Ketika Engkau Jomblo

rahwana

New member
Banyak orang yang menyangka Jomblo bukanlah masalah yang berat. Namun bagi sejumlah orang, menjadi jomblo ternyata merupakan siksaan.

Seorang rekan cewek saya yang sudah berumur lebih dari 30 tahun, sekarang sedang gila pengin cari pacar. Saya sampai tidak habis pikir, semua orang yang kelihatan memberi perhatian langsung serta merta disebut pedekate. Padahal bisa jadi cowok itu hanya sekedar 'baik' dan tidak berniat apa-apa.

Masalahnya ternyata karena temen saya ini sudah stress dengan tekanan disekitarnya. Dari orang tua, saudara, keluarga, teman, dan semuanya menanyai dia "Kapan kamu menikah?". Kata-kata itu bagaikan petir di siang bolong bagi dia.

Repotnya, makin dia membabi buta mencari pacar, makin jauh dia dari kesempatan pacaran. Selalu saja terjadi masalah yang tidak dapat diselesaikan mulai dari perhatian sampai segalanya. Alhasil dalam waktu 1/2 tahun saja, dia sudah 4x gonta-ganti pacar.

Ternyata, menjadi jomblo bagi seseorang yang sudah berusia diatas 30 tahun, adalah hal yang menakutkan.... So.. becareful guys....
 
Back
Top