. Agar pisau cukur lebih tahan lama, selain memakainya secara bergantian, mereka juga memiliki mesin untuk mempertahankan ketajaman si pisau. Dengan cara ini pisau cukur bisa dipakai hingga beberapa bulan. Berdasarkan hitungan Karissa, hanya dengan berbagi pisau cukur saja mereka bisa menghemat US$ 200 setahun.

Meskipun banyak teman dari pasangan Parran menganggap ritual penghematan itu menjijikkan, keduanya tidak peduli. Mereka malah melakukan hal yang oleh beberapa orang mungkin tidak perlu dihemat pemakaiannya. Hal itu adalah berbagi pembersih telinga atau cotton bud.

"Kris akan memakai sisi yang satu dan aku sisi satunya lagi," kata Karissa, 26 tahun.

SOURCE

.
 
cinta emang aneh.
makan coklat sendiri2 rasa tau-kucing. makan tai-kucing berdua jadi rasa coklat..
kalo perlu(sering?) jilatin sisa tinja pasangan.(bukti bener2 cinta?)
---
 
masuk rekormuri ini "teririt didunia" haha
jijat cottonbt 1 pake bedua, jangan" lagi sakit minum obat per obatnya diagi menjadi 1 kapsul intuk 1 bulan hehe
 
Back
Top