setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perceraian] setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

ini hal yang menarik, kalau hubungan suami/istri sudah putus, apakah hubungan dengan mertua juga putus ?

adakah yang namanya mantan mertua?

seperti apa sih rasanya bertemu mantan mertua ?

apakah kita menghormati mertua, hanya karena orang tuanya suami/istri ?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ini hal yang menarik, kalau hubungan suami/istri sudah putus, apakah hubungan dengan mertua juga putus ?

adakah yang namanya mantan mertua?

seperti apa sih rasanya bertemu mantan mertua ?

apakah kita menghormati mertua, hanya karena orang tuanya suami/istri ?
semua pertanyaan itu jawabannya tergantung kasus perceraiannya. jika bercerai secara baik2 maka semua hal tsb dapat terjadi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Kutip:
Oleh mojave View Post
semua pertanyaan itu jawabannya tergantung kasus perceraiannya. jika bercerai secara baik2 maka semua hal tsb dapat terjadi
nah kalau den moja sama calon mertua gimana? apa menghormati mereka karena mereka orang tua pasangan? atau tidak?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
nah kalau den moja sama calon mertua gimana? apa menghormati mereka karena mereka orang tua pasangan? atau tidak?
harus nanya ke calon mertuaku dunk kl mau tau detailnya


prinsip sebuah hubungan itu bukan saja mencintai calon pasangan tetapi juga keluarganya termasuk kedua org tuanya. Berarti menghormati calon mertua itu merupakan sebuah KEHARUSAN namun tanpa keterpaksaan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Kutip:
Oleh mojave View Post
harus nanya ke calon mertuaku dunk kl mau tau detailnya


prinsip sebuah hubungan itu bukan saja mencintai calon pasangan tetapi juga keluarganya termasuk kedua org tuanya. Berarti menghormati calon mertua itu merupakan sebuah KEHARUSAN namun tanpa keterpaksaan
karena nanti calon mertua itu juga akan jadi orang tua kita juga hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

bener kata mojave. tergantung kasus perceraiannya..

dulu, saat masih baru cerai, hubungan mama kalin dengan papa kalin gak baik. Kalin gak boleh jenguk nenek dan kakek kalin, karena berbeda agama. Takutnya, kalin dikasih makan makanan haram..
Pokoknya, hubungannya gak baik, deh.

Sampai adik kalin mau dikhitan, baru deh, mulai baik. Dan sudah dua tahun ini.. Setiap lebaran, kalin ke rumah papa.
Tp mantan mertua mama udah meninggal dunia.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ini hal yang menarik, kalau hubungan suami/istri sudah putus, apakah hubungan dengan mertua juga putus ?

adakah yang namanya mantan mertua?

seperti apa sih rasanya bertemu mantan mertua ?

apakah kita menghormati mertua, hanya karena orang tuanya suami/istri ?
jika memiliki anak dari mantan istri/suami sebaiknya komunikasi terhadap mantan mertua tetap d bina
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Jangan sampe terlantar anak nya kasian banget?
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh jindo View Post
Jangan sampe terlantar anak nya kasian banget?
yap, betul banget tuh
weassh weassh is offline
City Level

Post: 116
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: setelah bercerai dari suami/istri, apakah masih suka berkomunikasi dengan mertua?

Bagusnya sih komunikasi sama siapa aja jangan putus lah
ayurahmawati27 ayurahmawati27 is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suami Dekat dengan Ibu Mertua, PernikahanBebas Perceraian Kalina Keluarga & Berumah Tangga 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.