lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan
Perempuan (ieyanobes2) 7 53,85%
Laki-Laki (dimaskanza) 6 46,15%
Voters: 13. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

ahahahaha .. iia kaya den ieyan jarang mandi dan gosok gigi !!
enakan laki - laki tau gak perlu pake daster !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10

       





    #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
ahahahaha .. iia kaya den ieyan jarang mandi dan gosok gigi !!
enakan laki - laki tau gak perlu pake daster !!
dan ga pernah mandi... bauuuu
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #13   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

hahahahah ..
laki - laki itu berperan penting dalam kehidupan apa lagi dalam berumah tangga dan laki - laki itu banyak tangtangan nya !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
hahahahah ..
laki - laki itu berperan penting dalam kehidupan apa lagi dalam berumah tangga dan laki - laki itu banyak tangtangan nya !!
tapi ga ada wanita kau ga lahir dimas jelas-jelas wanita yang berperan penting haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #15   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

ya emang gak lahir sih non tia ..
tapi kan peran laki - laki juga di butuhkan sama wanita !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #16   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

kalo gak ada wanita.. siapa yang mau hamil dan melahirkan lalu memperbanyak makhluk bernama manusia di muka bumi ini?
emangnya cowok mau? hamil dan melahirkan?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

nah bener kata kalin... ga ada wanita kalian ga akan bisa lahir hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #18   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

jadi laki laki dong,laki laki bebas mau kemana aja kayak burung

laki laki di usia tua masih bisa dapat jodoh

kalau perempuan uda tua susah dapat jodoh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
jadi laki laki dong,laki laki bebas mau kemana aja kayak burung

laki laki di usia tua masih bisa dapat jodoh

kalau perempuan uda tua susah dapat jodoh
yee kata siapaa... kalo cwenya cantik kaya tia pasti ampe tua jga laku wkwkwkwkwk *PD banget tia wkkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #20   Report Post  

Re: lebih enak jadi laki-laki atau jadi perempuan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
yee kata siapaa... kalo cwenya cantik kaya tia pasti ampe tua jga laku wkwkwkwkwk *PD banget tia wkkwkw
tapi non kalau uda 30 tahun ke atas siapa yang mau

apalagi zaman sekarang para lelaki doyan yang muda mudah

lihat saja para pejabat punya istri simpanan muda mudah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.