lebih enak kepanasan atau kedinginan
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: lebih enak kepanasan atau kedinginan
kepanasan (ieyanobes2) 7 46,67%
kedinginan (dimaskanza) 8 53,33%
Voters: 15. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

lebih enak kepanasan atau kedinginan

debat kali ini tentang lebih enak kepanasan atau kedinginan, pesertanya
kepanasan (ieyanobes2)
kedinginan (dimaskanza)


Kutip:
Silahkan peserta berdebat

yang lain sebagai penonton memilih peserta yang ada, juga bisa ikut bertanya atau komentar

Jika tidak ada reply lagi lebih dari 4 hari, maka peserta dengan jumlah voting terbanyak yang menang, atau jika peserta lainnya mengakui kalah debat
catatan :
jika debat belum berakhir, penonton juga dapat mengganti pilihan pollnya sendiri, jika dirasa lawannya yang lebih baik

Aturan main selengkapnya dan untuk menjadi peserta lihat di http://indonesiaindonesia.com/f/1507...t-and-out-off/




LET'S THE BATTLE BEGIN!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

ayoo... Debat telah dimulai... siapa yang kalian dukung???
ieyanobes2 (kepanasan) atau dimaskanza (kedinginan)

silahkan pilih Poll di atas... ayo ayooo
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #3   Report Post  

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

kedinginan..

kalo kedinginan kan ada selimut dan banyak cara untuk menghangatkan..
tapi kalo kepanasan.. ampun, deh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

aku milih Kepanasan.... karena... tia dari kecil kurang suka dingin dan ga begitu bisa kedinginan,,, Hidung tia ada kelainan jadi sensitif terhadap suhu dingin

jadi aku dukung ieyanobes2 ^o^/* ooouuuu!!!
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #5   Report Post  

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

ya lebih suka dingin ajah ..
klo kepanasan gak enak bau keringet .. hahahha
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
ya lebih suka dingin ajah ..
klo kepanasan gak enak bau keringet .. hahahha
keringet ga jadi masalah.. karena keringetan itu berarti sehaat
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #7   Report Post  

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

sehat sih tapi kan bau ?? hahahah
kalo dingin tuh lebih nyaman ... tidur juga nyenyak !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #8   Report Post  

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

kalin sekarang tinggal di lokasi yang setiap hari serasa seperti sauna.. panass bangett apalagi kalo belum jam 12 siang.. ampun, deh..

ya Tuhan.. kirimkan angin yang sejuk pas siang-siang ke rumah Kalin, dong...
panas yang Engkau beri, seolah ngasih tau kalo besok neraka tuh 1000 kali lebih panas dari ini..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #9   Report Post  

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

saya dukung kedinginan (dimaskanza)


Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kalin sekarang tinggal di lokasi yang setiap hari serasa seperti sauna.. panass bangett apalagi kalo belum jam 12 siang.. ampun, deh..

ya Tuhan.. kirimkan angin yang sejuk pas siang-siang ke rumah Kalin, dong...
panas yang Engkau beri, seolah ngasih tau kalo besok neraka tuh 1000 kali lebih panas dari ini..
bisa dibasuh pakai air tiap beberapa jam kalina kalau cuma kepanasan, kalau kedinginan bisa pakai jaket atau selimut
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.175
 
Reputasi: 128






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak kepanasan atau kedinginan

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
saya dukung kedinginan (dimaskanza)



bisa dibasuh pakai air tiap beberapa jam kalina kalau cuma kepanasan, kalau kedinginan bisa pakai jaket atau selimut
ga bagus juga pak kalau saat kepanasan bermain terus dengan air.. pasti ada efeknya untuk tubuh khukhukhu *GaMauNgalahAmatTia
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.